[Tandai kalo typo]
Happy Reading
.
.
.Pagi hari ini Aqilla dan Alan sudah mulai berangkat sekolah. Sekarang mereka sudah berada di kelas mereka masing-masing.
"Eh eh ada murid baru tau" Teriak heboh Bima, masih ingat Bima? Si pembawa kabar atau biang gosip XI IPA 2
"Eh Cakep ga, cowok apa cewek nih? " Tanya Putra tak kalah heboh
"Menurut info yang gw dapet sih cewek ya, tapi kurang tau" Jawab Bima sesuai info yang dia dapat.
"Uhuy asek cecan nambah" Teriak Reyhan si Playboy cap ayam kalo kata yoga.
"Cecan mulu nilai anjlok noh dibenerin dulu" Sindir Cecilia bendahara kelas.
"Tau nilai anjlok bukannya belajar malah mikir cecan" Ucap seorang gadis berambut sebahu bernama Tania sekertaris kelas.
"Cemburu kan kalian berdua? " Tanya Reyhan genit.
"Cemburu?, Najis mending sekarang lo bayar uang kas deh daripada kecentilan kayak tante-tante kurang belaian" Ucap Cecil memaki Reyhan tak lupa kata andalan bendahara kelas Bayar Kas.
"Najiss banget Rey cemburu sama lo, emang lo siapa Manurios? " Tanya Tania.
"Anjy saingannya Manurios dong" Ejek Yoga yang baru masuk ke kelas.
"Mundur Rey saingan lo Manurios incaran para kaum hawa" Tawa seorang pria dibelakang Yoga, Rangga namanya cowok bule dengan warna mata biru terang.
"Mending gw sama Rangga dari pada sama lo" Ucap Tania, sebenarnya Tania ini nge Crush in Rangga dari Kelas 10 loh.
"Kode tuh ngga" Ucap Aqilla dari arah bangkunya.
"Kode apaan? " Tanya Rangga bingung, emang dasarnya Rangga itu tidak peka, eh atau pura-pura ga peka ya? Hanya author yang tau.
"Dasar ga peka" ejek Vania.
"Emang pada dasarnya cowok itu ga ada yang peka" Tambah Keyra.
"Tau tuh padahal udah jelas-jelas kode loh masih aja gak peka" Kesal Selina, ia ikut kesal sendiri melihat cowok ga peka, ya karena emang Crush dia sendiri ga peka.
"Kayak Crush lo" Ejek Zevana lalu tertawa ngakak bersama teman-teman yang lainnya.
"Jahat, kita senasib Tania " Ucap menyamakan nasib percintaannya bersama Tania.
"Kok malah jadi nyindir cowok sih" Sewot Febian yang sedari tadi duduk anteng dan mendengarkan ocehan non faedah dari teman-teman sekelasnya.
"Makanya jadi cowok peka" Sinis Ayla, entah keajaiban dari mana ia bisa ikut nimbrung masalah membully para cowok.
"Anjay cowok memang ga pekanya kelewatan sih masa Ayla yang dingin kek balok es sampek komentar" Ucap Reina cewek korban cinta beda Agama.
"Diem lo beda agama" Semprot Alex cowok yang baru selesai memainkan game online di hpnya.
"Bacot lo karat" Semprot balik Reina.
"Anjr lo nama orang bagus bagus Alexander diganti karat dapat dari mana lo nama begituan" Tanya Alex ngebu-ngebu.
"Ya karena lo jomblo karatan" Ejek Raina.
"Bodoamat daripada lo beda agama wlee" Ejek Alex.
Dan terjadilah aksi kejar kejaran antara tom and Jerry versi manusia Alex vs Rania.
"Jodoh ntar mereka berdua " Ucap Galen menatap Alex dan Reina yang berlari keluar ruang kelas.
"Aminin aja biar Rania ga beda agama lagi sama biar Alex ga jomblo terus" Ucap Jessica mengamini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝗟𝗤𝗜 (Hiatus Berkepanjangan)
Fiksi Remaja𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗗𝘂𝗹𝘂 𝗦𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗕𝗮𝗰𝗮! Aqilla Az-zahra Atmaja, gadis cantik yang dipaksa menikah saat umurnya baru 18 tahun, diusianya yang masih sangat muda ia sudah diharuskan untuk menikah atau membangun rumah tangga bersama seorang kaka...