Bagian 18Keduanya langsung masuk kedalam dan ternyata disana sudah ada sahabat-sahabat mereka yang sudah datang lebih awal, di tambah sudah datang juga mama nya dan juga adik Jessica ..
“Yang punya acara malah telat, gimana sih”
“Sorry yah tadi ada keperluan dulu”
“Hmm .. mentang-mentang udah baikan jadi sekarang berduaan terus”,
“Eh sirik aja loe pada”
“Selamat datang mba Jessica dan keluarga dan ju-“ ucap seseorang yang menatap ke arah Olga ,namun Olga memberikan seperti kode
“Kenapa bu ...?” tanya Jess
“ngga apa-apa mba”
“Oh ya ini sahabat-sahabat saya dan yang ini kebetulan”
“Asisten nya Jessica” ucap Tarra asal
“enak aja loe”“masa ganteng begitu asisten nya mba Jessica sih, becanda nih mas nya”
“tuh denger kan loe”
“dia ini pacar saya bu, namanya Olga” ucap jess yang memperkenalkan Olga pada salah satu pengurus panti asuhan tersebut
“Selamat datang mas Olga”
“terima kasih”
“oh ya mba Jess apakah acaranya sudah mau di mulai, anak-anak nya sudah menunggu di dalam”
“Yasudah boleh, ayok” mereka semua langsung pergi ke ruangan dimana sudah terdapat banyak anak-anak yatim piatu disana
“Tempat ini masih sama, tidak ada yang berubah” gumam Olga
“assalamualauikum adik-adik” sapa Jess
“Waalaikum salam kakak ...”
“Maaf ya kakak datang nya lama”
“Iya kak”
“Ini perkenalkan temen-temen kakak”
“Hai adik-adik gemes” Ucap Luna
“hai kak”
“kita mulai aja ya acaranya”
“iya bu”
Acara syukuran ulang tahun Jessica pun di mulai, dengan begitu hangat dan damai acara tersebut dan banyak doa yang terlontar dari beberapa anak yatim dan yang lainnya ...
Setelah beberapa saat acara pun selesai dan di lanjutkan dengan menghibur para anak-anak panti disana, Olga yang memainkan gitar dan sebagian lagi ikut bernyanyi ..“aku ngerasa Olga deket banget sama anak-anak disini padahal kan aku baru ajak dia kesini tapi kok kayanya Olga udah kenal lama sama anak-anak disini”gumam jess
Mereka bernyanyi pun lagu untuk seusia mereka bukan lagu dewasa atau lagu percintaan, dan memang itu harus di ajarkan kepada anak-anak seusia mereka saat ini yang masih di bawah umur ..
Para anak-anak yatim piatu pun senang karena kedatangan Jessica dan yang lainnya dan mereka pun cepat akrab pada semuanya dan sangat menghibur ..
Masih di acara itu, Jessica dan yang lainnya masih bermain bersama para anak-anak itu, namun di tengah mereka tidak terlihat Olga berada di antara Jessica dan yang lainnya, jessica belum menyadari akan ketidak beradaan Olga saat ini ...
“saya senang dan bersyukur mas Olga sudah sembuh” ucap seseorang
“papa masih sering kesini bu selama saya sakit kemarin?”
“Masih kok mas, 2 hari yang lalu beliau kesini”
“Syukurlah kalau papa masih ingat dengan panti ini"
“Semenjak mas Olga sakit yang sering kesini mengganti kan mas Olga adalah mba Jessica itu”
“oh ya”
“iya mas, mba Jessica selalu kesini setiap minggunya membawa makanan atau mainan untuk anak-anak dan yang gak pernah lupa memberi sumbangan juga untuk panti ini”
“saya senang dengernya, Jessica itu sama seperti mama hatinya baik, lembut dan peduli terhadap sesama dan saya beruntung bisa kenal dengan dia yang saya anggap Jessica adalah kembaran nya mama karna dia mirip sekali dengan mama”
“saya yang tidak percaya mas kalau mas Olga dan mba Jessica punya hubungan khusus bahkan sampai sedekat itu, dan anak-anak disini selalu berdoa untuk mas Olga ketika mas Olga sakit dan berdoa juga untuk alm mama nya mas Olga”
“Terima kasih Bu atas semuanya dan juga doa dari anak-anak yang lainnya”
“sama-sama mas, oh ya tapi kenapa mba Jessica tidak boleh tau kalau mas ini-“
“nanti juga dia tau sendiri hanya belum menyadari nya saja”
“oh gitu, apa mau saya panggil kan mba Jessica nya karna mba jessica sudah lama menanyakan siapa pemilik panti asuhan ini”
“terus ibu jawab apa?”
“ya saya jawab kalau pemilik panti ini sudah meninggal”
“jawaban yang tepat”
“tapi kan ada keluarga nya juga, itu pertanyaan mba jessica selanjutnya”
“saya tau Jessica itu seperti apa dan dia akan terus mencari jawaban sampai ia puas dengan jawaban itu, dan mungkin ini sudah waktunya dia tau yang sebenarnya”
“baik mas .. permisi”
Olga kini berada di sebuah ruangan yang dimana ia selalu berada disana dulu sebelum ia sakit dan tidak ingat apa-apa ..
KAMU SEDANG MEMBACA
INDAH PADA WAKTUNYA
عاطفيةMEREKA YANG SALING MENCINTAI DAN SALING MENERIMA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PASANGAN MASING-MASING. CINTA MEREKA BANYAK DI UJI, APALAGI DARI ORANG TUA PIHAK LAKI-LAKI YANG BELUM MAU MENERIMA KELUARGA PEREMPUAN .. SAMPAI PADA AKHIRNYA MEREKA DI PISAHKA...