~ Jungkook, Rose, Eunha, Jiho, Lisa, Minnie, Miyeon, Saerom, Yugyeom, Jaehyun, Jungkook, Younghoon, Mingyu, Jihyo, Dokyeom ~
______________________________________.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lah ganti? Bukannya Aziz gagap" -Jungkook.
"Hey sejak kapan gue suka Narji Cagur ama Aziz gagap. Nggak usah ngadi ngadi yak lu berdua" -Rose.
"Pokoknya objek cuci mata Eunha jangan diapa apain yak, tapi kalo ada yang mau pacarin boleh kok, gapapa. Eunha ikhlas lahir dan batin asal nggak dibawa kabur ajah" -Eunha.
"Ih ogah banget pacaran ama yang tinggal satu kos kosan. Bosen kali, nggak ada sensasi nya amat" -Jiho.
"Teramat amat sangat true" -Rose.
"Mana kere juga" -Lisa.
Belum ajah Lisa ngerasain ditepak duit satu miliar ama Jaehyun.
"Jangan salah, biasanya yang modelan nya kayak gini tuh kekayaannya tersembunyi" -Minnie.
"Kayak ada vibe vibe merendah gitu ya?" -Miyeon.
"Nah, ngaku lu pada yunyunyun. Kalian sebenarnya cucu nya raja arab saudi kan? Cuman kalian menyembunyikan identitas biar cewe cewe nggak pada pelorotin duit kalian kan?" -Minnie.
"Sejauh ini, ini yang paling jauh sih" -Saerom.
"Iya, nggak abis fikri gue" -Rose.
"Diluar nurul juga" -Yugyeom.
"Kalo kayak gitu, ngapain kita tinggal disini. Mending foya-foya, jalan jalan keluar negeri kek atau kemana gitu" -Jaehyun.
"Gue suka pemikiran lu broo" -Jungkook.
Eunwoo pun mengangguk setuju.
"Aminin ajah kalo gue cucu nya raja arab saudi" -Younghoon.
"Kalo udah begini, gue yakin pasti nggak" -Jiho.
"Kayak gue dong, setia ama bebeb Mina. Ilopyu Mina sayang nya Aa Mingyu " -Mingyu
Setelah mendengar perkataan Mingyu, anak anak kosan yang lain kompak melakukan gestur seperti ingin muntah.
Tapi Mina mah cuman diem ketawa cantik ajah.
Jadi gimana? Yaaa gitu deh.
"Dah mau larut malam, mending kita pada tidur. Yang belum selesai, kita lanjutin besok. oke?" -Jihyo.
Mereka pun segera naik kelantai atas dan memasuki kamarnya masing masing.
Tidak lupa pintu utama dipastikan telah terkunci sempurna dan aman.
Jihyo menjadi orang terakhir yang masuk kedalam kamar nya sendiri.
"Selamat malam semua, jangan lupa baca doa, biar mimpi indah" -Jihyo.
"Malam juga" bales anak anak kosan yang lain.
Itulah Jihyo, temen seumuran yang berperan sebagai orang tua atau emak di kos kosan.
✨✨
Sekarang pukul 6 pagi. Di Minggu pagi yang indah ini, semua penghuni kosan belum ada yang bangun dari tidur nya satu pun.
Bahkan Jiho yang udah mirip kayak satpam komplek ajah belum bangun sekarang.
Alarm Mingyu udah terdengar bunyi berkali kali tapi pemiliknya belum juga bangun.
Ini sih antara Mingyu nya yang kebo atau kupingnya yang budek ya.
Alarm Mingyu bukannya membangunkan pemelik nya malah membangunkan orang yang berada disebelah dan diatas kamarnya.
"Ehhh nyet! Alarm lu berisik banget gila" -Dokyeom.
"Mingyu alarm nya matiin dong, berisik banget. Ganggu tau nggak!" -Minnie.
Teriak mereka berdua, didepan kamar Mingyu.
Karena tidak mendapat respon mereka pun menggedor gedor pintu kamar Mingyu.
"Ada apa sih?" ini Jaehyun yang nanya keluar dari kamarnya.
"Noh alarm si kiming, ganggu banget gue tidur. Padahal gue udah plening pengen tidur ampe sore jadi nggak jadi" -Dokyeom.
"Tau nih, alarm kamar dah kek alarm kebakaran. Kenceng banget " -Minnie.
Kemudian Jaehyun pun mengetuk pintu kamar Mingyu sebanyak 3 kali dan entah keajaiban dewa dari mana Mingyu keluar dari kamar dengan kondisi muka bantal nyawa yang belum sepenuhnya ngumpul.
"Kalian ngapain bertiga, didepan kamar gue. Gue nggak nerima sumbangan makasih" -Mingyu.
"Eh nyet, pala lu minta sumbangan, pagi pagi udah bikin gue esmosi ajah ya. Alarm lu noh ganggu gue tidur tau nggak!" -Dokyeom.
"Yah terus salah gue, salahin alarm nya lah. Kan dia yang bunyi" -Mingyu.
Karena sedikit kesal, Minnie kemudian menampar pipi sebelah kanan Mingyu. Nggak pake tenaga dalam kok, tapi cukup mengumpulkan nyawa Mingyu yang masih melayang layang.
"Matiin alarm lu buruan cepetan!. Jangan ampe gue ngeluarin suara 10 oktaf gue nih" -Minnie.
"Iye iye gue matiin nih" -Mingyu.
Mingyu pun menunjukkan jam beker nya yang sudah dimatikan alarmnya.
"Udah gue matiin noh" -Mingyu.
"Lagian lu tuh tidur atau mati sih? masa Alarm sekenceng itu dideket lu ajah nggak denger" -Minnie.
"Ya gue tidur lah, cuman gue nggak kedengeran ajah" -Mingyu.
"Fix, kuping lu bermasalah ming. Dah ah gue mau balik pergi kekamar" -Dokyeom.
"Itu kuping atau tetelan, budek nya naujubilah. Auahh capek banget gue" -Minnie
Minnie pun karena sudah frutasi kemudian meninggalkan kamar Mingyu dan pergi balik kekamar nya.
🔜
Jangan lupa bintang nya kakak, biar author semangat 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Weather Together
Teen FictionCerita ringan buat healing otak dan tubuh. . . . . . . . . . . Cusss langsung baca ajh 😍 📍 Menggunakan bahasa sehari-hari yang tidak baku. 📌 Cerita ini hanya FIKTIF Murni pemikiran author 🤙