Bagian 20
Olga yang mendengar perdebatan itu pun langsung menghampiri papa nya dan berbicara baik-baik dengan papa nya ..
“lihat adik kamu tuh papa belum selesai bicara sudah masuk ke kamarnya”
“pah udahlah biarin Billy istirahat dulu dia belum sembuh betul kan”
“ya papa tau tapi hanya sebentar”
“pah kejadian kemarin bukan kesalahan nya Billy, karna aku tau billy tidak akan seperti itu apalagi sampai ikut tawuran pelajar segala kalau papa gak percaya aku bisa telepon frislly buat pastiin kejadian kemarin”
“gak usah kamu telpon dia, mama percaya sama anak mama kalau billy gak akan ikut tawuran kaya gitu, Billy kaya gitu karna perempuan itu yang bawa-bawa billy kesana dan mama yakin dia pasti tau kalau daerah disana rawan tapi dia pura-pura gak tau aja”
“mah stop ya, Jessica dan adik nya gak seperti itu”
“mata kamu sudah di butakan sama dia, makanya kamu selalu belain dia terus dari pada adik kamu”
“mah bukan seperti itu, aku disini bicara kebenaran akan kejadian itu dan aku sendiri yang berada di lokasi kejadian pada saat itu terjadi”
“sudah cukup .. jangan ada yang berdebat lagi”
“papa urus anak kesayangan papa ini yang sudah di buta kan matanya oleh cinta sama wanita itu” ucapnya lalu beranjak pergi
“pah kalau emang Billy terlibat tawuran itu aku sendiri yang akan mengantarkan nya ke Belanda, tapi aku yakin pah kalau billy gak seperti itu dan aku juga yang akan cari tau kasus ini sekaligus menuntut sekolah itu atas apa yang sudah murid mereka lakukan sama Billy, dan aku mohon sama papa untuk tidak terburu-buru dalam memutuskan hal seperti ini dan aku yang akan tanggung jawab atas billy, aku gak mau di pisahkan lagi sama billy, cukup dulu aku dan dia jauh tapi sekarang aku yang akan mengurus Billy dan menjaga dia dan aku pastikan kejadian ini gak akan terulang lagi, I’m promise pah”
“oke .. papa pegang janji kamu dan kamu buktikan omongan kamu itu”
“Iya pah”
“kalau ngga papa akan kirim bodyguard buat jagain billy”
“gak usah pah, Billy anak laki-laki dia bisa jaga diri dia sendiri tanpa pengawal seperti itu”
“Oke, baiklah papa akan turuti kemauan kamu dan ingat papa gak mau kejadian ini terulang lagi karna papa gak mau anak-anak papa ada yang celaka lagi, paham kan maksud papa”
“ya pah aku paham”
“yasudah papa ke kamar dulu, kamu jangan tidur malam-malam”
“oke ..”
“dia bukan kakak kandung gw tapi dia selalu jadi garda terdepan buat gw, dan gw beruntung punya kakak seperti dia yang selalu ada buat adik nya walaupun kita beda orang tua, thank kak loe selalu ada buat gw” gumam billy
******
Pagi hari nya, setelah kemarin Billy di perbolehkan pulang akhirnya ia kembali ke sekolah dan kali ini Olga lah yang mengantarkan adiknya itu ke sekolah ..
“Perlu gw anterin Ampe ke dalam”
“apaan sih loe kak, loe pikir gw anak SD apa”
“kalau ada yang macem-macem sama loe gimana?”
“ah lebay loe, di sekolahan aman kali bang”
“ya kali gitu”
“udah loe tenang aja gw aman kalau di sekolahan”
“jangan aman-aman loe bilang, awas aja kalau ada kejadian kaya gitu lagi”
“jangan bahas lagi kenapa sih”
“ya kan jaga-jaga”
“tau ah, gw ke kelas dulu” Billy langsung membuka pintu mobil
“eh tunggu”
“apalagi sih kak, loe mau gw telat nanti”
“gak sopan banget loe, nih salam dulu kek sama abang sendiri” Olga mengulurkan tangannya
“hmm .. assalamualaikum kakak gw yang paling ganteng”
“Waalaikum salam ... loe baru tau kalau gw ganteng”
“tapi bohong .. hahaaa ...” Billy langsung membuka pintu mobil Olga dan keluar begitu saja
“sialan loe .. awas ya ..”
“bye !!”
Billy pun langsung masuk ke area sekolah, dan sebelum pergi dari sekolah billy, Olga melihat fishy yang baru saja datang dan pastinya ada Jessica juga
“kak Olga ...”
“hai .. loh kamu sendirian, kakak kamu mana?”
“kak jessica tadi mampir ke rumah papa dulu kak katanya ada yang ketinggalan di rumah papa”
“oh gitu, terus di anter sama siapa ke kampus?”
“ya mungkin sama supir nya papa kak, kenapa sih?”
“ya kali gitu kakak kamu bareng sama kamu kesini, eh tau nya ngga”
“ngga kak, mungkin kalau sekarang udah jalan kali ke kampus”
“yaudah kalau gitu, kamu masuk aja sana”
“aku duluan ya kak”
“hmm .. bentar deh”
“kenapa lagi kak”
“kakak titip billy yah”
“billy udah masuk ya kak”
“udah kok, dia maksa buat masuk sekolah”
“yaudah nanti aku jagain dia”
“dan kalau ada apa-apa kabarin kakak ya”
“iya kak siap”
“makasih loh udah bantuin kakak”
“iya kak sama-sama, aku masuk ya kak udah bel soalnya”
“oh iya, oke silahkan belajar yang bener ya”
“iya kak, bye kak”
“Bye !!”
Olga kembali ke mobil nya untuk segera sampai ke kampus karna nyatanya Jessica sudah lebih dulu berangkat dan tidak mengantar kan adiknya ...
*******
“hai Jess ..” sapa seseorang
“oh hai ..”
“masih inget sama aku kan?”
“hmm .. Vicky yah”
“yes betul sekali, ingatan kamu masih hangat ya”
“bisa aja”
“oh ya selamat ya atas jabatan baru kamu”
“hah !! Jabatan apa ya vick?”
“ya jabatan baru kamu sebagai anak pemilik kampus ini dong”
“ya ampun soal itu, ngga lah aku juga masih mahasiswi sama seperti yang lain lagi pula kampus ini emang punya papa aku tapi status aku sama kaya kamu dan yang lainnya”
“kamu suka merendah gitu deh”
“ya ngga lah, aku sama kok sama kaya kamu dan yang lainnya masih sebagai mahasiswi fakultas management”
“aku boleh pindah fakultas gak sih Jess”
“loh kenapa mau pindah ? Emang di kelas sastra kamu gak betah?”
“Sebenernya betah aja sih Jess tapi ya kamu tau sendirilah di kelas sastra ada siapa?”
“ada Gista kan?”
“nah itu dia”
“ya kalau setau aku sih gak bisa yah kamu pindah kelas gitu aja apalagi alasannya karna ada Gista”
“iya sih Jess bener apalagi bentar lagi kita ujian dan beberapa tahap lagi pelulusan”
“nah itu kamu tau, udah tahan-tahan aja ya di kelas yang sekarang ini”
“ya apa boleh buat lah”
“siapa tuh cowok berani deketin cewek gw” ucap Olga yang melihat Jessica tengah mengobrol bersama Vicky “awas aja kalau dia berani deketin Jessica”
“oh iya kamu masih sama Olga? Hmm .. maksud aku kamu masih pacaran sama Olga?”
“ya kita masih pacaran, kenapa loe ada masalah” Olga datang dan langsung merangkul Jessica
“kamu kapan datang?”tanya jess
“itu gak penting, ayok ke kelas” Olga menarik tangan Jessica langsung
“Vick aku duluan”
“Oke ..” Vicky pun melihat kepergian Jessica yang di gandeng langsung oleh Olga “gw harus bisa rebut Jessica dari tangan loe, dan kenapa ingatan loe harus kembali dengan cepat, gw udah seneng waktu denger kalau Jessica gak jadi tunangan dengan cowok bule itu tapi kenapa loe datang lagi, Olga Syahputra” gumam nya begitu geram
Di sisi lain, ternyata Olga membawa Jessica bukan ke kelas tapi ke taman karna Olga ingin bertanya kepada Jessica soal Vicky
“katanya mau ke kelas, kok malah kesini”
“dia siapa ? Pasti dia godain kamu kan?”
“ya ampun kok kamu bilang gitu sih”
“dia siapa Jess?”
“kamu gak inget dia siapa?”
“ngga aku gak inget dia siapa dan dia gak penting buat aku”
“dia anak sastra 1 kelas sama Gista”
“nama nya Jess, bukan kelas dia”
“namanya Vicky Nitinegoro”
“kok bisa dia tadi sama kamu”
“aku baru turun dari mobil dan gak sengaja ketemu sama dia karna dia baru masuk lagi ke kampus ini, dan kita Cuma ngobrol biasa aja kok”
“aku punya perasaan kalau dia itu suka sama kamu”
“apa sih kamu, jangan ngarang deh”
“aku gak ngarang Jess, aku bisa lihat cara dia natap kamu kaya apa tadi”
“kita hanya sebatas teman sekampus ini doang gak akrab juga, dan stop deh punya perasaan yang aneh-aneh kaya gitu”
“jess aku Cuma takut aja dia macem-macem sama kamu”
“dia gak akan macem-macem sama aku, buat apa juga coba dia macem-macem sama aku”
“ya aku hanya takut aja Jess”
“kamu kaya gini karna kamu cemburu kan sama Vicky” tanya Jess namun Olga diam belum menjawab pertanyaan Jessica “kok diem, kenapa gak jawab pertanyaan aku”
“aku cemburu hal yang wajar dong, ya karna kamu pacar aku Jess dan aku gak mau ada cowok yang deketin kamu apalagi yang coba modusin kamu kaya dia gitu”
“tadi kan aku udah bilang sama kamu kalau aku sama Vicky Cuma ngobrol biasa aja dan dia juga ucapin selamat sama aku karna dia tau aku anak pemilik kampus ini dan dia menyangka aku punya jabatan baru disini, udah itu aja pembahasan tadi”
“aku bisa lihat dari mata kamu Jess kalau kamu emang jujur, tapi aku tetep gak suka kalau kamu Deket sama dia apalagi dia memang berusaha buat deketin kamu” gumam olga
“ya cemburu itu wajar tapi, please jangan terlalu berlebihan kaya gini cemburu kamu, yang jelas aku sama dia gak ada apa-apa dan kita Cuma ngobrol biasa aja tadi, terserah kamu mau percaya atau ngga karna aku gak bohong soal Vicky” ucap Jess yang langsung pergi
“Jess .. Jessica, tunggu ... ahhh !!”
Olga pun langsung menyusul Jessica yang seperti nya masuk ke dalam kelas lebih dulu, namun di koridor arah toilet ia bertabrakan dengan Rizky ..
“ah loe kalau jalan santai dong”
“sorry ky”
“Kenapa sih loe ga?”
“sini ky”
“ada apaan sih?”
“gw mau tanya sama loe”
“tanya apa?”
“vi .. ck ..”
“apaan sih loe, yang bener dong apaan”
“Vicky .. ya itu namanya”
“Vicky Nitinegoro?”
“nah iya itu”
“kenapa sama dia?”
“tadi gw liat dia lagi ngobrol sama Jessica, dia itu siapa sih?”
“loe gak inget dia ga?”
“gw gak tau, lupa”
“si Vicky itu dulu emang pernah ngejar Jessica cuma emang dasar nya Jessica cinta nya sama loe jadi dia gak nyadar kalau si Vicky itu suka sama dia, Jessica dari dulu sih biasa aja sama itu orang kaya temen sepintas lewat doang gitu Cuma ya si Vicky nya aja yang ngejar-ngejar cewek loe” jelas Rizky
“loe tau dari mana?”
“gw tau dari Luna dan yang lainnya, waktu itu mereka gak sengaja denger kalau si Vicky emang suka sama Jessica dan posisi nya waktu itu loe masih sakit dan ya gak lama Oscar datang, si Vicky mundur lagi sampai dia gak masuk lama banget, gitulah yang gw tau”
“bener dugaan gw kalau dia itu emang suka sama Jessica tapi Jessica diem aja dan gak peka”
“nah dari dulu juga cewek loe kaya gitu ga, udah loe gak usah takut Jessica itu setia banget sama loe meskipun dulu hampir jadi sama si bule tapi ujung-ujungnya sekarang dia sama loe lagi kan”
“iya gw tau, tapi tetep aja gw gak suka liat nya dan gw yakin setelah ini itu cowok pasti masih coba deketin Jessica dan mencoba cari kesempatan buat deketin Jessica”
“udahlah santai aja, Jessica pasti setia sama loe”
“gw gak bisa santai juga lah ky, Jessica cewek gw dan gw gak bisa liat ada cowok deket-deket sama dia”
“apa kabar sama loe dan Zoya, ya itu yang Jessica rasakan”
“Zoya masalalu, dan jangan sebut nama dia”
“sorry .. terus sekarang rencana loe apa”
“ngga ada, Jessica juga udah keburu ngambek sama gw”
“loe sih cemburuan”
“loe gak ngaca apa”
“maksud loe”
“pikirin aja” ucap nya pergi
“eh tungguin gw” iky pun ikut menyusul Olga
*****
Jam istirahat pun tiba, Jessica dan ketiga sahabatnya menuju ke kantin sementara Olga masih di dalam kelas bersama yang lainnya ...
