Chapter 2

2.3K 143 17
                                    

Y/n tersenyum cerah saat pria yang ada di depannya memasang wajah yang sama seperti hari-hari biasanya dia kesana.

"Siang ommm!!!!"

Toji melihat Y/n dari atas sampai bawah. Sekarang memang musim panas, tapi harus gitu ya, dateng ke rumah yang isinya cuma kaum adam, pakai hotpants dan baju sedikit transparan yang memperlihatkan dalemannya. Udah persis seperti tutorial cara membangunkan ular piton.

"Om suka sama outfitku hari ini?" Tanya Y/n dengan wajah tanpa dosanya.

"Disini banyak buaya, bagaimana kalau kau tiba-tiba dimakan sama mereka?" Toji.

"Ihh mauuu~ apalagi kalau Om Toji yang makan, rwarrr~ hihihi.." Y/n.

"Woy cewek goblog, kan kita janjian ketemu distasiun, ngapain kemari?" Megumi muncul dari dalam dengan pakaian pantainya lengkap dengan ransel.

"Aku mau ngajak papa mu ikut ke pantai, kalau rame kan enak Gum, ya gak om!" Y/n menatap Toji dengan mata berbinar-binar.

Toji masih memasang wajah yang sama. Dia tidak tertarik sama sekali dan dia tidak suka panas. "Kalian saja para anak muda, badan tuaku ini sudah tidak tahan panas"

"Kalau liat adegan panas tahan gak om?" Cepols Y/n.

"Ha?" Toji.

"Udah ayokk.. Itadori, Nobara, sama yang lainnya udah nungguin" Megumi  segera menarik Y/n sebelum dia semakin brutal menggodai ayahnya.

Y/n segera menahannya, "Wait!!! Kalau Om Toji gak bisa ikut, aku kasih liat disini aja"

Dengan gerakan cepat baju dan celana Y/n sudah menghilang. Y/n dengan bangganya memperlihatkan bikininya yang berwarna merah polkadot dan berenda dipinggirannya.

"Taraaaaaaaa-

"TARA GUNDUL MU!!! Ayo pergi!! Malah nebar aurora disini. Kita berangkat!!"

Megumi segera menarik Y/n lagi.

"Dadah Om Tojiiiiii.. Next time pokoknya harus ikut yaaaaa... Muachhh..."

Lagi-lagi Toji dibuat menghela nafas melihat kelakuan gila teman Megumi.

"Dasar bocah" Toji
.
.
.

Bapak Mu Semangat KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang