"Kamu kenapa sih dari pagi lesu gitu?" Tanya Nobara penasaran.
"Ralat! Udah hampir seminggu dia kayak gitu" timpal Itadori.
"Hahhh~ lemes bestie... Gak disemangati sama ayankk.. " jawab Y/n.
Itadori dan Nobara saling tatap.
"Lah.. sejak kamu punya ayank? Kau kan jomblo sama kek kita" Itadori.
"Ohhhhhh.. aku tau sekarang, emangnya bapak mu kemana Gum?" Nobara yang peka langsung bertanya ke Megumi yang dari tadi anteng memakan popmienya.
"Keluar kota" Megumi menjawab nya singkat.
"Maafkan aku, aku lupa kalau kita bicara dengan Y/n. Cewek penggemar om-om" Nobara.
"Om-om is number 1" saut Y/n.
"Kenapa gak sama bapak angkatnya Megumi aja, diakan banyak duidnya?" Itadori.
"Gak sudi gue sama bapak angkatnya Megumi. Prik banget dia anjinggg " Y/n.
"Setuju!" Nobara.
"Guru gak ada otak! Sukanya ngerjain muridnya mulu!""Mending sama Nanami-sensei " celetuk Y/n.
"Heumm.. Nanami-sensei ya.. boleh juga sih, kalau dia umurnya agak muda dikit mungkin bisa masuk jadi kriteria ku" Nobara.
"Ih! Segitu udah pas tau, Nanami-sensei itu sebenarnya udah perfek, tapi sayangnya bapak Megumi lebih hotty",
"Shhh.. jadi sange" Y/n.
"Wkwkwwk anjing.. gak sopan banget ngomong gitu di depan anaknya " Nobara tertawa terbahak-bahak.
Megumi pura-pura budeg.
"Kenapa kamu gak sama Megumi aja ?" celetuk Itadori.
Megumi dan Y/n saling tatap. "..."
"EWW!/IDIHH NAJISSS!!"
"Masuk akal sih, soalnya kan Megumi produk bapaknya, mereka juga mirip, kenapa gak sama Megumi aja?" Nobara.
"Om-om tetep SUPERMACY.. OM-OM BANZAIIIII " Y/n.
"Aku juga ogaHH sama cewek setres macam dia" Megumi.
Y/n menggebrak meja, "Gak sopan kamu ya sama calon mama kamu! Awas aja kalau udah jadi anakku, aku potong uang jajanmu"
"Kalau halu jangan tinggi tinggi kak, nanti jatuhnya langsung meninggal" ketus Megumi.
"Ohh berani kamu ya! Liat aja nanti" Y/n langsung beranjak dari kantin.
Sedangkan Nobara makin NgaCeng (Ngakak Kenceng) melihat pertengkaran bodoh teman-temannya. Itadori cuma bisa plonga plongo.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Mu Semangat Ku
FanfictionCerita ini dibuat karena sudah jelas author STAN TOJI GARIS MIRING! Warning 18+ (Bahasa kasar) . . . . Langsung cuss aja gengggg Saya hanya meminjam karakter dari Gege Akutami sensei dan tidak bermaksud mengklaimnya!