~ Lisa, Winwin, Saerom, Minnie, Miyeon, Yugyeom, Jiho, Jungkook, Yuju, Rose, Eunha, Mingyu ~
______________________________________.
.
.
.
.
.
.
.
."Kayak mayat idup nanti gue" -Lisa.
"Sebentar doang kok, nanti lanjutin lagi. sekarang balik dulu ke yang lain" -Winwin.
"Nih Winwin kadang suka bener, masa kayak begituan disuruh tunda" -Saerom.
"Ya gimana ya, dari pada kelamaan, kasian yang lain nungguin" -Winwin.
"Ternyata kamuh lebih memihak mereka dibandingkan akuh" -Lisa.
"Lisa nangis lagi dong" -Minnie.
"Tapi ingus gue ntar banjir" -Lisa.
"Gapapa" -Minnie.
"Butuh musik nih biar lebih dramatis" -Lisa.
"Tenang" -Minnie.
Minnie menyalakan lagu yang biasa buat soundtrack sinetron suara hati istri melalui hp nya dan Lisa pun melanjutkan adegan dramatis nya tersebut.
"Tega kamuh mas, aku kecewah ama kamuh mas" -Lisa.
"Akting jatoh ala ala kayaknya seru deh, coba deh Lis" -Minnie.
Lisa pun melakukan akting seperti yang katakan Minnie.
Winwin hanya diem menonton kelakuan abstrak mereka berdua.
"Yuk bisa yuk" -Saerom.
"Bisa apa?" -Miyeon.
"Bisa gila gue lama lama disini. Efek pas pembagian kewarasan dateng nya terakhir jadi begini nih" -Saerom.
"Bener" -Miyeon
"Winwin kalo udah nggak kuat tinggalin ajah mereka berdua, soalnya gue juga udah malu banget" -Saerom.
"Pengen nya gitu" -Winwin.
"Sama, gue juga malu liat nya" -Miyeon.
"Yaudin kita tinggalin ajah" -Saerom.
Saerom dan Miyeon pun menarik tangan Winwin untuk segera meninggalkan Lisa dan Minnie.
"Eh eh, kok kita ditinggalin sih" -Minnie.
"Winwin tunggu akuhhh" -Lisa.
"Parah, nggak ramah bintang 1" -Minnie.
"Udahan yuk, gue malu diliatin orang" -Lisa.
"Sama gue juga, ayo nyusul mereka" -Minnie.
Malu nya baru sekarang.
Minnie dan Lisa pun menyusul Winwin, Saerom dan Miyeon yang sudah pergi terlebih dahulu.
✨✨
Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba tiba si Jiho sakit.
Sekarang sedang terbaring terkulai di kasur.
Jiho lemes banget kayak kagak ada ayang, padahal emang bener.
Jiho JOMBLO
Mahkluk yang paling jarang sakit, bukan karena daya tahan tubuh nya yang paling kuat melainkan karena emang penyakit nya yang takut ama Jiho.
Badannya demam, tubuh nya menggigil dan makan ajah susah.
Sekarang Yugyeom, Mingyu, Rose, Lisa, Eunha, Jungkook dan Yuju lagi ada di kamarnya Jiho.
Selain mereka, yang lain pada pergi ke kampus.
"Adakah salam salam terakhir wahai sodara Jiho?" -Yugyeom.
"Bangsat, lu doain gue cepet mati?" -Jiho.
"Sakit ajah masih bisa toxic" -Jungkook.
"Yaa setidaknya Jiho masih ada tenaga buat ngomong toxic" -Yuju.
"Bukan doain, antum cuman nanya" -Yugyeom.
"Kok lu bisa sakit sih? Gimana ceritanya?" -Rose.
"Apakah Jiho ketabrak angin?" -Lisa.
Ketabrak angin = masuk angin.
"Jiho sakit gara gara ketabrak angin? Terus angin nya gimana?" -Eunha.
"Alhamdulillah anginnya sehat walafiat" -Yuju.
"Alhamdulillah deh kalo kayak gitu, Eunha lega" -Eunha.
"Mending kalian pada keluar deh dari kamar gue, disini cuman buat ganggu gue doang" -Jiho.
"Kalem bos, inget lagi sakit" -Mingyu.
"Tau nih, jangan marah marah mulu. Nanti kalo kena stroke terus lewat beneran tau rasa lu" -Jungkook.
"Kayak kakek gue" -Yuju.
"Iya lagi, tapi gapapa tetap semangat ya kak" -Mingyu.
Jiho pun melempar bantal yang ada disebelah nya kearah Jungkook dan Mingyu.
Mereka berdua pun langsung ngacir keluar dari kamar Jiho.
"Bisa bisanya sultan di kos kosan ini belum pada balik, padahal ada yang lagi butuh pertolongan" -Lisa.
Pertolongan duit maksud nya, kan lumayan duit mereka bisa bantuin buat berobat Jiho. Lisa mah sebenernya mampu, cuman butuh waktu ajah buat nyicil.
"Mereka pasti lama, atau mau gue panggilin si Eu Jang biar cepet?" -Rose.
Eu-Jang itu nama dukun beranak di RT sana.
Bukan karena orang korea asli atau punya keturunan Korea.
Itu nama, tercipta setelah dia mencoba untuk menjadi gembel dikorea selama 5 menit, sebelum ia digelindingi oleh pemerintah Korea untuk kembali ke Indonesia.
Tadinya ia adalah pemuda taat yang kaya raya, sekarang menjadi pemuda yang melarat se-Indonesia raya.
Jadilah ia memutuskan menjadi dukun beranak, setelah terinspirasi dari kakek nya, yang dulu merupakan dukun beranak paling tampan didesa nya.
Itu sebelum kakeknya menikah dan sekarang punya 17 istri.
10 janda, 7 perawan.
Definisi janda lebih menggoda.
🔜
Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Weather Together
Teen FictionCerita ringan buat healing otak dan tubuh. . . . . . . . . . . Cusss langsung baca ajh 😍 📍 Menggunakan bahasa sehari-hari yang tidak baku. 📌 Cerita ini hanya FIKTIF Murni pemikiran author 🤙