"Dia senyum cokkkkkkkk wkwkwwk!! Seneng banget aku!"
"Dia udah cerita berapa kali sih?" Nobara berbisik ke Itadori.
Itadori mengangkat tangannya dan menghitung dengan jarinya, "Udah 20 kali dalam 2 Minggu ini"
"Lebay banget sih, gak mungkin sebanyak itu. Gak percaya aku mah" kata Y/n lalu menyeruput kuah ramenya.
"Yang ada kamu tuh yang lebay, nyeritain bapaknya Megumi sampek segitunya. Lihat deh seluruh kantin ini, banyak loh cowok ganteng, kenapa gak pacaran sama mereka aja", Nobara.
"Dihh.. kenapa gak kau aja yang pacaran sama mereka? Malah ngelesbi sama Maki-senpai", Y/n.
Nobara terdiam.
Itadori cuma nga ngo nga ngo.
Megumi pura pura budeg seperti biasanya.
"Ya pokoknya selain bapaknya Megumi kek" kata Nobara kemudian.
"Gak bisa Norrrrr... Udahlah ngapain sih ngurus percintaan ku sama Om Toji, liat tuh calon anak ku, dia aja gak mempermasalahkannya, ya kan nak?", Y/n.
Megumi tidak menjawab, dia terlalu malas menanggapi makhluk astral yang ada di sekitarnya. Lagian juga dia sibuk chattingan dengan mamanya.
Y/n akhirnya menarik daun telinga Megumi, "Berani kamu ya ngediemin calon mama-
Y/n terdiam saat dia gak sengaja membaca isi teks Megumi dengan mamanya.
"Itu mamamu?" Tanya Y/n memastikan.
Megumi hanya ber'hm'.
"Dia mau berkunjung ke rumahmu malam ini?" Tanya Y/n lagi.
Megumi, "Begitulah"
"Gak bisa dibiarin nih! Pokoknya malem ini aku bakal ke rumah mu juga"
Megumi memandang Y/n tidak suka, "Gak usah aneh-aneh, kalau kau berani melakukan itu, aku akan memukul mu, aku tidak peduli itu"
Y/n berpose tangan dipinggang, "Tenang aja.. aku hanya ingin memastikan sesuatu, setelah itu aku akan pergi "
"Dikira aku percaya apa? Enggak, pokoknya gak boleh"
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Mu Semangat Ku
FanfictionCerita ini dibuat karena sudah jelas author STAN TOJI GARIS MIRING! Warning 18+ (Bahasa kasar) . . . . Langsung cuss aja gengggg Saya hanya meminjam karakter dari Gege Akutami sensei dan tidak bermaksud mengklaimnya!