20

102 5 0
                                    

~ Jihyo, Eunha, Yugyeom, Bambam, Dokyeom, Minnie, Lisa, Jungkook, Rose, Mingyu, Saerom, Hyunjae ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yuju dan Jiho pun kompak merotasikan matanya.

✨✨

Sekarang waktu menunjukkan pukul 21.00 pm.

Anak anak kos udah pada dirumah semua dan sekarang mereka lagi makan bersama.

Menu dinner nya order emsidi

Disela sela makan, mereka pun berbincang seperti biasanya.

"Gimana?" -Jihyo.

"Gimana apanya?" -Eunha.

"Tadi" -Jihyo.

"Apa?" -Eunha.

"Itu" -Jihyo.

"Ya itu apa Jihyo?" -Eunha.

"Tadi sore" -Jihyo.

"Tadi sore kenapa?" -Eunha.

Jihyo mulai lelah sekarang, untung Jihyo sabar orang nya.

"Itu loh maksud Jihyo, lu nggak ngompol kan gara gara nahan kencing tadi sore. Begitu bukan saudara Jihyo maksud anda?" -Yugyeom.

"Ya nggak ngompol juga kali bahasanya" -Jihyo

"Gapapa dah terlanjur" -Yugyeom.

"Ama Eunha mah kudu to do point, nggak bisa basa basi" -Bambam.

"Gara gara basa basi takutnya keburu basi" -Dokyeom.

"Nah itu, soalnya kagak ada tanggal expired" -Bambam.

"Lu kira makanan" -Minnie.

"Oh itu toh, ya nggak lah. Emang Eunha anak kecil umur 5 tahun apa yang suka ngompol" -Eunha.

"Syukur deh" -Jihyo.

"Dari tadi kek, konek nya" -Lisa.

"Capek ya? Sama kok" -Jungkook.

"Gemesh banget ngeliat Jihyo ama Eunha" -Mingyu.

"Iya bener banget, ampe rasanya pengen dicepetin jadi 0,5×" -Yuju.

"Eunha kayaknya waktu kecil sering dikasih otak kukang goreng ya" -Lisa.

"Slow motion" -Rose.

"Terjemahan lambat, lebih tepatnya otak nya" -Mingyu.

"Maklum ya, jaringan nya Eunha lagi beralih jaringan twoji" -Rose.

"Otak lu juga sama mawar" -Jungkook.

"Enak ajah, otak gue tuh udah sixji" -Rose.

"Prettt dut" -Jungkook.

"Kalo bisa ngalahin pinter nya Mina baru gue akuin" -Mingyu.

"Nah betul, buktiin dulu" -Jungkook.

"Setan lu berdua" -Rose.

"Sabar, yang kayak gini mah nggak usah di ladenin mending langsung tendang ke pluto ajah" -Miyeon.

"Sebuah ide yang bagus, harus dicoba" -Rose.

"Emang bisa? Kayak kuat ajah" -Mingyu.

"Wah ngeremehin, dia belum tau kalo Rose bisa ngangkat babon berserta beban hidupnya" -Lisa.

"Apa iyah? Waktu itu lu gendong gue ajah nggak kuat" -Jungkook.

"Mana ada, itu sih bukan karena nggak kuat tapi gara gara gue lagi capek ajah" -Rose.

"Berati bisa dong ya, ngangkat galon abis ini. Kebetulan air galon nya abis" -Yugyeom.

"Anak dajjal" -Rose.

✨✨

Malem semakin larut, tapi mata Saerom belum larut juga alias ngantuk.

Entah apa yang merasuki mata Saerom ini, sampe ampe belum ngantuk padahal udah tengah malem menjelang pagi.

Kemudian Saerom keluar dari kamar dan turun ke ruang tengah, tujuannya untuk menonton televisi.

Saerom tidak menyalakan lampu karena takut mengganggu yang lain dan hanya mengandalkan senter dari hp nya.

"Gue lupa, kalo jam segini acara tv cuman pelangi doang" monolog Saerom.

Akhirnya Saerom memutuskan untuk beranjak menuju dapur, untuk mencari sesuatu yang bisa di makan.

Saerom menemukan sekotak sereal dan susu di kulkas yan tidak diketahui pemiliknya.

"Siapapun pemilik nya, bagi dikit ya" -Saerom.

Dikit nya Saerom itu 2× porsi manusia biasa.

Kemudian Saerom balik ke kamar nya kembali sambil membawa semangkok sereal berserta susu.

✨✨

Pagi pun tiba, dan sekarang adalah hari libur jadi mereka lagi cosplay jadi pengangguran.

Hyunjae turun ke lantai bawah dan membuka pintu utama, supaya udara didalam berganti dengan udara pagi diluar.

Karena sempet hujan ringan semalam, jadilah tercium bau bau tanah basah yang kena hujan.

Itu adalah bau yang sangat harum.

Lisa pun menyusul Hyunjae kebawah.

"Tumben udah bangun, kesambet apa? Manusia dengan poni anti badai ini" -Hyunjae.

"Gue kebelet kencing gara gara kedinginan, sialan emang. Gara gara itu gue jadi bangun kepagian" -Lisa.

"Gapapa, kali kali bangun pagi. Nggak ada ruginya kok" -Hyunjae.

Kemudian Hyunjae pergi dari posisinya untuk duduk di bangku teras rumah, sambil mengumpulkan sisa sisa nyawanya yang masih bertebaran.

"Hoaammm" -Hyunjae.

Dilanjutkan dengan Lisa yang sedang mengulat sambil meregangkan badan nya.

"Aku tidak tahu, jika udara pagi sangat mengenakan" -Lisa.

"Enak? Lu kata makanan" -Hyunjae.

"Ya tapi bener kan, kayak enak gitu. Hawa nya adem nggak kayak biasanya yang panas panas kek 1/10 dari api neraka gitu" -Lisa.

Hyunjae pun hanya membalas dengan anggukan.

Jaehyun turun kebawah untuk mengambil air minum didapur.

Seperti nya hobby nya si Jamal ngambil air minum mulu didapur.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang