5

151 7 0
                                    

~ Lisa, Minnie, Mina, Yuju, Saerom, Yugyeom, Dokyeom, Eunha, Bambam, Jiho, Eunha, Mingyu, Rose, Hyunjae, Chaeyeon, Jihyo ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tidak ada kata bego bagi seorang Myoi Mina dan benar benar menjadi idaman para lelaki dikampus.

Kadang anak anak kos yang lain, pada kepo dan bertanya tanya pada Mina bagaimana bisa seperti itu. Maybe pengen minta tutor nya juga gitu sekalian.

"Mina, lu nggak bosen apa belajar mulu?" Ini Lisa.

Minnie pun menyetujui perkataan Lisa dan melanjutkan "Mending kita gibah ajah, malam malam gini kan seru"

"Si tikus mini, otak lu gibah mulu isinya. Mina mending karaokean ajah atau joget dangdut? Kan seru" -Yuju

"Ini lagi, malem malem Jumat gini ngajak karaokean. Di datengin mba kunti mamam dah tuh" -Yugyeom

"Kunti bogel kemasan saset?" -Saerom.

"Ntah sound tiktok apalagi yang kau dengar wahai Saerom. Ish ish tak patut tak patut" -Dokyeom.

"Nah Lo Dokyeom udah bersabda haha" -Lisa.

"Apasih anjay, mana ada gue main tiktok. Itu sound kunti bogel lewat mulu di fyp ig gue" -Saerom.

"Tapi tapi... kok bisa ya, otak Mina nggak ngebul asap kalo belajar. Eunha ajah ngeliat buku sebentar kepala rasanya dah mau meledak" -Eunha

"Itu sih karena lu bego" -Bambam.

"Gitu ya? Tapi bisa jadi sih" -Eunha.

"Bambam kalo ngomong, mulutnya suka bener" -Winwin

"Ehhh tapi serius, emang lu nggak stress belajar mulu Mina?" -Jiho.

Mina pun hanya menggeleng.

"Iya lu juga nggak pernah nanya atau minta bantuan ke kita kalo pas belajar" -Miyeon.

"Walau unfaedah juga sih kalo nanya ke kita, tapi kan ada Jaehyun, Younghoon, Eunwoo, Jihyo ama Chaeyeon yang agak mendingan" -Lisa.

Dalam hati Mina be like : emang iya nggak guna ☺️.

"Gue nggak mau yak, entar gara gara lu kebanyakan belajar terus stress tau tau lu bunuh diri. Kayak difilm film" -Jiho.

"Nah kan ketauan kebanyakan nonton film nih anak atu" -Jungkook.

"Ba co t, yang penting bukan bokep" -Jiho.

Mina pun menyimak rentetan kalimat panjang dari mereka.

"Kok lu diem ajah Mina? Jangan jangan—" -Dokyeom.

"Masa Mina harus ngereog sih" -Minnie.

"Ya ga gitu konsepnya kali" -Minghao.

"Mina cantik ayang nya Aa Mingyu, baik baik ajah kan nggak ada masalah?" -Mingyu.

"Jangan bikin kita ovt dong. Ovt tuh nggak enak tau. Apalagi ovt kecowo" -Rose.

"Yah kalo yang ini mah udah beda urusan" -Jihyo.

"Hahaha Mina gapapa, suer deh" -Mina.

"Kok ketawa sih Mina. Ini kita serius tau" -Lisa.

"Abisnya kalian lucu banget" -Mina.

"Hah? Lucu gimana?" -Dokyeom.

"Kalian pasti kebanyakan nonton drama nih. Gini ya, belajar itu hobby Mina" -Mina.

"Belajar? Hobby? Gila" -Jungkook.

"Kok bisa ya, ada orang hobby nya belajar?" -Lisa.

"Bisa dong, ini Mina contoh nya" -Mina.

"Mmm respon ku harus bagaimana setelah mendapatkan jawaban seperti ini" -Lisa

"Ya iyasih dia bener, nggak salah juga" -Jungkook.

"Jadi kalian jangan khawatir. Mina ajah takut mati gimana mau bunuh diri" -Mina.

"Apa gue harus berguru ama Mina biar bisa menjadikan belajar sebagai hobby?" -Rose.

"Mawar nggak usah ngadi ngadi ya, hobby lu cukup makan ajah" -Jungkook.

"Bener itu, takut nya bumi menolak, kalo lu pinter" -Mingyu.

"Halal ditabok, 2 kutu monyet ini" -Rose.

"Sumpah ya Mina, manusia kayak lu emang kudu banget dilestarikan" -Saerom.

"Apa kita harus memasukkan Mina ke tempat penangkaran atau museum?" -Minnie.

"Minnie lama lama nanti gue masukin ke comberan depan nih" -Minghao.

"Hehe, kan nanya gue" -Minnie.

"Benar sekali, setidaknya mengurangi golongan sampah masyarakat yang ada disini" -Rose.

"Eh... sadar diri mawar. Lu juga termasuk kegolongan itu" -Lisa.

"Heh kuda poni! Nama gue Rose ya, bukan mawar! Lu kata gue toko kembang" -Rose.

"Cocok tuh, toko kembang buat orang meninggoy" -Yuju.

"Anjim Yuju, sini ribut yuk" -Rose.

"Pake apa?" -Yuju.

"Pake duit" -Rose.

"Maaf sedang dalam masa miskin" -Yuju.

"Yakali pake duit, ya pake otot lah. Nih liat otot gue" -Rose.

"Nggak punya otot, punya nya lemak. Jadi ribut?" -Yuju.

"Udah ah, sesama sampah masyarakat, mending diem ajah. Oke?" -Jihyo.

"Noh dengerin!" -Jiho.

"Mantep banget emak gue, siapa yang ngajarin?" ledek Jungkook.

"Ajarannya Minghao nih pasti" -Chaeyeon.

"Yoi" -Jihyo.

"Savage nya Minghao telah menular ke Jihyo, kira kira besok siapa lagi" -Hyunjae.

"Yang jelas bukan Eunha" -Eunha.

"Nggak ada yang mikir lu juga" -Mingyu.

"Ih Mingyu jahat banget" -Eunha.

"Tapi bener kan?" -Mingyu.

"Ya iyasih. Ihhh Mina liat nih kelakuan Mingyu" -Eunha.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang