4

175 7 0
                                    

~ Jaehyun, Younghoon, Eunwoo, Jungkook, Jiho, Lisa, Hyunjae, Yugyeom, Jihyo ~
______________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Iya bukan ngeles, tapi males" -Jaehyun.

"Jangan jujur jujur amat lah, kasian image nya nanti rusak" -Younghoon.

"Image yang mana? Image buaya nya? Atau image kupu kupu nya?" -Eunwoo.

"Perasaan orang ganteng ini dinistain mulu" -Jungkook.

"Mulai drama nya" -Jaehyun.

"Gue cabs duluan ye" -Eunwoo.

"Gue juga, ayo brother" -Jaehyun.

Ajak Jaehyun kepada Younghoon, kemudian mereka bertiga pun pergi ke kelas meninggalkan Jungkook.

"Lah kok gue ditinggal, eh... tungguin gue" -Jungkook.

Jungkook pun menyusul mereka bertiga yang telah lebih dulu jalan.

"Gini nih nggak enak nya, lagi sayang sayang nya malah ditinggal" lanjut Jungkook.

"Otak lu bucin mulu" -Younghoon.

"Selagi bucin masih gratis mah, gas ajah atuh" -Jungkook.

"Sadar jek, korban lu dah banyak" -Eunwoo.

"Itu mah belum seberapa" -Jungkook.

"Maksud lu mau nambah lagi gitu?" -Younghoon.

"Nggak tau deh, lagian banyak banget cewe yang tergila gila ama gue. Jadikan gue sebagai cowo tampan nan gentle nggak tega buat nolak" -Jungkook.

Jaehyun, Younghoon dan Eunwoo pun menatap Jungkook dengan tatapan datar nya.

Setelah itu mereka pun kembali meninggalkan Jungkook di belakang.

"Apa gue buat paguyuban sekalian yak? Kayaknya seru" -Jungkook.

"Kagak sekalian ajah buat partai" -Younghoon.

"Wah boleh tuh, nanti gue jadi ketua umumnya, Eunwoo wakilnya, lu sekretaris nya, Jaehyun bendahara nya" -Jungkook.

"Bakal ogah gue, kalo beneran ada" -Eunwoo.

"Bocah gendeng" -Jaehyun.

✨✨

Sekarang udah jam 4 sore, sesuai rencana, mereka ber-22 bakal pergi nyelawat kerumah nya Bu Ceodah.

Tapi taulah ya, anak anak kosan ini 95% orang ngaret semua, jd yang rencananya berangkat jam 4 jd berangkat jam 5.

Si Mina, Chaeyeon, Eunwoo, Winwin udah siap dari sebelum jam 4. Tp liat ajah nih sisanya baru kelar siap siap jam 5 kurang.

Untung Mina, Chaeyeon, Eunwoo ama Winwin berhati malaikat semua, alias nggak bakal marah.

Coba bayangin kalo Jiho, Lisa yang kesabaran nya setipis tisue dibagi selusin. Mending kalo cuman ditinggalin, takutnya udah ditinggalin digeprek pula nanti.

Tapi jangan coba dibayangin deh, serem soalnya. Bahkan Jaehyun, Younghoon yang golongan orang normal dikos kosan ajah kaum ngaret juga.

Mereka pun sudah bersiap siap dengan pakaian nyelawat nya masing-masing.

"Ayo, udah pada siap kan" -Jiho

"Udah nih, Lu nggak liat nih gue udah siap" -Jungkook

"Banyak ngemeng lu, udah ayo berangkat entar kesorean" -Lisa

"Ini udah sore" -Hyunjae

"Lah emang iya, siapa bilang ini siang" -Lisa

"Udah nggak usah diladenin lagi si kuda poni, ngabisin tenaga doang" ini kata Dokyeom ke Hyunjae.

"Pffttt" -Yugyeom

"Apalo, ketawa ketawa?!" -Lisa

"Udah udah, ayo berangkat" -Jihyo

Mereka pun pergi bersama ke rumah Bu Ceodah. Mereka memakai 5 mobil.

4 mobil isi 4 orang, 1 mobil isi 6 orang.

(Ini mau nyelawat atau mau tur sekolah yak? Banyak amat mobil nya).

Skipp nyelawat.

✨✨

Mereka pun telah sampai dikos kosan. Di jalan pulang juga mereka udah beli makanan buat makan malam nanti.

Mereka pun lagi pada mandi, btw setiap kamar kos punya kamar mandi didalam yak. Yakali kan 1 kamar mandi buat bersebelas, bisa bisa selesai mandi nya lebaran tahun depan.

Setelah selesai mandi mereka pun berkumpul, sebagian di meja makan sebagian lagi lesehan dikarpet ruang tamu.

Menu makan malam nya hari ini chiken mekdi.

Semua udah punya bagian ayam nya masing masing dan ini sifatnya mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Rose, Lisa, Eunha, Jiho, Yugyeom, Bambam, Dokyeom : tim bagian dada, soalnya gede dan tebel (dagingnya).

Minnie, Miyeon, Chaeyeon, Saerom Hyunjae, Jungkook, Mingyu : tim bagian paha atas, soalnya gede dan lumayan montok. Eh??

Mina, Jaehyun, Jihyo, Winwin : tim bagian paha bawah, soalnya gampang dimakannya dan nggak nyampah banyak tulang.

Yuju, Eunwoo, Minghao, Younghoon : tim sayap, bisa sayap kanan ataupun sayap kiri asal jangan sayap malaikat pelindung mu ajah.

✨✨

Setelah selesai makan malam, mereka pun seperti biasa melakukan hal hal unfaedah yang biasa dilakukan dimalam hari.

Tapi kudu digaris bawahi buat yang namanya Mina itu, harus kudu wajib hukumnya yang namanya belajar. Mangkanya otak nya nggak cuman pinter tapi paling bener diantara anak kos yang lain.

Tidak ada kata bego bagi seorang Myoi Mina dan benar benar menjadi idaman para lelaki dikampus.

🔜

Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋

Weather Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang