Hola. Kang Ngamen UPDATE lagi, Nih.
Nemenin kalian sebelum bobok. Semoga mimpi indah, ya.Happy reading. Semoga suka.
Typo tandai aja, ya. Maacih.
•••
Playlist :
Billie Eilish - Ocean Eyes
________
Begitu tepat, satu-persatu jemari milik Love jatuh, menyentuh halus punggung kekar Leo. Mengoles salep. Tanpa kata, Love tampak cemas, menatap kulit merah kecoklatan itu.
Pertikaian besar, nyaris terjadi. Namun untungnya, Claudia memiliki tenaga besar untuk mengusir Austin keluar."Apa sakit?" tanya Love. Memberanikan diri.
"Aku hanya di siram coffee, bukan air mendidih," sarkas Leo, melirik ke arah samping. Memperhatikan tumpukan buku-buku berdebu di sudut kamar Love. Sungguh, bukan pemandangan yang menyenangkan. Bahkan, kasur tidur gadis inipun terasa keras.
Kembali, suasana begitu canggung. Suntuk, tanpa suara. Love mengeluh kasar. Sedikit menunduk, menautkan diri di bahu Leo. Masih membalur obat.
"Sebaiknya, jangan terlalu dekat. Kau bisa mendapat masalah jika aku tidak bisa menahan diri," celetuk Leo. Beringsut maju. Menarik kemeja lembab miliknya.
"Tapi, aku belum selesai." Love protes. Menatap Leo dengan mimik heran.
"Aku bisa mengobatinya sendiri. Sekarang, katakan kenapa kau memblokir nomor ku?"
Love tercekat. Mendadak kaku. Kedua mata ocean-nya berputar. Mencari alasan tepat.
"Blokir? Kapan aku memblokir mu?" tanya Love. Gugup.
"Setelah mencaci dengan kalimat kotor, kau ingin menghindari ku?" balas Leo, mengangkat salah satu alis tebalnya. Love menarik napas. Menggaruk tengkuk sambil merubah posisi duduk. Menjatuhkan kedua kaki dari ranjang.
"Mencaci dengan kalimat kotor? Aku tidak memahami ucapan mu. Kau mungkin salah orang." Love berkelit. Berusaha meyakinkan Leo atas kebohongan kecilnya.
Mendadak. Leo melangkah, lekas mendekatkan diri. Sigap, pria itu menaruh kedua tangan di sisi ranjang. Mengurung kedua paha Love, terkejut, gadis itupun bergeser mundur sebisanya. Love bungkam. Menekan dada dengan mata membola.
"Akan ku pastikan. Jika kau terbukti membohongiku. Lihat apa yang akan terjadi!" ujar Leo bersama suara baritone yang menghujam jantung Love. Gadis itu meneguk ludah. Mulai memerhatikan Leo menjauh. Rupanya, pria itu meraih ponsel yang semula ia letakkan di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overnight
Romance[ PART DI HAPUS, LENGKAP DI KARYAKARSA] Sekuel of Overshadow | 18+ Mature Content Sebagai sahabat dari salah satu putra keluarga kaya di San Francisco, Love diam-diam menyimpan perasaan pada Leo. Pria elit yang jelas sulit ia gapai. Tampan. Mapan...