13

82 4 0
                                    

~ Yugyeom, Lisa, Hyunjae, Rose, Winwin, Yuju, Saerom, Bambam, Minghao, Chaeyeon,. Younghoon, Jungkook, Miyeon, Jaehyun, Dokyeom ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mendengar arahan dari rektor ditambah ketua BEM kampus bersama dengan mahasiswa mahasiswi dari berbagai fakultas dan juga prodi yang ada.

Intinya mereka semua, di suruh datang pagi untuk membantu membersihkan dan merapikan seisi gedung kampus.

Dikarenakan kampus akan mengadakan uji penilaian akreditasi dan kampus nya yang sangat sangat luas pake banget.

Kalo kata Yuju mah, yang mau penilaian kan kampus nya kenapa harus gue yang repot.

"Nyesel gue, hari ini masuk kampus" -Yugyeom.

"2in" -Lisa.

"3in" -Hyunjae.

"4in" -Rose.

"5in" -Winwin.

"6in" -Yuju.

"7in" -Saerom.

"8in" -Bambam.

"9in" -Minghao.

"10in" -Chaeyeon.

"11in " -Minnie.

"12in" -Younghoon.

"13in" -Jungkook.

"14in" -Miyeon.

"15in" -Jaehyun.

"16in" -Dokyeom.

"Giliran begini kompak lu pada" -Jiho.

"Dikos kosan tiap hari jadi babu, sekarang dikampus pun juga dijadiin babu" -Yuju.

"Sungguh luar binasa kan?" -Lisa.

"Memang bener bener binasa" -Bambam.

"Siapa sih yang ngasih ide begini. Gue sumpahin tugas dirumahnya numpuk semua" -Saerom.

"Amin yang panjang" -Minnie.

"Allah kobul" -Dokyeom.

"Nggak usah banyak ngeluh deh. Hidup itu memang begini, keras" -Jiho.

"Harus sabar dan tetap semangat ya teman teman" -Mina

"Lopyu banget ama ayang Mina anti ngeluh ngeluh begitu" -Mingyu.

"Ewww, jijik" -Minnie.

"Kamu iri ya?" -Winwin.

"Najis, malah jadi pengen muntah gue" -Minnie.

✨✨

Acara beres beres kampus udah selesai, sekarang pukul 20.00 atau jam 8 malam.

Mereka udah dalam perjalanan pulang ke kos kosan kecuali Miyeon dan Lisa.

Karena mereka berdua pengen mampir ke suatu tempat untuk membeli sesuatu.

Mereka nggak bilang ke anak kos yang lain, bukannya nggak mau ngasih tau tapi emang mereka mendadak, baru inget ditengah jalan, jadi nggak sempet ngasih tau.

"Dosen edan, ribet banget nyuruh nyuruh beli begituan" -Lisa.

"Males sih lu, perasaan itu udah dari 2 Minggu yang lalu deh" -Miyeon.

"Ya iya sih. Heh! Tapi lu ngapa juga belum hah?" -Lisa.

"Itu sih karena gue lupa, bukan karena males" -Miyeon.

"Sama ajah itumah" -Lisa.

"Beda lah, males ama lupa nggak bisa disamain dong. Males itu sifat manusia, lupa itu kodrat nya manusia" -Miyeon.

"Bisa ae nih mi tek tek" -Lisa

"Hehehe" -Miyeon.

✨✨

Anak anak kos yang lain, kecuali Lisa dan Miyeon udah sampai kos kosan.

"Haduhhh, remuk banget tulang gue" Rose.

"Rose, gendong gue dong. Nggak kuat gue nih" -Jungkook.

"Ogah ah, harusnya lu yang gendong gue. Apa apaan yang ada roboh bareng nanti" -Rose.

Jungkook mengabaikan perkataan Rose dan langsung memposisikan tubuhnya dengan menyampir dibadan Rose.

"Anjing" umpat Rose.

Walau kesel, Rose tetep berjalan kedalam kos kosan dengan membawa beban Jungkook dibelakangnya.

"Badan doang gede, tapi suruh gitu ajah cape" -Jiho.

"Rasanya pengen copotin kaki deh. Jalan yang bener dong mawar" -Jungkook.

"Shut up your lambe, lu berat anjay" -Rose.

"Ngeliat Rose berasa kayak ketempelan buto ijo" -Hyunjae.

"Emang kadang suka nggak tau diri nih si Juki" -Yuju.

Pintu kos pun sudah dibuka oleh Jihyo.

"Ayo pada masuk" -Jihyo.

Mereka pun masuk kedalam kos kosan.

Setelah semuanya masuk kedalam, kemudian Jihyo mengunci kembali pintu kos kosan dikarenakan sudah hampir larut malam.

Saat ingin menaiki tangga menuju kamar, Rose baru inget kalo dia bawa beban monyet dibelakangnya.

"Woy juki bangun dong, malah tidur lagi" -Rose.

"Gue liat liat, si Juki nyaman, dipunggung Rose" -Yuju.

"Ati ati lu, diilerin. Bau pewangi laundry ajah kalah ama bau iler nya Jungkook" -Hyunjae

"Anjrit bau banget dong. Gimana ini, help me dongs" -Rose.

Beberapa dari mereka hanya menggeleng dan berlalu melewati Rose untuk menuju kamar nya masing-masing.

"Taruh ajah di sofa" saran Younghoon.

"Bener, taruh ajah Jeka disitu" ucap Winwin menunjuk kearah sofa.

"Lempar ajah si Juki dengan brutal ke sofa, patah tulang dikit nggak ngaruh" -Yuju.

"Nggak patah, paling masuk UGD" -Hyunjae.

Akhirnya dengan senang hati, eh salah, maksudnya berat hati. Rose meninggalkan Jungkook disofa ruang tamu.

Kemudian Rose mengunci pintu utama dan mematikan lampu ruang tamu.

Lisa & Miyeon be like : Ternyata aku hanya angin lalu buat kalian ☺️.

✨✨

Lisa dan Miyeon sampai di kos kosan pukul 9 lewat, dikarenakan susahnya mencari barang yang dibutuhkan dan macetnya jalanan Jakarta dimalam hari.

Saat sampai Lisa dan Miyeon melihat lampu lantai 1 sudah pada dimatikan dan saat mencoba untuk membuka pintu, pintu sudah terkunci.

"Sue, kita dikunciin" -Lisa.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang