Bagian 13
Keesokan harinya di kampus, olga tidak melihat jessica di area kampus yang biasa nya jessica sudah sampai lebih dulu dari nya namun pagi ini ia tidak melihat jessica ..
"tunggu lun .."
"kenapa?"
"temen loe mana?"
"temen gw yang mana dulu nih, banyak kali temen gw"
"jessica maksud gw"
"oh jessica, tumben loe nyari dia ada apaan"
"ya ada sesuatu aja yang mau gw tanya"
"olgaaa .."
"tuh cewek kesayangan loe datang, bye"
"luna tunggu"
"hai baby"
"apa sih loe"olga semakin risih dengan sikap gista padanya
"ih kenapa sih kamu"
"loe yang apa"
"kemarin kenapa kamu usir aku dari rumah kamu"
"ya itu hak gw sebagai tuan rumah"
"mama kamu aja gak masalah kok"
"tapi loe yang buat masalah"
"maksud kamu apa sih aku gak ngerti deh"
"loe kan yang udah buat jesica di pecat dari kerjaannnya"
"kamu nuduh aku tanpa bukti loh ga"
"loe sendiri yang bilang sama mama kalau loe udah lakuin sesuatu sampai jessica di keluarkan dari kerjaannya, loe bener-bener licik ya"
"kamu salah denger itu"
"salah denger maksud loe, gista telinga gw ini masih normal dan gw denger jelas apa yang loe bicarakan sama nyokap gw kemarin"
"olga dia di keluarkan dari kerjaan nya bukan salah aku dong, ya mungkin itu karna dia nya aja yang gaak bener kerja nya sampai bos nya marah dan di pecat deh"
"gw tau jessica kaya apa orang nya dan dia gak mungkin kaya gitu kalau gak ada sesuatu yang terjadi"
"aduh udahlah ga ngapain sih kamu bahas dia terus aku bosen dengernya, mending kita bahas anniversary kita aja bentar lagi loh"
"jangan ngarep loe"
"meskipun kamu gak inget tanggal jadian kita tapi aku selalu inget hari dimana kamu menyatakan cinta sama aku"
"jangan mengalihkan pembicaraan"
"aku ingetin kamu lagi yah, hari jadi kita itu tanggal 28 januari itu artinya sebentar lagi kita akan merayakan anniversary kita yang ke 2"
"28 januari , tanggan itu gak asing buat gw dan apa benar itu tanggal jadian gw"gumam olga
"jess itu kan tanggal jadian loe sama olga kok si nenek lampir itu bisa tau sih"bisik widi
"wah jangan-jangan selama ini dia emang tau jess kalau loe dan olga itu-"
"udah kita ke kelas aja ayo"
"jess gak bisa gitu dong"
Ternyata gista sengaja memancing olga seperti itu karna memang ada jessica dan juga kedua sahabat nya yang baru saja datang dan olga tidak menyadari akan kedatangan jessica ..
"udah inget kan sekarang dan aku mau kita rayain anniversary kita nanti"
"jessica .. jess tunggu"
"olga apaan sih kamu" gista menarik tangan olga
KAMU SEDANG MEMBACA
INDAH PADA WAKTUNYA
RomanceMEREKA YANG SALING MENCINTAI DAN SALING MENERIMA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PASANGAN MASING-MASING. CINTA MEREKA BANYAK DI UJI, APALAGI DARI ORANG TUA PIHAK LAKI-LAKI YANG BELUM MAU MENERIMA KELUARGA PEREMPUAN .. SAMPAI PADA AKHIRNYA MEREKA DI PISAHKA...