2

233 8 0
                                    

~ Eunha, Hyunjae, Winwin, Rose, Yugyeom ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Eunha, Yuju, Winwin, Hyunjae be like : ada untungnya gue di kelas pagi di kampus.


Jiho be like : oh tidak semudah itu ferguso.


✨✨

Sekarang udah pukul 4 sore.

Yang jadi upik abu tadi pagi, sekarang udah pergi ke kampus semua.

Ada yang masuk kelas siang, ada juga yang masuk kelas sore.

Eunha udah nyampe duluan di kos-kosan.

Disusul Hyunjae ama Winwin karena mereka pulang nya bareng.

"Kalian nggak bareng Yuju?" -Eunha.

"Kalo bareng berati bocah nya ada dong ama kita, ini kan nggak ada" -Hyunjae.

"Ya iyasih, terus Yuju kemana?" tanya lagi Eunha.

"Nggak tau, kita berdua nggak ketemu ama Yuju tadi" -Winwin.

"Kalo Yuju diculik gimana?" tanya lagi Eunha.

"Kagak bakal, paling mampir dulu ketempat karoke" -Hyunjae.

"Lagi pula penculik, nyulik Yuju mah malah yang ada penculiknya rugi ngeluarin biaya buat ke dokter THT" -Winwin.

Nggak tau ajah, Yuju kalo udah teriak beh toa mesjid ajah kalah guys.

"Tapi nanti—" -Eunha.

"Yuju bisa kok jaga dirinya sendiri. Gue keatas dulu, mau mandi " potong Hyunjae

"Gue juga mau kekamar, capek, mau rebahan" -Winwin.

"Kok malah pada ninggalin sih, padahal kan pengen ngomong tapi nanti kalo Eunha laper gimana, soalnya nggak ada Yuju yang masak, Jihyo kan baru pergi ngampus pulangnya masih lama" -Eunha.

"Dah lah kalo gitu Eunha puasa ajah, sekali nggak makan nggak bakal bikin Eunha mati kan?" lanjut Eunha.

Yuju be like : maafkan aku una, aku mau konser dulu ditempat karoke 😋.

✨✨

Malam hari pukul 9 semua anak kos-kosan udah pada pulang dari kampus.

Jadi sekarang lagi pada ngumpul di ruang tamu.

Ada yang lagi main game online di hp.

Ada yang lagi nonton drakor lewat laptop pribadi nya.

Ada yang lagi ngerjain tugas kampus nya (Ini sih cuman buat anak yang ambis 😌).

Ada yang nonton tv juga.

Ada yang cuman rebahan di karpet kayak nggak ada tujuan hidup.

Ada juga yang nyasar malah nyangkut di dapur, siapa lagi kalo bukan Rose.

Eunha juga ikutan didapur, dia nggak jadi puasa karena Rose bawa sebungkus batagor.

Bukan nitip beli ke Rose sih, tapi lebih tepatnya minta.

Rose sebenarnya kalo soal makanan itu pelit, nggak mau berbagi. Tapi karena kasihan, takut pertumbuhan tinggi Eunha terhambat jadilah dia mau berbagi.

Ini sih antara baik mau berbagi atau sengaja ngejek tinggi nya Eunha ya 🙂.

Kalo Eunha bilang sih 'aku nggak pendek, cuman salah pergaulan ajah'

"Rose makasih ya, besok besok beli batagor nya jangan cuman sebungkus, 2 bungkus atau 3 bungkus gitu" ini kata Eunha setelah selesai makan.

"Iya sama sa— EH KOK MALAH NGELUNJAK. DASAR BANTET" teriak Rose.

Eunha pun auto ngilang dari area dapur dan langsung kabur keruang tamu.

Emang bener bener nggak ada ahklak si bantet ini haha.

✨✨

°Fucus on yang bermain game online di hp.

Lebih tepatnya main mobil lejen

Ada Jungkook, Winwin, Mingyu, Younghoon, Bambam, Yugyeom.

Tau lah ya kalo anak laki laki dah main beginian apa yang akan terjadi.

Yap benar, keluar lah kata kata mutiara dan seketika nama mereka yang bermain berubah.

Seperti

"JEKANJING"
(perpaduan dari Jeka nama panggilan Jungkook dan seekor hewan menggonggong).

"BAMBANGSAT"
(perpaduan dari Bambam dan hewan bernama bangsat).

"MINGNYET"
(perpaduan dari Mingyu dan kembaran nya monyet, eh... nggak deng, Mingyu ganteng gitu masa disamain ama monyet 😗).

"YUPIGGY"
(perpaduan dari Yugi nama panggilan Yugyeom dan seekor hewan yang bunyinya "ngok ngok").

Ada juga yang

"Si As*, astagfirullah" (abis nyebut, langsung tobat).

"Shi** nge chit nih mainnya"

"Anjing gue mati"

(Biasanya langsung disautin inalillahi ama yang lain)

Tapi yang ini bedanya bisa berlaku buat semuanya.

"Nggak like ah, main nya curang nih huuuuuu, bocil lu mainnya begitu?"

Setelah itu berakhir lah ngambek. Tenang enggak sampe baku hantam kok, soalnya entar Jiho ngamuk belum lagi ada kompor meleduk si Lisa.

Siap siap ajah ditendang ke kutub selatan.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang