Bagian 19
Mereka pun sudah sampai di depan rumah papa Jessica yang tak kalah megahnya dengan rumah Jessica maupun Olga ...
“ayo turun kok malah diem sih”
“aku deg-degan yank”
“ih gimana sih, tadi kamu bilang nya pengen buru-buru sekarang malah diem”
“huhhh ..” Olga menarik nafas lalu membuang nya perlahan “oke kita turun dan ketemu sama papa kamu”
“nah gitu dong harus semangat”
“Iya”
Akhirnya mereka pun turun dari mobil setelah di bukakan gerbang oleh penjaga rumah tersebut, Jessica langsung masuk begitu saja karna penjaga disana sudah kenal dengan Jessica dan memang Jessica di persilahkan masuk ..
“mba, papa dimana ya?”
“ada di belakang non di lapangan golf”
“Oh gitu, makasih mba”
“sama-sama non, mau minum apa?”
“apa aja mba, yang dingin jga boleh”
“Baik non, saya buatkan dulu permisi”
“makasih mba”
“di rumah sebesar ini papa kamu sendirian?”
“Iya, kadang aku juga kasian sama papa karna papa di rumah sebesar ini dia sendirian”
“tapi sih papa kamu lebih menghabiskan waktunya di kantor kan”
“iya sih bener, Cuma kan kalau weekend gini papa ada di rumah”
“hmm .. wow .. keren juga ya ada lapangan golf nya walaupun gak seluas aslinya”
“Iya dan waktu aku kesini juga aku kaget sih kenapa rumah papa sebesar ini, papah ..” Jessica pun memanggil ayahnya
“hai sayang .. dari tadi kamu disini”
“Ngga pah baru aja kok”
“hai om ... Apa kabar” Olga mengulurkan tangannya dan mencium tangan pak Hardi
“alhamdulillah om baik, gimana kamu sehat ga?”
“Alhamdulillah sehat om, jauh lebih membaik”
“syukurlah”
“oh iya om papa titip salam untuk om”
“oh ya, salam balik buat papa kamu ya”
“Iya om nanti saya sampaikan ke papa, om main golf kok sendirian”
“Ya sudah biasa seperti ini, dulu masih ada Oscar jadi main sama dia tapi sekarang dia lagi pulang ke Spanyol makanya om sendirian lagi”
“saya boleh ikut main om”
“kamu bisa?”
“hmm .. coba-coba aja dulu”
“hmm .. boleh di coba juga ini sebagai bentuk ujian dari om gimana”
“Setuju om”
“Kamu yakin, papa jago loh mainnya”
“Coba aja dulu yang penting ada niat dan usaha, urusan menang dan ngga itu urusan belakangan”
“ayok”
“Iya om, doain aku”
“kalau ada yang menang nanti aku kasih KISS deh” ucap jess
“serius?”
“iya”
“yes”
“kamu sudah buatkan minum untuk Olga nak?”
“ouh itu tadi ..”
“Permisi non tuan, ini minuman nya”
“Makasih ya mba”
“sama-sama, permisi”
“Fishy gak kamu ajak kesini Jess”
“tadi sih udah aku ajak pah, Cuma dia mau ada tugas makanya gak ikut”
“Oh gitu, gimana acara kemarin lancar kan”
“lancar pah”
“Syukurlah, oh ya sebelum main saya mau mengucapkan terima kasih sama kamu ga”
“makasih untuk apa om?”
“wajah kamu sedikit lebam karna kamu sudah menyelamatkan putri saya yang kedua kan”
“hmm ... “ Olga melirik ke arah Jessica
“kok papa tau”
“tadi fishy telpon papa dan menceritakan semuanya sama papa, terima kasih ya ga”
“iya om, sama-sama sebenernya itu hanya kebetulan saja saya lewat”
“Tapi kalau tidak ada kamu ntah akan seperti apa anak om yang satu itu”
“Kalau pun gak ada saya masih ada orang yang lewat om dan saya yakin fishy itu wanita yang berani dan tangguh”
“ya dia itu sama seperti saya, papa nya”
“iya om betul itu”
“Oh ya saya mau tanya sesuatu sama kamu?”
“tanya saja om saya siap jawab”
“kenapa kamu masih mencintai anak saya Jessica?”
“karna bagi saya dia wanita yang spesial dan wanita yang berbeda juga, Jessica memang bukan cinta pertama saya tapi saya akan pasti kan jka dia cinta terakhir saya om, Jessica wanita spesial yang di pilihkan Alm mama saya untuk saya”
“wait .. Alm mama kamu?”
“hmm ..”
“pah nanti aku ceritain soal itu”
“dari dulu om sudah menilai saya seperti apa kan dan kalau om tanya saya berubah atau tidak, maka jawaban saya tidak om karna saya tidak berubah saya tetap menjadi Olga yang dulu yang om kenal dengan penilaian om sendiri, mungkin kemarin ketika saya sakit saya sedikit berubah karna keadaan yang tidak mengingat kan saya pada semua orang termasuk Jessica anak om, tapi jujur ketika saya tidak ingat semuanya saya hanya memikirkan 1 wajah saja yang masih samar-samar untuk saya ingat dan pada kenyataannya pemilik wajah itu adalah jessica, cinta saya terhadap Jessica sangat besar bahkan saya rela melakukan apapun demi Jessica, hati saya gak bisa pindah ke yang lain dulu sampai sekarang saya masih mencintai Jessica, dan maaf jika hubungan jessica dan Oscar harus terjadi seperti ini karna saya”
“Kamu laki-laki yang sangat baik, om mengenal baik keluarga kamu dan mereka juga kenal baik dengan keluarga om, dan harusnya om mengucapkan terimakasih sama kamu karna dulu kamu yang sudah menyelamatkan nyawa Jessica dari kecelakaan itu, kamu memang sudah benar melakukan apapun untuk Jessica sampai nyawa kamu sendiri taruhan nya, dan untuk masalah pertunangan kemarin om yang harus nya minta maaf sama kamu karna itu adalah rencana om juga untuk mendekatkan Jessica dan Oscar agar jessica bisa move-on dari kamu, dan ternyata om salah karna anak om ini” merangkul bahu Jessica “ternyata masih sangat mencintai kamu, dan dia juga tidak bisa melupakan kamu makanya om sedikit senang jika kamu sudah mengingat semuanya terutama anak om yang cantik ini”
“pah, kalau aku memilih Olga saat ini apa papa gak keberatan”
“sekarang papa sudah tidak mau lagi ikut campur dengan urusan kamu apalagi soal percintaan ini, jadi papa serahkan sama kamu asalkan laki-laki yang kamu cintai adalah dari keluarga yang baik-baik dan juga dia laki-laki yang baik juga, untuk sekarang Olga adalah laki-laki yang tepat buat kamu”
“makasih pah” Jessica memeluk papa nya itu
“Sama-sama sayang”
“kok untuk sekarang sih om”
“ya harus nya untuk sekarang dong,kita kan gak tau kedepannya gimana karna jodoh itu di tangan Tuhan”
“bener juga sih om”
“sekarang kalian jalani saja apa yang sedang kalian lakukan sekarang dan jangan lewat dari batas”
“siap om, jadi om merestui kita nih”
“Oh belum sepenuhnya, kamu harus lawan om dulu”
“Oke om .. ayo dong main”
“Sayang doain papa ya, semoga papa bisa mengalahkan pacar kamu yang so jagoan ini”
“hmm .. kayanya aku lebih dukung papa deh”
“Loh kok gitu sih, tadi kamu dukung aku”
“anak lebih sayang sama papa nya, dan itu sudah mutlak”
“oke oke .. baiklah calon papa mertua” ucap Olga sambil memberikan hormat pada pak Hardi
Permainan golf pun di mulai, Jessica mengabadikan momen itu dengan handphone miliknya. Ia sangat bahagia jika papa nya sangat welcome dengan Olga, sama seperti dulu ketika ia memperkenalkan Olga kepada papa nya untuk pertama kalinya ..
Ada canda dan tawa yang ia dengar dari 2 laki-laki kesayangan nya itu dan itu menambahkan rasa bahagia Jessica ...
“om setiap libur main seperti ini”
“ngga juga sih, kadang kalau lagi gak mood ya gak mau main”
“Terus di ganti nya dengan apa om supaya gak jenuh”
“Catur”
“wow .. keren-keren juga ya permainan om”
“Om sering loh ngajak papa kamu main catur kalau kita lagi ada meeting, kalau kata papa kamu main catur setelah meeting bisa menghilangkan sedikit pusing kita, dan papa kamu selalu kalah main catur sama om”
“oh ya papa kalah main catur”
“iya, papa kamu itu sering kalah main catur sama om tanya aja kalau gak percaya”
“malah aku gak tau kalau papa suka catur”
“Ya dia memang tidak bisa Cuma dia ingin belajar untuk bisa mengalahkan om, apa kamu bisa main catur”
“hmm .. hanya tau sedikit om”
“tantangan berikut nya kamu harus bisa mengalahkan om main catur”
“whatt ... Loh kok nambah om, ini aku udah menang loh”
“mau dengan Jessica atau tidak”
“ya ya mau lah om”
“deal”
“oke, deal ...”
“siap-siap bakalan kalah kamu kalau main catur”
“jess aku kan memang golf,kamu gak akan bohong kan soal yang tadi”
“Yang mana”
“Kiss me” Olga menunjuk ke arah pipi nya
“dasar kalian ini, sudah lah om ke toilet dulu”
“oke om, yang lama jga gak apa-apa kok”
“nanti kamu keenakan”
“ngga lah om”
“jess papa ke kamar mandi dulu sebentar ya”
“Iya pah”
“awas kalau macem-macem sama anak saya”
“ngga om, tenang aja” pak Hardi pun pergi sebentar untuk buang air “tapi nyolek dikit boleh ya om” teriak Olga
“apaan sih kamu”
“aku becanda kali”
“ih aku mau dong”
“Mau apa?”
“mau nyoba main golf dong”
“Bisa emangnya”
“bisa dong, sini”
Jessica mencoba bermain golf dan Olga hanya memperhatikan nya saja dengan sedikit senyuman di bibir nya
“gini caranya” Olga berada di belakang Jessica dan mencoba mengajarkan cara bermain golf yang benar
KAMU SEDANG MEMBACA
INDAH PADA WAKTUNYA
RomanceMEREKA YANG SALING MENCINTAI DAN SALING MENERIMA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PASANGAN MASING-MASING. CINTA MEREKA BANYAK DI UJI, APALAGI DARI ORANG TUA PIHAK LAKI-LAKI YANG BELUM MAU MENERIMA KELUARGA PEREMPUAN .. SAMPAI PADA AKHIRNYA MEREKA DI PISAHKA...