32

52 2 0
                                    

~ Younghoon, Rose, Mingyu, Mina ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Percuma juga dong gue minta tolong ke lu buat beli tolak angin" -Younghoon.

Jangan maen maen, diulti kan ama Younghoon.

"Ya maap. Nanti tolak angin sepabrik pabrik nya gue beli dah" -Rose

Akhirnya Younghoon pun memapah Rose untuk berjalan pulang ke kos kosan.

Mina pun mengikuti nya dari samping.

"Minimal gendong kek, kaki udah pengkor gini. Masih ajah suruh jalan" -Rose.

"Kaki lu luka bukan lumpuh" -Younghoon.

"Jahat banget tapi bener lagi elahhh" -Rose.

"Tapi jujur, Mina ngilu ngeliat Rose jalan" -Mina.

"Tau nih pilih kasih, emang bener bener nih pacarnya Jiho. Upsss" -Rose.

"Berisik, gue lepas nih" -Younghoon.

"Jangan dong, hehe" -Rose.

Mereka bertiga pun telah sampai, Younghoon pun segera menaruh Rose disofa dan Mina langsung mengambil kotak P3K.

"Anjay beneran keserempet lu. Mobil mana yang berani melukai titisannya minion ini?" -Mingyu.

"Ono noh mobil Civic turbo" - Rose.

"Kok bisa?" -Mingyu.

"Tau tuh, memang nya tubuh ku terlihat seperti tembok barikade kah? Main di srempet pet pet ajah ama tuh mobil" -Rose.

"Bjirr, orang kaya dong yang nabrak lu, udah minta ganti rugi belum" -Mingyu.

"Udah, tadi nya mau dibawa kerumah sakit. Tapi gue nggak mau" -Rose.

"Lah kok gitu?" -Mingyu.

"Gue mau minta mentahan nya ajah alias duit nya, kan lumayan" -Rose.

"Terus dikasih?" -Mingyu.

"Dikasih, tapi cek nya doang" -Rose.

"Pake cek, berati banyak dong. Otw jadi kaya nih kos kosan" -Mingyu.

"Pala lu, dua ratus rebu doang itu isinya" -Rose.

"Lu lukanya kurang parah sih, coba kalo lebih parah pasti dikasih banyak itu duitnya" -Mingyu.

"Kurang ajar, lu ajah sini" -Rose.

Mina pun datang dengan membawa kotak P3K dan sebaskom kecil air hangat serta sapu tangan.

"Mingyu mending kamu jangan disini deh" -Mina.

"Ayang Mina ngusir Aa Mingyu?" -Mingyu.

"Mina lagi males ama Mingyu, dimintain tolong malah nggak jelas. Bahas nya apa dibalas apa" -Mina.

"Mampus 1" -Rose

"Aa Mingyu minta maaf ya Mina, beneran ini mah tulus" -Mingyu.

"Jangan minta maaf ke Mina. Minta maaf nya ke Younghoon ama Rose ajah, kasian tau mereka" -Mina.

"Mampus 2" -Rose.

"Iya sayang nya Aa Mingyu. Ngab sorry ye" -Mingyu.

"Ah apaan, masa minta maaf kayak gitu" -Rose.

"Mingyu minta maaf nya yang bener tau. Jangan kayak gitu" -Mina.

"Noh dengerin" -Rose.

"Iye iye. Saya Mingyu yang kegantengan nya berada di peringkat top 3 besar didunia mohon meminta maaf sebesar besarnya secara resmi dan dari hati terdalam. Sekian" -Mingyu.

"Agak aneh gue denger nya" -Younghoon.

"Yaudah sih ngapa, kan fakta itu" -Mingyu.

"Wani piro?" -Rose.

"Banyak mau. Gue copot juga nih kaki lu" -Mingyu.

Mingyu pun menarik kaki Rose yang mana kaki itu terdapat luka, nggak kenceng kok narik nya. Tapi mampu membuat Rose mengeluarkan kata kata rohani nya.

"Anj*ng, b*bi, bang*at. Mingyu, anak mo*yet! Gila gila woyy Mingyu!" -Rose.

Mingyu pun hanya tertawa.

"Mingyu jangan kayak gitu, nanti kalo kakinya Rose copot beneran gimana?" -Mina.

"Ganti pake kaki seribu" -Mingyu.

"Anjim kata gue teh. Tangan lu sini, gue ganti pake tangan marmut" -Rose.

"Ribut mulu ntar gue jodohin lu berdua" -Younghoon.

"Mending gue jomblo dah daripada ama Mingyu. Tapi kalo ama lu gapapa" -Rose.

"Lu nya gapapa tapi Younghoon nya yang kenapa napa" -Mingyu.

"Dihh Younghoon kalo ama gue mah, gue jamin bakal aman sentosa, sehat lahir batin" -Rose.

"Takut kembaran gue dimakan ama lu malem malem. Lu kan laperan orang nya" -Mingyu.

"Daging manusia bukan seleraku yawww, cuman indihome seleraku " -Rose.

"Indomie goblok, Indihome mah wifi" -Mingyu

"Beti elah" -Rose

"Who's know? Kalo kepepet mah sabi ajah. Tau tau tengah malam tangan orang tinggal sebelah karena lu makanin" -Mingyu.

"Jahat, gini gini gue kagak doyan daging manusia ya. Mau tuh orang seganteng Haruto Treasure, gue juga kagak bakal doyan dagingnya" -Rose.

Siapa sangka Rose tiba tiba mengeluarkan air mata, nggak itu bukan nangis beneran kok. Itu cuman buat ngerjain Mingyu ajah.

Mingyu panik? Pastilah. Ngeri dibetot Lisa nanti. Rose kan bestot nya Lisa banget.

"Orang lagi sakit juga lu bikin nangis" -Younghoon.

"Omaygot sejak kapan Rose jadi baperan begini? PMS ya lu?" -Mingyu.

"Peduli amat" -Rose.

"Tapi Mina juga mau kalo ama Younghoon" -Mina.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang