9

88 3 0
                                    

~ Mingyu, Jaehyun, Rose, Lisa, Minnie, Dokyeom, Jiho, Jungkook ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Minnie pun karena sudah frutasi kemudian meninggalkan kamar Mingyu dan pergi balik kekamar nya.

Masih diposisi nya, Mingyu pun bertanya kepada Jaehyun.

"Emang sekenceng itu ya alarm gue? perasaan gue b ajah" -Mingyu.

"Lu pikir ajah sendiri ming" jawab Jaehyun kemudian meninggalkan kamar Mingyu.

Sebenarnya Jaehyun tuh udah bangun dari tadi subuh, cuman males ajah keluar kamar, jadi cuman ngegabut ajah dikamarnya.

Setelah dari kamar nya Mingyu, Jaehyun pun turun lantai bawah menuju kulkas yang ada didapur untuk mengambil air dingin, karena merasa haus.

Ya kali kan, minum air karena laper, yang ada malah kembung .

Setelah mengambil segelas air dikulkas, kemudian Jaehyun pun berbalik ingin menuju kamar nya.

Tetapi matanya menangkap sebuah objek yang sedang tertidur dengan kepala nya berada di atas meja makan.

Ya, itu adalah Rose yang sedang tertidur. Entah apa yang dilakukan Rose hingga tertidur disitu yang jelas Jaehyun juga tidak tahu.

Karena hanya Author yang tahu.

Hehe canda beb.

Jaehyun mencoba mendekati untuk mengecek Rose dengan mendekatkan jari telunjuk nya didekat lobang hidung Rose.

"Masih napas" -Jaehyun.

Gagal romentik deh.

Jaehyun kemudian menepuk bahu sebelah kanan Rose, hingga Rose terbangun dari tidurnya.

Rose pun mengucek ngucek matanya untuk mengumpulkan nyawanya kembali dari tidurnya.

Dan objek yang pertama kali Rose liat adalah Jaehyun. Jaehyun yang memakai celana bahan hitam dan kaos oblong warna hitam dan sedang membawa segelas air.

Rose akuin emang Jaehyun cuma pake baju kayak gitu ajah udah ganteng paripurna. Mandi belum mandi pun juga tetep ganteng.

Coba kondisi Rose saat ini, sungguh sangat tidak estetok buat diliat.
1. Rambut pirang dicepol asal berantakan
2. Piyama yang dipakai nya lecek (maklum dadakan boleh nyomot dari jemuran yang belum kering 😌).
3. Belum lagi bekas aliran iler yang mengalir
4. Mungkin bau iler nya tercium saat ini.

Semoga Jaehyun nggak sadar ya, kalo Jaehyun sadar mau taruh dimana muka seorang Roseane Park ini.

Kemudian, Rose mengelap sedikit dipinggiran bibir sebelah kiri dan merapikan cepolan rambutnya yang asal tadi.

"Ngapain tidur disini?" tanya Jaehyun.

"Hehe, tadi malam gue laper, niat nya mau cari makanan didapur. Tapi nggak ada. Terus karena gue mager buat keatas lagi, jadilah gue tidur disini" -Rose.

"Oh, emang nggak ada yang bisa dimasak?" -Jaehyun.

"Nggak ada, soalnya gue udah nyari nyari disegala penjuru dapur. Nggak ada apa apa yang bisa dimakan ataupun dimasak" -Rose.

Tiba tiba terdengar bunyi suara perut yang sedang keroncongan, siapa lagi kalo bukan Rose.

Sungguh memalukan.

"Maap ye, ini perut gue yang bunyi" ucap Rose menahan rasa malu

Coba kalo sekarang posisinya saat ini ada Lisa, Bambam, Dokyeom abis sudah ia diledek habis habisan.

"Ayo, ikut gue" -Jaehyun.

"Kemana?" -Rose.

"Kekamar mau?" -Jaehyun.

"Ma—Eh gila lu ya. Istighfar lu" -Rose

In heart Rose said : padahal aku mau.

"Lu yang aneh, katanya laper, gua ajak malah nanya" -Jaehyun.

"Tapi lu ngajak kagak bilang mau kemana" -Rose.

"Beli makan diluar" -Jaehyun

"Eh, tapi gue belum mandi" -Rose

"Nggak usah mandi, gue juga belum, cuci muka ajah" -Jaehyun.

"Tapi gue, ganti baju dulu" -Rose.

"Nggak usah, pake itu ajah" -Jaehyun.

"Emang nggak ituan?" ucap Rose ragu.

Jaehyun pun paham apa yang Rose maksud. Kemudian memberikan hoodie yang kebetulan tersampir di senderan sofa.

"Pake" -Jaehyun.

"Punya siapa?" tanya Rose.

"Nggak tau, udah pake ajah dulu" -Jaehyun.

"Kalo dicariin ama pemilik nya gimana" -Rose.

"Ya tinggal bilang nanti" -Jaehyun.

Sebenarnya Rose agak kesel sih tapi ujung-ujungnya nurut ama perkataan Jaehyun.

Kemudian mereka pergi dengan menaiki sepeda motor untuk mencari tukang sarapan yang terdekat.

✨✨

"Laper banget sumpil deh" -Lisa.

"Emang lu pikir, lu doang yang laper. Gue juga nih" -Minnie.

"Motor gue kemana lagi, masa ia dibegal" -Dokyeom.

"Ini lagi, Rose ama Jaehyun pake nggak ada segala" -Jungkook.

"Kayaknya motor lu nggak dibegal deh, paling dipake ama mereka berdua" -Hyunjae.

"Orang begal motor juga mikir mikir kali, motor modelan pretelan gitu" -Jiho.

"Heyy, anda jangan salah. Itu boleh nyicil" -Dokyeom.

"Mau kasian tapi ngakak" -Hyunjae.

"Semoga. Kalo nggak, bisa nangis kejer 7 hari 7 malem gue" -Dokyeom.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang