Indah Pada Waktunya

127 9 3
                                    


Bagian 24
Keesokan pagi nya, Olga sudah menjemput Jessica ke rumah untuk pergi ke kampus sementara dirinya pergi ke kantor untuk memenuhi keinginan papa nya selama ia sedang di skorsing ..
“hei kamu kenapa kok dari tadi diemin aku sih, ada masalah ya?”
“apa aku harus cerita sama Olga ya soal masalah kemarin”
“Jess ... ada apa?”
“hmm .. kemarin aku berdebat sama papa”
“debat kenapa?”
“papa memaksa aku untuk melanjutkan kuliah aku di luar negeri”
“apa .. kamu serius?”
“ya aku serius gak mungkin becanda”
“terus gimana sama kamu nya apa mau?”
“aku gak mau lah karna aku gak mau jauh-jauh dari mama dan adik aku”
“oke .. terus alasan papa kamu yang tiba-tiba harus kirim kamu ke luar negri karna apa”
“karna kejadian kemarin di Sukabumi”
“aku gak nyangka bakalan kaya gini Jess”
“tapi aku bener-bener menolak itu semua”
“jujur aku gak bisa jauh dari kamu apalagi harus LDR seperti itu kalau pun kamu jadi kesana”
“aku belum siap dan aku juga akan bicara dulu semuanya sama papa”
“hmm .. berat sih memang dan aku juga pernah berada di posisi kamu”
“aku tau ini sulit, tapi aku juga gak mau jauh dari mama dan adik aku dan yang pasti aku juga gak mau jauh sama kamu”
“aku akan bicara soal ini ke papa kamu yah”
“ngga perlu, biar ini urusan aku sama papa”
“jess, kemarin kamu bantuin aku bilang sama papa soal perkelahian aku dan Vicky sekarang kenapa aku gak bantu kamu”
“hmm .. aku akan coba dulu sendiri”
“oke ..”
Tak lama mereka pun sudah sampai di kampus, Olga menurunkan Jessica hanya sampai gerbang kampus saja karna ia tidak mau masuk sampai kedalam halaman kampus atau parkiran kampus ...
“kalau kamu mau aku jemput kabarin aku aja yah”
“udah gak usah, aku bisa ikut sama yang lainnya kok atau minta jemput smaa supir, aku gak mau ganggu kamu saat di kantor”
“bisa aku atur soal itu, papa gak akan keberatan kok”
“udah kamu fokus aja buat hari ini di kantor selama kamu masih di skorsing”
“oke .. tapi kalau ada apa-apa kamu langsung kabarin aku yah”
“iya ..  yaudah aku masuk dulu yah”
“oke .. semangat yah jangan kamu pikirkan soal papa kamu itu”
“iya, kamu juga semangat ngantor nya ya biar bisa cepet terjun ke dunia bisnis langsung”
“Iya .. kalau kamu semangatin aku ya jelas lah aku pasti semangat banget”
“aku masuk ya bye ..”
“bye .. semangat ya”
“Iya .. kamu hati-hati”
“Oke ..”
Setelah mengantar kan Jessica ke kampus, Olga pun langsung pergi menuju kantor papa nya untuk memulai pekerjaan di kantor karna ini salah satu kegiatan selama ia masih di skorsing ...
“Jess loe gak bawa mobil?”
“ngga lun”
“terus loe kesini pake apa?”
“gw di anter sama Olga kok, Cuma sampai gerbang doang”
“Oh gw kira loe naik angkot lagi”
“ya ngga lah”
“ya kirain gitu”
“oh iya yang lain mana?”
“udah di kelas kayanya”
“Loe sendiri kok bawa mobil, iky mana?”
“dia gak enak badan makanya udh ijin tadi”
“sakit apa?”
“demam dia dari semalam”
“abis loe apain dia sampai demam gitu, hahaa ..”
“ih apaan sih loe, ngga yah ..”
“Hahaa .. yaudah yuk”
“iya ..”
Jessica dan juga Luna langsung masuk ke kelas karna yang lain sudah berada di kelas lebih dulu. Sementara itu Olga pun baru saja sampai di kantor, Olga langsung memarkir kan mobil nya di parkiran yang khusus untuk direktur
“selamat pagi mas Olga” sapa seorang security
“hai, pagi pak ..”