“betah banget loe di kelas, kantin kenapa sih” ucap Tarra
“udahlah, nanti juga Jessica baik lagi sama loe dia gak akan lama-lama marah nya sama loe”
“kenapa ky, mereka berantem lagi?” tanya Erick
“ya begitu lah”
“udahlah, samperin aja Jessica obrolin baik-baik”
“nah bener tuh kata si Tarra,udah ayo ke kantin”
“yaudah loe bertiga duluan aja gw ke toilet dulu”
“bener ya ke kantin, jangan ke rooftop loh”
“iya ngga kok, gw beneran ke toilet”
“yaudah”
Olga pergi ke kamar mandi dulu sebentar, sementara sahabat-sahabat nya lebih dulu pergi ke kantin untuk menyusul Jessica dan yang lainnya ...
“hai girls, boleh gw gabung” ucap seseorang
“Vicky ...”
“hai ..”
“gabung aja” ucap nina
“aduh kenapa Vicky gabung disini sih” gumam jess yang sedikit risih
“kalian belum pesen makanan”
“udah kok Cuma belum datang aja”
“oh iya, hari ini kalian pesen aja biar gw yang bayar”
“Serius nih”
“iya dong, kamu juga ya Jess”
“hmm .. iya makasih”
“ayo kalau mau pada pesen lagi, silahkan aja”
“seriusan nih”
“Iya ..”
Rizky, Erick dan Tarra ingin menghampiri para cewek-cewek namun tidak jadi karna sudah ada seseorang disana
“awas aja kalau godain Luna”
“yakin dia godain Luna, loe gak liat dia duduk nya deket sama siapa?”
“si Olga pasti lihat lagi ini nanti”
“iyalah pasti” dan benar saja terdengar suara keributan kecil yang berasal dari Olga dan juga Zoya
“apalagi sih”
“Ini aku bawain makanan kesukaan kamu loh, aku bela-belain bangun pagi dan masak buat kamu”
“gw gak suruh itu”
“ya karna aku mau” Olga melihat pemandangan yang tak ingin ia lihat
“dia lagi dan sekarang dia ambil posisi duduk gw” gumam Olga yang tangannya sudah mengepalkan dengan keras
“ga cobain aja dikit ya”
“gw gak mau, denger gak sih loe” teriakan Olga cukup keras sampai semua mata tertuju pada nya saat ini termasuk Jessica “gw lagi gak mau makan apapun itu, ngerti loe dan stop buat ngejar-ngejar gw terus karna gw gak suka kaya gini” ucap Olga
“cewek itu kok kenal sama Olga yah, cewek itu siapa nya Olga Jess kok akrab banget ya?”
Jessica tak menjawab pertanyaan dari Vicky karna ia fokus dengan Olga yang ternyata Olga juga memperhatikan dirinya
“makasih karna itu makanan loe buatin buat gw tapi maaf gw gak mau, permisi !!!” Olga pun langsung pergi dari kantin itu, jessica pun mengejar
“Jess kamu mau kemana?”
“eh loe apaan sih, jangan tahan dia dong kan Jessica mau kejar cowoknya”ucap Luna
Jessica pun mengejar Olga, namun pada saat ia ingin mengejar Olga langkah nya di hentikan oleh salah satu dosen dan menyuruh nya untuk ikut bersama dosen tersebut, mau tidak mau Jessica pun harus ikut bersama dosen itu karna ia tidak enak jika menolak ..
*******
Kelas mereka sudah tidak ada dosen lagi yang mengajar karna tiba-tiba saja dosen yang akan mengajar mereka tidak datang ...
“wah si Olga udah cabut duluan ini”
“iya rick, tas nya gak ada”
“mungkin dia udah tau kali kalau pak Husen gak jadi masuk”
“bisa jadi juga”
“dia gak angkat telpon gw” ucap Jess yang mencoba menghubungi olga
“loe aja yang cewek nya gak di angkat telponnya, gimana kita”
“kalau mood nya dia udah begitu, udah susah lah pokoknya”
“olga pergi juga kan kaya nya cemburu deh tadi” ucap Tarra
“cemburu kenapa?”
“jess, tadi si Vicky duduk deket loe kan dan biasa nya itu tempat yang dudukin si olga, ya jelas lah dia cemburu dan di tambah lagi tadi ada Zoya yang gangguin dia”
“Jess si vicky masih ngejar-ngejar loe” tanya Luna
“ah udahlah gak usah bahas dia, gw mau cari cowok gw”
“eh loe mau cari kemana?”
“ya cari aja dulu ke rumah atau kemana gitu”
Thingg ... Suara pesan masuk di handpone Jessica
*Kak aku pulang telat ya, karna mau ngerjain tugas dulu di taman deket sekolah yang gak jauh dari situ, ada Billy sama 2 temen aku juga kok dan ada kak Olga juga disini yang tadi jemput Billy*
“jadi dia jemput billy?” gumam jess “rick, anterin gw sekarang”
“eh loe mau kemana, biar gw sama Nina yang anter loe”
“di mobil takut macet, gw nebeng sama Erick aja dia bawa motor soalnya”
“loe mau kemana sih?”
“gw tau Olga dimana, udah ayo Rick buruan”
“yaudah iya”
“yakin loe tau Olga dimana?”
“Iya ky, gw tau dia dimana?”
“yaudah nih buku dia ketinggalan”
“oke, gw duluan ya”
“hati-hati Jess”
“loe bawa motor nya jangan ngebut, awas loe kalau temen gw kenapa-kenapa”
“Iya Wid”
Jessica langsung pergi dari kampus untuk segera menyusul Olga yang ternyata sedang berada di taman bersama Billy dan juga adik nya ...
“bosen juga gw sendirian disini dan gw Cuma bisa mantau mereka doang kaya gini, ya ampun ..”
“kak .. kak olgaaa .. “ Olga yang di panggil oleh fishy pun langsung menghampiri nya “kenapa?”
“tangannya Billy sakit katanya”
“mana yang sakit bil, kita kerumah sakit aja ya”
“ngga kak udah mendingan kok”
“harus cek ke dokter bil”
“ngga usah kak, ini tadi ke angkat tangan nya sama gw”
“Yakin udah baikan”
“iya”
“hati-hati makanya”
“iya, loe tenang aja”
“kalau ada apa-apa, bilang yah”
“Oke ...”
“gw duduk disana ya, kalian jangan lama-lama ngerjain tugas nya”
“bentar lagi selesai kok”
“oke ..” Olga pun kembali duduk di kursi taman lagi sambil bermain games karna ia sangat bosan
Beberapa saat Olga pun menghentikan permainan di handpone nya itu karna sebenernya ia tidak selera untuk bermain game juga, ia melihat di depannya seperti ada pasangan yang sedang bertengkar hebat dan si ceweknya meminta putus kepada cowok nya ..
“apa sih bayangan gw, kenapa juga harus kesitu .. amit-amit banget deh jangan sampai, astaghfirullah ...” Olga melihat beberapa pesan yang ternyata banyak dari Jessica “vicky jangan sampai jadi Boomerang buat hubungan gw dan Jessica dan gw gak akan biarin loe deketin Jessica lagi apalagi sampai merebut Jessica” gumam Olga
Olga menundukan kepalanya dan sejenak memejamkan matanya untuk bisa menghilangkan penat yang ada di kepalanya ...
“kenapa kamu lari gitu aja tadi, kan bisa di bicarakan baik-baik” ucap seseorang
“kaya suara Jessica tapi dia kan gak tau gw ada disini”
“aku disini di samping kamu” Olga langsung membuka matanya
“jess .. kamu kok disini, kamu tau dari mana aku disini”
“Itu gak penting, kenapa sih harus cemburu terus sama Vicky”
“aku emang lupa soal dia tapi aku gak akan lupa kalau dia itu suka sama kamu bahkan sekarang pun dia masih ngejar kamu terus, dan wajar kalau aku cemburu Jess dan kamu juga cemburu kan Zoya ada disini di sekitar kita sekarang”
“gak usah bawa-bawa Zoya, ini masalah kamu”
“kenapa harus masalah aku, Vicky yang mulai duluan loh Jess dan aku gak mau dia terus deket-deket sama kamu”
“dan kamu lihat ngga kalau aku respon dia atau ngga nya, kamu lihat kan”
“ya aku tau kamu gak respon dia tapi cara dia natap kamu itu buat aku gak nyaman Jess, tatapan dia ke kamu itu berbeda”
“kamu bilang kita harus saling percaya tapi Cuma masalah kaya gini aja kamu gak percaya sama perasaan aku”
“Jess bukan gitu maksudnya, aku Cuma-“
“kalau bukan karna fishy ada disini aku gak akan kesini sekarang” Jessica pergi meninggalkan Olga dan menghampiri adiknya “udah selesai kan dek, ayok pulang”
“tapi kak tadi kak Olga mau anterin kita pulang”
“Pulang sama kakak aja”
“Jess fishy kesini sama aku dan biarkan aku anter kamu dan adik kamu pulang”
“aku udah telpon supir”
“jess bentar dulu dong” Olga mencoba menahan Jessica
“aku gak suka kamu terlalu cemburuan kaya gitu dan belum tentu dia seperti dulu” ucap Jess “ayok dek kita pulang”
“I-iya kak ..”
“jess ayolah, oke aku minta maaf, tunggu dulu dong”
“kak udah gak usah loe kejar dulu”
“ahhh !!”
“gw belum tau permasalahan loe sama kak jessica apa tapi biarin kak Jessica tenang dulu abis itu baru loe bicara atau temuin dia lagi”
“kalau udah selesai buruan ke mobil, gw tunggu di mobil”
“Iya ..”
*****
Sore nya Olga pergi ke rumah Jessica dengan membawa bunga kesukaan Jessica sebagai permintaan maaf dirinya kepada Jessica dan ia sudah mendengar saran dan juga nasihat dari adik nya dan juga Rizky untuk tidak terlalu lama-lama bertengkar dengan Jessica, apalagi ia melihat story’ Jessica yang sedang mendengarkan sebuah lagu dari GEISHA yang berjudul “Takan Pernah Ada”
“assalamualaikum tante”
“waalaikun salam nak, mari masuk”
“makasih tante”
“mau ketemu sama Jessica”
“iya tante, dia ada kan”
“ada kok, sebentar ya tante panggil dulu”
“Iya tante, makasih”
“sebentar ya”
“iya ...” Bu Wulan pun memanggil kan jessica untuk segera turun karna ada Olga yang datang untuk menemui nya. Tak lama Bu wulan datang kembali dan menghampiri Olga
“maaf ya ga, Jessica belum bisa nemuin kamu”
“hmm .. yaudah tante gak apa-apa kok saya bisa tunggu dia sampai mau temuin saya karna saya datang kesini mau minta maaf sama dia”
“Tante gak tau permasalahan kalian apa, tapi tante takut kamu datang kesini sia-sia ga, karna Jessica memang tidak mau ketemu sama kamu dulu dia bilang sama tante untuk menyuruh kamu pulang saja”
“sebelum nya saya minta maaf sama tante karna udah buat Jessica nangis, tapi saya janji ini gak akan terulang lagi dan sebenarnya ini Cuma salah paham aja kok dan saya bisa memperbaiki nya lagi”
“tante juga pernah muda seperti kalian dan hubungan seperti ini sudah biasa asal jangan terlalu lama saja yah dan cepat selesaikan permasalahan kalian yah”
“Baik tante, pasti semuanya akan kembali baik sekali lagi maaf”
“yasudah, tapi apa kamu yakin Jessica mau menemui kamu”
“saya gak berharap banyak tante, tapi ya harus di coba”
“yasudah kalau kamu mau menunggu Jessica keluar dari kamar, Tante gak bisa paksa kamu juga”
“makasih tante”
“oh ya mau minum apa biar nanti tante suruh bibik buat ambil minum”
“gak usah tante, makasih”
“kalau mau minum bilang saja ya ga”
“iya tante, tenang aja”
“tante tinggal gak apa-apa ya ga”
“ngga kok tante, gak apa-apa”
“yasudah”
“hmm .. Tante maaf”
“iya ..”
“boleh titip bunga ini buat Jessica”
KAMU SEDANG MEMBACA
INDAH PADA WAKTUNYA
عاطفيةMEREKA YANG SALING MENCINTAI DAN SALING MENERIMA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PASANGAN MASING-MASING. CINTA MEREKA BANYAK DI UJI, APALAGI DARI ORANG TUA PIHAK LAKI-LAKI YANG BELUM MAU MENERIMA KELUARGA PEREMPUAN .. SAMPAI PADA AKHIRNYA MEREKA DI PISAHKA...