Bagian 9
Olga masih berdiam diri memandang lurus ke depan dan ia memikirkan satu ingatan yang baru saja ia ingat ..
"siapa yang pernah gw bawa ke tempat ini, rasanya tidak asing bagi gw"gumam olga "ayo lah muncul 1 memori yang utuh gw mau ingatan gw Kembali seperti sedia kala"gumam olga "aaahhh .... "ia pun terduduk diam
Sedangkan di tempat lain, Jessica yang sedang bekerja pun menjadi tidak konsen karna ia memikirkan olga dan juga perkataan billy,untung saja jam kerja nya sebentar lagi sudah akan selesai ..
"hmm .. nick udah pada selesai kan"
"udah jess aman, ini lagi beres-beres kok"
"oh gitu"
"kenapa sih emangnya, buru-buru mau pulang"
"iya, tumben banget sih ini kepala gw sedikit pusing"
"gw ada obat loe mau"
"euu .. gak usah nick makasih yah paling gw bawa tidur aja"
"mau gw anter pulang"
"ngga usah gw udah pesen taxi online kok"
"oh gitu, yowes hati-hati ya"
"iya, kalau gitu gw duluan yah nick"
"oke jess, hati-hati"
"iya"
Jessica tidak memesan taxi online namun ia sudah di jemput seperti biasa oleh sang supir, sudah masuk ke dalam mobil Jessica sedikit memejam kan matanya ..
"kayanya capek banget non"tanya pak tarno
"iya pak"
"non masih saja kerja di tempat itu, padahal kan non bisa kerja di tempat tuan"
"aku belum mau pak pegang perusahaan nya papa, lagi pula aku nyaman kaya gini dan gak mau bergantung sama papa terus dan kuliah aku juga belum selesai"
"oh gitu non, jadi ini mau langsung pulang"
"iya pak kita pulang aja"
"siap non"
Dalam perjalanan pulang Jessica seperti melihat olga yang sedang bersandar di pintu mobil sambil terdiam ..
"pak stop"
"ya ampun non, ada apa?"
"olga"gumam jess yang melihat ke belakang "pak tunggu disini sebentar"
"baik non"Jessica langsung turun dari mobil dan ia menghampiri olga "ga kamu ngapain disini"Jessica melihat sekeliling nya Nampak taman itu sepi tidak terlalu banyak orang "kenapa olga bisa ada di taman ini, taman yang banyak kenangan antara aku sama dia"gumam jess "olgaaa ..."
"hmm ..."
"kamu kenapa bisa disini"
"gw Cuma ikutin kaki gw aja kemana mau melangkah"
KAMU SEDANG MEMBACA
INDAH PADA WAKTUNYA
RomanceMEREKA YANG SALING MENCINTAI DAN SALING MENERIMA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PASANGAN MASING-MASING. CINTA MEREKA BANYAK DI UJI, APALAGI DARI ORANG TUA PIHAK LAKI-LAKI YANG BELUM MAU MENERIMA KELUARGA PEREMPUAN .. SAMPAI PADA AKHIRNYA MEREKA DI PISAHKA...