“silahkan masuk mas Olga, sudah di tunggu oleh pak Rohman di dalam”
“baik pak, terimakasih”
“sama-sama mas”
Olga langsung masuk ke dalam untuk mencari papa nya, banyak karyawan yang menyapa diri nya karna mereka sudah mengetahui jika Olga lah anak pemilik perusahaan itu yang nanti nya Olga adalah pemimpin mereka ...
“pah ..” sapa Olga yang langsung masuk ke dalam ruangan papa nya
“nah akhirnya kamu datang juga nak, ayo kemari lah ..”
“papa lagi sibuk yah”
“ngga kok, lagi gak sibuk banget”
“So aku disini ngapain pah”
“semangat banget kamu yah”
“kan papa yang selalu bilang kalau kita harus melakukan pekerjaan dengan semangat”
“yaudah oke , oh ya kaki kamu gimana apa masih sakit”
“udah ngga kok pah, ini aku paksain pake sepatu”
“yaudah ayo ikut papa”
“kemana?”
“yaudah ikut aja”
“oke ..”
Olga pun mengikuti langkah papa nya itu ke setiap ruangan para karyawan, dan memperkenalkan Olga sebagai CEO nanti nya dan Olga sendiri kaget karna dirinya akan menjadi CEO muda di perusahaan papa nya ...
“pah, serius?”
“ya papa serius nak, apa mau papa turunkan lagi”
“pah aku masih kuliah dan kelulusan aku juga masih 6 bulan lagi”
“yang penting kamu sudah mau datang kesini dan mau belajar dengan sungguh-sungguh”
“aku takut gak bisa pah”
“papa percaya sama kamu, dan kamu akan bisa dalam menjalankan bisnis perusahaan kita ini, papa yakin dengan belajar pelan-pelan kamu akan bisa mempelajari semuanya dan papa akan selalu dukung dan bantu kamu”
“baik pah kalau gitu, aku janji sama papa aku akan fokus kuliah juga dan fokus dengan ini dan aku gak akan mengecewakan papa dan aku janji akan buat papa bangga dengan apa yang aku jalankan saat ini”
“nah itu yang papa suka semangat kamu, tapi untuk sekarang papa gak akan memaksa kamu dulu untuk ke posisi ini karna papa gak mau kuliah kamu terganggu, hanya saja kamu sedikit mengurangi main-main kamu bersama teman-teman kamu”
“tapi gak selama nya kan, aku masih tetap bisa kumpul sama sahabat aku dan juga jessica”
“ya bisa dong, hanya jangan terlalu sering karna sekarang kamu punya kerjaan disini”
“Oke pah ..”
Olga mulai fokus dengan bimbingan papa nya itu dan Olga sendiri juga di bimbing oleh orang kepercayaan nya pak Rohman ..
“Oh iya ga nanti makan siang ikut sama papa ya karna kita mau ada meeting sama pak Hardi juga”
“nah kebetulan banget ada om Hardi, aku mau bicara juga sama dia pah”
“soal apa?”
“jadi om Hardi itu mau kirim Jessica ke luar negri buat lanjutin kuliah nya Jessica disana karna kejadian kemarin jadinya pak Hardi memutuskan itu, dan aku mau bicara baik-baik sama om Hardi untuk tidak memisahkan aku dan Jessica, ya walaupun itu demi kebaikan kita bersama sih”
“setau papa pak Hardi itu orang nya tegas dan kalau udah ambil keputusan yang tepat dan benar itu gak akan di rubah lagi sama dia”
“iya pah aku tau, makanya aku mau coba jelasin pelan-pelan sama om Hardi karna aku gak bisa LDR sama jessica cukup waktu itu aja aku lupa sama Jessica karna kesehatan aku yang terganggu”
“yasudah kalau kamu mau bicarakan hal itu sama papa nya Jessica tapi papa saran kan setelah selesai kita bahas pekerjaan kita yah”
“Iya pah, pasti ..”
******
“loe ikut jenguk iky Jess?”
“ikut kok, Cuma gw bilang dulu sama Olga yah takut nya dia juga mau ikut”
“biar dia nyusul aja ke rumah iky”
“Iya jess, takut nya dia masih sibuk kan”
“gw udah ngabarin dia sih Cuma belum di baca aja pesan gw”
“gimana kalian udah siap” tanya Tarra
“udah”
“ada yang mau ikut sama gw, kebetulan gw bawa motor nih”
“ah bisa aja loe, modus nanti yang ada”
“kagak, ah elah loe”
“cewek-cewek ikut mobil gw”
“luna emang mobil loe cukup, loe bawa Jessica terus Nina, Tika sama Widi dan loe juga”
“cukup lah”
“eh loe kira badan gw Segede apa sih sampai gak muat di mobil nya Luna”
“tau nih, bilang aja kalian mau deket-deket sama kita kan”
“loe ya nin kalau ngomong suka bener” ucap Tarra
“Hahaaa ..”
“udah ya guys, kita langsung berangkat sekarang”
“oke ayo ..”
Setelah selesai pembelajaran di kampus mereka semua memutuskan untuk pergi ke rumah Rizky menengok Rizky yang sedang sakit. Sementara itu Olga dan papa nya sudah sampai di restoran
“om .. “ Olga mencium tangan pak Hardi
“hai .. silahkan duduk”
“sebelumnya saya minta maaf karna sedikit telat”
“oh tidak apa-apa pak, saya juga baru sampai kok”
“oh syukurlah”
“Om sudah pesan minum ..”
“sudah kok, kalian kalau mau pesan silahkan pesan aja”
“iya om ..”
“Gimana kaki kamu Ga?”
“sudah membaik om”
“syukurlah kalau begitu, oh ya apa kamu sudah menguasai dunia bisnis ini?”
“ya ampun om baru setengah hari belajar, mana bisa saya secepat itu”
“hahaa .. om becanda, tapi om yakin kalau kamu itu bisa jadi pemimpin yang baik dan hebat sama seperti papa kamu”
“aduh pak Hardi, jangan terlalu memuji saya seperti itu ya jelas masih hebatan anda lah”
“papa dan om Hardi ini adalah seorang ayah dan pemimpin yang baik juga”
“kamu bisa saja”
“oh ya gimana kita langsung bahas proyek kerjasama kita”
“ya ampun saya hampir lupa kalau kita akan bahas itu ya, oke ayo ..”
“Baik ..”
Pembahasan mereka pun masih tentang pekerjaan dan kerja sama yang akan mereka jalani kembali dalam waktu dekat ini, sampai makanan yang mereka pesan pun datang ..
“oh iya om .. saya boleh tanya soal jessica”
“hmm .. ya tanya saja Ga, om kan gak larang”
“euu .. sebelumnya maaf kalau saya harus ikut campur soal om yang akan memindahkan Jessica keluar negeri”
“oh kamu mau bahas masalah itu”
“i-ya om .. jujur saya tidak siap jika harus LDR dengan Jessica dan untuk masalah kemarin itu”
“om sudah memutuskan soal itu”
“memutuskan apa yah om”
“jessica akan tetap berangkat ke London untuk melanjutkan kuliah nya disana sampai S2”
“Om, saya mohon Jessica tetap disini yah dan saya janji akan jaga dia dengan baik dan hal yang kemarin itu tidak akan terjadi lagi, om tau kan kalau saya sangat mencintai Jessica lebih dari diri saya sendiri, saya gak mau di pisahkan lagi dengan Jessica, 1 tahun kemarin saja saya cukup tersiksa apalagi sampai Jessica benar-benar disana”
“tapi ini sudah menjadi keputusan saya”
“om kasih saya kesempatan untuk bener-bener menjaga Jessica dan saya akan menjaga Jessica sampai tidak akan ada yang mencoba melakukan kejahatan lagi sama dia”
“Saya bisa lihat kesungguhan cinta nya Olga pada Jessica dan berkat Olga juga Jessica Alhamdulillah selamat dan dia baik-baik saja, saya percaya dengan anak ini kalau dia bisa menjaga Jessica dengan baik” gumam pak Hardi
“kemarin itu saya hanya telat sedikit saja dan kalau saya tidak telat mungkin kejadian kemarin itu tidak akan terjadi”
“baiklah jika itu janji kamu, saya akan biarkan Jessica tetap kuliah disini sampai lulus”
“om serius”
“ya saya serius, dan kamu juga harus serius dengan ucapan kamu itu”
“iya om saya serius dan saya janji”
“ingat ya, kalau sampai Jessica kenapa-kenapa atau kamu gak bisa menjaga dia jangan salahkan saya jika saya akan pisahkan kamu dengan anak saya”
“Baik om, kali ini saya tidak akan mengecewakan om”
“ya bagus kalau gitu ...”
“terima kasih om karna sudah percaya dan memberikan saya kesempatan”
“ya sama-sama, ini demi putri saya”
*******
“pantesan aja dia gak bales chat gw”
“Kenapa sih Jess ..” tanya Widi
“nih” Jessica menunjukkan sesuatu kepada Widi
“ya ampun Cuma photo Olga sama bokap loe, udah sih biarin aja”
“jess ini si Olga sama bokap loe dan om Rohman photo kapan kok mereka bisa ketemu bareng”
“telat loe Rick, ini gw sama jessica lagi bahas dia”
“ya mana gw tau”
“itu photo hari ini”
“wih lagi mepet sama camer nih si Olga .. hahaa”
“biar cepet di restuin Rick” ucap Tarra
“gercep banget ya si Olga”
“ya nama nya juga lagi berusaha Deket sama camer”
“udah Jess loe gak usah khawatir, si Olga lagi sama bokap loe ini buktinya dia upload di Instagram dia sendiri”
“Iya sih ..”
“tapi dia jemput loe gak Jess?”
“katanya sih dia kesini lun”
“oh yaudah kalau Olga kesini”
Mereka masih terus mengobrol dan bercanda sampai lepas seperti itu, bahkan Rizky yang sedang sakit pun sedikit terhibur karna kedatangan sahabat-sahabat nya ..
“assalamualaikum tante ..”
“eh kamu ga, waalaikum salam .. sini masuk”
“tante apa kabar?”
“alhamdulillah baik, kamu gimana kata iky kaki kamu sakit”
“oh iya tante tapi ini udah baikan kok”
“syukurlah .. oh iya kamu datang kesini mau jenguk iky kan?”
“Iya tante kebetulan disini ada yang lainnya juga”
“iya, tuh mereka lagi di atas kamu kalau mau ke atas ya ke atas aja ga jangan sungkan gitu, kamu kan udah sering kesini juga”
“iya tante makasih ..”
“yaudah sana ke atas, Tante mau pergi keluar sebentar”
“hati-hati Tan”
“iya .. Tante tinggal ya Ga”
“Oke tante ..” Setelah mendapat ijin dari mama Rizky, Olga pun segera naik ke lantai 2 dimana Rizky dan yang lainnya berada disana ...
“hai guys ...” sapa Olga
“nah ini dia yang gw tunggu akhirnya datang juga ..”
“Loe nunggu si Olga apa makanan yang di bawa sama Olga?” tanya Widi
“lebih ke makanan nya sih kayanya”
“emang dasar loe makanan mulu nomer 1”
“yaudah nih gw bawa pizza sama cemilan yang lain ..” Olga meletakkan makanan dan minuman di tengah mereka
“rick .. hajar gak nih”
“iya dong ..” Tarra dan Erick yang lebih dulu mengambil makanan yang di bawa oleh Olga
“eh yang sakit kan cowok gw kenapa jadi loe berdua yang rakus”
“laper kali gw lun”
“jangan makan sama kalian berdua dong, kan disini kita rame-rame” ucap Tika
“oh iya ada kamu ya tik, kamu mau nih biar aku siapin”
“dasar loe .. hai .. kamu kenapa gak makan pizza nya ..”
“nanti aja”
“aku bisa ngomong bentar gak sama kamu”
“disini aja”
“Jess .. ini soal kita”
“yaudah di balkon aja”
“hmm .. gw sama Jessica mau ke balkon luar bentar yah”
“gak mau banget loe di ganggu sama kita”
“tau loe ga, noh si Luna sama iky aja disini”
“bukan itu, gw mau ngomong penting sama jessica”
“oh yaudah ..”
“yuk Jess ..” Olga menggandeng tangan Jesica dan membawanya keluar balkon

INDAH PADA WAKTUNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang