-Pingsan²-

695 104 9
                                    

Lisa sudah kembali pulang dari supermarket dan sekarang Chipmunk kesayangan Jennie itu akhirnya bisa memakan kacang yang dibeli oleh Lisa.

"Gembul banget si nih pipi"Jennie tersenyum gemes menatap sosok Chipmunk yang duduk diatas pangkuannya.

Jisoo sama Lisa tersenyum. Sudah lama mereka tidak melihat senyuman Jennie. Senyuman Jennie seakan menghilang bersamaan dengan perginya Rose dan sekarang senyuman Jennie kembali gara gara Chipmunk nakal itu.

"Jen,nanti malam Eonnie sama Lisa mau keluar ya. Taeyong sama Sehun mau ketemuan"ujar Jisoo

"Apa kalian sudah pacaran?"tanya Jennie

Jisoo mengangguk singkat"Sepertinya dia memang serius jadi Eonnie terima dia saja deh"sahutnya

"Aku sama Sehun belum si soalnya aku belum siap untuk sesuatu hubungan. Lagian,aku masih mau fokus sama pekerjaan aku yang sekarang"ujar Lisa

"Studio kamu sudah selesai?"tanya Jisoo

"Sudah tapi aku belum siap untuk masuk ke studio itu"sahut Lisa. Dia menghela nafasnya dengan kasar"Aku mau Rose menjadi orang pertama aku bawa kesana tapi dia malah pergi duluan"lanjut Lisa tersenyum miris.

Kunyahan Rose terhenti. Dia menatap Lisa dengan sendu"Maafin gue Lis,tapi sekarang belum saatnya lo melihat sosok gue yang sebenar" batin Rose

"Ikhlasin dia ya. Lagian sudah 3 bulan dia pergi dan sekarang juga kita sudah bisa menggapai cita cita kita gara gara dia. Pengorbanan dia untuk kita itu sudah begitu besar dan sekarang saatnya kita membiarkan dia berisitirahat dengan tenang"ujar Jisoo mengelus punggung Lisa.

"Jadi sekarang Jisoo Eonnie sudah menjadi Dokter,Jennie Eonnie sudah menjadi Model dan Lisa bakalan menjadi seorang guru tari. Ternyata pengorbanan gue tidak sia sia" batin Rose











Malam sudah tiba dan Jisoo bersama Lisa juga sudah dijemput oleh gebetan mereka. Sekarang hanya tinggal Jennie bersama Chipmunk nakal itu di apartment.

"Rosie,jangan kemana mana ya. Aku mau mandi duluan"ujar Jennie memasukkan Chipmunk itu kedalam sangkar kecil.

Dia akhirnya berganjak memasuki kamar mandi"Kirain mau bawa gue mandi juga"gerutu Rose

Badan dia sudah pegal dan ingin sekali dia berganjak keluar dari sangkar itu dan berubah menjadi manusia tapi tidak ada celah untuk dia keluar dari sangkar itu. Hah~sepertinya dia harus menunggu Jennie yang mengeluarkannya.

"Gini amat si cogan"gumamnya

"Rose"Tom tiba tiba muncul

"Keluarkan gue woi!"pinta Rose

"Gue gak bisa mengeluarkan elo. Nanti bisa bisanya lo ikut masuk kekamar mandi"sahut Tom

"Dih,dikira gue mesum huh!?"kesal Rose

Tom memutar bola matanya dengan malas"Gue kesini karena gue harus memberi peringatan buat elo. Lo harus berhati hati,ada musuh yang menanti kalian!"

"Musuh? Tapi leader kelompok Strike sudah meninggal"

"Di dunia ini banyak manusia yang jahat. Pokoknya lo harus berhati hati dan pastikan calon istri lo itu tidak kenapa napa!"tegas Tom tiba tiba menghilang dari sana.

"Masalah mulu si!"gumam Rose

Ceklekk

Pintu kamar mandi dibuka dan keluar lah Jennie yang sudah memakai pakaian tidurnya itu"Kok belum tidur hurm?"Jennie menghampiri Rose dan mengeluarkan Chipmunk itu dari sarangnya.

"Aku mau tidur bareng kamu"nah loh! Chipmunk ini malah keceplosan ngomong.







Brukkk




Shock! Jennie benar benar shock sehingga dia pingsan.

"Nuna!"akhirnya Chipmunk itu berubah menjadi manusia. Dengan segera Rose menggendong Jennie dan membaringkan Jennie diatas kasur"Bisa bisanya gue keceplosan!"gerutu Rose dengan kesal.

Tapi tidak lama kemudian dia malah tersenyum dan berseringai"Sepertinya ini peluang gue bobo sama ayank deh"dengan santainya dia membaringkan dirinya disamping Jennie. Ditatapnya wajah calon istrinya itu dengan gemes"Gue rela menjadi cowok selama lamanya kalau Jennie calon istri gue"gumamnya terkekeh pelan.

Krukkk

Rose meringis ketika perutnya malah mengeluarkan bunyi. Dengan berhati hati dia berganjak turun dari kasur dan berjalan menuju ke dapur untuk mencari makanan.

"Wihh,ada yogurt nih. Pasti punya Lisa"gumam Rose. Dengan santainya dia mengambil yogurt itu dan memakannya.

Ceklekk

Bersamaan dengan itu,pintu apartment dibuka dan masuklah Jisoo bersama Lisa"Eoh,kalian sudah pulang"ujar Rose

"Lo siapa?!"teriak Lisa

"Loh,lo lupa sama gue?"duh,Rose malah lemot.

"Memangnya kita kenal huh?!"sahut Lisa

"Kamu siapa? Gimana kamu bisa masuk ke apartment ini? Dimana Jennie?!"tanya Jisoo

"Oh no"gumam Rose ketikanya menyadari semuanya.

Dengan segera Rose berlari kekamar Jennie dan dia kembali menjadi Chipmunk. Jisoo sama Lisa pula ikut menyusulnya kekamar Jennie.

"Loh,dimana dia?!"kaget Lisa soalnya mereka hanya bisa melihat Jennie yang terbaring diatas kasur.

Jisoo bahkan sudah memeriksa semua tempat namun dia tidak menemukan keberadaan cowok itu"Dia tiba tiba menghilang!"

Lisa sama Jisoo saling tatap"Apa mungkin dia hantu?!"teriak mereka bersamaan.

Dengan nafas yang memburu mereka berlari kekamar masing masing dan bersembunyi didalam selimut dan berharap agar tidak ada hantu yang mengganggu mereka.






  Tekan
   👇

Mafia Queen✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang