28

58 1 0
                                    

~ Lisa, Eunwoo ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesungguhnya ada hati yang terbakar cemburu setelah melihat sikap Younghoon ke Jiho.

'Mas, aku cembukur'

'Kapan dia bisa kayak gitu ke gue'

'Perasaan kalo ama gue dingin banget, kayak gagang pintu supermarket'

'Pilih kasih nih, padahal gue kan juga mau'

'Deket amat perasaan, jangan jangan ada something diantara mereka'

'Masa iya gue ngekodein perasaan gue kedia kudu terang terangan dulu'

'Mas Crush kapan pekanya?'

Itu isi pikirannya nya sekarang.

Sikap Younghoon ke Jiho membuat pikiran nya menjadi ovt as over thinking di malam hari.

Siapakah dia, mari menebak.

✨✨

"Badmood banget gue ngeliat mereka berdua, nggak tau apa gue cembukur" -Lisa.

Lisa sedang misuh misuh sendirian sambil berjalan kearah ruang tamu setelah melihat pemandangan yang tidak diharapkan nya.

Hingga jari kelingking kaki Lisa tidak sengaja tertinggal karena menabrak kaki meja yang berada diruang tamu.

You know lah rasanya gimana.

"Oh sh*t anjir sakit banget kelingking gue, bangsat aduh, anjing siapa sih yang naro meja disini" -Lisa.

Auto keluarlah kata kata mutiara Lisa.

Padahal tuh meja udah dari kapan tau disitu.

"Aduh mana kelingking kaki gue cuman diciptain seemprit doang pake kepentok segala sih anjim" -Lisa.

Saat Lisa sedang berjongkok sambil meringis kelingking nya yang kesakitan, tiba tiba seseorang datang dari belakang menepuk pundaknya.

Lisa pun menoleh kebelakang dan melihat siapa yang didapatkan nya.

"Ngapain jongkok disitu?" -Eunwoo.

"Suka suka gue, nggak liat kalo kelingking gue lagi kesakitan?!" -Lisa.

"Nggak" -Eunwoo.

"Pergi deh lu sana, kalo nggak ngebantu sama sekali" -Lisa.

"Berati yang ngumpat tadi..." -Eunwoo.

"Iya gue, emang ngapa? Indah suara gue?!" -Lisa.

"Biasa ajah. Coba gue liat kelingking lu yang sakit" -Eunwoo.

Ia pun berjongkok menyamakan tingginya dengan Lisa. Jarak nya lumayan dekat jika dilihat lihat.

"Don't touch touch kuku ku awww" -Lisa.

"Belum gue pegang padahal, nggak bakal gue comot juga tuh kelingking" -Eunwoo.

Eunwoo pun melihat jari kaki kelingking Lisa yang kepentok tadi.

"Merah doang itu" -Eunwoo.

"Gitu doang?" -Lisa.

(Ini mending Eunwoo coba kalo Jungkook atau Mingyu pasti mereka bilang "Untung tuh mejanya gapapa")

"Ya iya kan gue cuman pengen ngeliat doang manakali copot" -Eunwoo.

"Wahhha" Lisa speechless mendengar nya.

"Besok juga sembuh kok itu" -Eunwoo.

"Kata siapa?" -Lisa.

"Kata gue barusan" -Eunwoo.

"Jangan ampe gue ngeluarin kata kata mutiara gue part 2 nih" -Lisa.

Eunwoo pun bangun dan mengulurkan tangan kanannya untuk membantu Lisa berdiri.

"Bangun, nanti malah lu yang ketendang ama orang" -Eunwoo.

Mendengar itu, Lisa pun memasang muka sepet nya. Walaupun begitu ia tetap menerima uluran tangan Eunwoo.

"Lain kali hati hati kalo jalan" -Eunwoo.

Lalu dengan muka tengil nya Lisa menimpali perkataan Eunwoo yang barusan diucapkan.

"Jalan tuh pake mata jangan pake kaki nye nye, gitu kan maksud lu" -Lisa.

"Salah. Kalo jalan pake mata, terus jalannya ngesot?" -Eunwoo.

"Kagak, terbang pake sayap soptek" -Lisa

"Lagi sensi amat kayaknya" -Eunwoo.

"Kenapa sih cowok cowok pada nggak peka?!" -Lisa.

"Konteks?" -Eunwoo.

"Bisa nggak sih, kalo pdkt jangan dikamar. Mana berduaan doang" -Lisa.

"Younghoon?" -Eunwoo.

"Iye. Eh kok lu tau?" -Lisa.

"Nebak aja" -Eunwoo.

"Ketauan dong gue. Plisss jangan kasih tau siapa siapa ini mah" -Lisa.

"Kenapa emang nya?" -Eunwoo.

"Pake nanya, kalo ada perang dunia ketiga antara gue ama Jiho gimana? Bisa bisa gue yang modar" -Lisa.

"Ya kalo gue inget" -Eunwoo.

"Please ini mah nyawa taruhannya. Aku percaya kamu nggak akan cepu" -Lisa.

Mendengar itu Eunwoo hanya menggeleng kepala nya pelan dan pergi meninggalkan Lisa sendirian.

✨✨

Inget bagian 7 dan 8 pada cerita ini? Ya benar yang ini.

----
(7)

"Kok nggak jadi, kapan lagi ngomelin orang sok ganteng kayak mereka bertiga" -Lisa.

"Bukan sok ganteng, tapi emang ganteng Lisa" -Chaeyeon.
.
.
.

"TBL kalo tiba tiba Lisa kepincut salah satu" -Dokyeom.

"Sorry ye, dihati Lisa yang cantik paripurna ini cuman Gongyo oppa seorang" -Lisa.
----
(8)

"Ih ogah banget pacaran ama yang tinggal satu kos kosan. Bosen kali, nggak ada sensasi nya amat" -Jiho.

"Teramat amat sangat true" -Rose.

"Mana kere juga" -Lisa.

----

Lisa kemakan omongan nya sendiri, hampir 11 12 kayak Rose ke Jaehyun.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang