Bagian 14
Mobil olga pun langsung melaju begitu saja dan jessica masih melihat kepergian olga dari rumah nya
"tante sama fishy masuk duluan yah"
"oh iya tante silahkan"
"kenapa olga gak pamit yah, dia marah atau-"gumam jess
"jess"
"hmm .."
"kamu kenapa?"
"gak aku gak apa-apa kok, duduk yuk"
"oke" jessica dan juga oscar duduk di luar
"kamu dari tadi datang"
"ya lumayan"
"maaf ya"
"its oke"
"kenapa gak ngabarin aku dulu"
"tadinya sih aku mau bikin surprise dan ngajak kamu makan malam tapi udah gak mood"
"kok udah gak mood"jessica masih belum mengerti dari ucapan oscar
"justru aku yang kaget kenapa tiba-tiba kamu mama kamu dan fishy bisa pulang bareng sama dia tanpa sepengetahuan aku pula"
"oscar kamu jangan salah paham dulu yah, aku tadi-"
"apa dia sudah ingat kamu lagi?"
"bu-bukan itu"
"kamu itu tunangan aku jess dan kenapa kamu bisa jalan sama orang di masa lalu kamu"
"aku sama olga ketemu tanpa di sengaja, awalnya fishy ngajak aku pergi ke pasar malam sama mama tapi gak tau kenapa olga ada di sana juga"
"kamu lagi gak nutupin sesuatu dari aku kan jess"
"ngga aku gak nutupin apapun dari kamu, aku jujur bilang ini sama kamu dan kalau gak percaya kamu bisa tanya sama mama dan adek aku"
"tapi kamu kaya keliatan seneng gitu"
"masa di depan orang aku harus sedih"
"tapi beda aja sih aku lihat"
"yaudah terserah kamu mau percaya atau ngga, yang jelas aku jujur dan gak ada yang aku tutupi dari kamu soal ini dan sekarang lebih baik kamu pulang istirahat karna aku juga capek mau istirahat, good night oscar"
"jessica .. please .."
Jessica pun meninggalkan oscar yang masih ingin berbicara dengannya namun jessica sudah masuk lebih dulu dan tak ingin berdebat lagi dengan oscar, dan oscar pun memahami jessica yang memang sudah ingin lebih dulu masuk ke dalam rumah. Ia memutuskan untuk pulang juga ke apartemen ..
Sedangkan olga pun baru saja sampai di rumah, hatinya yang tadi senang mendadak buruk karna kedatangan oscar
"kamu kemana saja olga jam segini baru pulang"
"mobil aku mogok lagi"
"papa tanya kamu dari mana , bukan masalah mobil kamu"
"pah aku abis dari rumah iky ngerjain tugas terus mobil aku mogok makanya aku pulang malam, kan papa yang bilang sama aku kalau aku harus naikin lagi nilai aku supaya bisa baik lagi itu kan yang papa mau"
"papa sudah suruh jessica untuk menemani kamu belajar sampai semua nilai kamu balik lagi"
"hmm .. papa suruh jessica buat nemenin aku belajar"
"iya"
"oh gw tau sekarang, kenapa dia tau kalau nilai gw turun dan ternyata papa suruh jessica dan ini alasannya juga dia kasih semangat ke gw"gumam olga
KAMU SEDANG MEMBACA
INDAH PADA WAKTUNYA
Roman d'amourMEREKA YANG SALING MENCINTAI DAN SALING MENERIMA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PASANGAN MASING-MASING. CINTA MEREKA BANYAK DI UJI, APALAGI DARI ORANG TUA PIHAK LAKI-LAKI YANG BELUM MAU MENERIMA KELUARGA PEREMPUAN .. SAMPAI PADA AKHIRNYA MEREKA DI PISAHKA...