[ O V E R N I G H T ]
Sekuel of Overshadow
Morgan • Resseaou
Mature content | 18+
RomanceHi. Ketemu lagi sama karya aku untuk kesekian kalinya. Sekadar informasi, cerita ini sekuel dari Overshadow. Anak-anaknya pak dosen & Savana, yang pastinya gak kalah gemesin. Bikin geleng-geleng kepala liat kelakuan mereka yang susah akur, pokoknya.
Jangan tanya cerita lain, karena kalau belum ku kerjain, artinya aku belum nemu mood buat nulis cerita itu. Jadi, sabar aja, ya. Nikmati yang ada aja. Makacih.
Spam emoticon dulu di sini, buat permulaan.
•••
• • Sneak Peek • •
____
"Aku pikir, kau berbeda. Namun ternyata tidak. Kau merusak ku! Kau lebih buruk dari pikiranku," tangis Love. Menghantam dada seorang pria dengan tinjunya yang keras.
"Apapun yang aku inginkan, harus menjadi milikku! Terserah, akan ku perlakukan dengan benar atau tidak. Mutlak!" Leo berujar. Sembari memicingkan mata hijau pekatnya, tajam.
"Bukan hanya wajah mu yang mirip. Kau bahkan meniru tatto milik dad. Harusnya, sebagai anak pertama, kau harus lebih baik. Bukan menjadi pria pengecut dan berengsek!" kecam Lion. Sarkas.
"Jauhi sahabatku! Sebelum aku sendiri yang membuatmu menyesal dan segera menemui ajalmu!" ancam Liam. Tegas. Membidik musuhnya.BLURB
Sebagai sahabat dari salah satu putra keluarga kaya di San Francisco, Love diam-diam menyimpan perasaan pada kakak tertua Liam. Pria elit yang jelas sulit ia gapai. Tampan. Mapan. Super famous. Leonaz Mars Resseaou. Terlebih, Leo menjalin hubungan asmara bersama supermodel dunia, Alexaine Veronica. Peluang Love semakin mengecil. Ia bersikeras, melupakan sedetil mungkin perasaannya. Berusaha terbuka, menerima Lion yang jelas mendekatinya. Hanya, Leo dan segala momen terbaiknya mengusik, sekadar mempermainkan Love tanpa sadar. Mendadak, hubungan tiga bersaudara itu memanas.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Overnight
Romance[ PART DI HAPUS, LENGKAP DI KARYAKARSA] Sekuel of Overshadow | 18+ Mature Content Sebagai sahabat dari salah satu putra keluarga kaya di San Francisco, Love diam-diam menyimpan perasaan pada Leo. Pria elit yang jelas sulit ia gapai. Tampan. Mapan...