excited to read it!
"Nantik lo bakalan ketempat Giyan lagi je?" Laura sembari menatap diri nya dipantulan sebuah kaca kecil.
"Iya ra, lo mau ikut?" Gumam rose sembari menulis disebuah buku kecil.
"Mau banget! " Ungkap Laura dengan penuh semangat.
"Semangat banget?" Heran rose menatap lekat Laura.
"Hehehehe.....ya begitulah" Ujar Laura dengan tawa kecil nya.
"Atau jangan-jangan.... " Rose menatap tajam wanita yang duduk disamping nya itu.
Sempat membuat Laura sangat canggung dan wajahnya penuh dengan khawatiran.
"A-atau ja-jangan apa? " Gugub Laura.
"Atau jangan-jangan , lo lagi suka kakel dikelas kak Giyan ya!" Seru gembira rose.
Sontak perkataan itu membuat Laura terhening sementara.
"tau aja! I-iya... Gw suka sama kakel yang ada disana.... Tapi sayang nya dia udah punya pacar " Laura memasang wajah sedih.
"Oh ya! Tenang aja! Gw bakalan bantuin lo! Supaya ngedapatin crush lo itu! " Senang rose sembari berdiri dari kursi nya.
" O-oh ya? Makasii... Lo sahabat terbaik gw! " Laura langsung memeluk rose.
"Sama-sama! " Ungkap nya.
••••••
KRINGG~~
"Suara bel istirahat udah bunyi! Ayo kekantin sekarang!" Ungkap rose .
Mengangguk paham Laura dan rose berdiri dari kursi nya dan berjalan menuju kelas Giyan.
"Rose! "
Tiba-tiba seseorang menyoraki nama rose dari belakang, sontak ia berbalik badan dan terlihat Dean yang memanggil nya.
"Kenapa yan?" Sambut rose kepada lelaki itu.
"Gw mau ngomongin sesuatu, dan tentu nya tampa Laura " Ujar lelaki itu menatap Laura sinis.
Sontak Deyan menarik rose menjauh dari Laura, wanita yang ditinggalkan itu tak banyak berpikir dan berjalan menjauh entah pergi kemana.
"Kenapa yan? Kok narik gini si? " Rose yang terheran dengan sikap Dean tersebut.
"Gak ada, cuman mau bilang, lo jangan lupa, nantik kerja kelompok dirumah gw " Ungkap Deyan.
"Iyaa...makasii udah ngingetin " Ujar wanita itu sembari berjalan menjauh dari Deyan.
"Je! Pergi kekantin bareng yuk? " Ujar lelaki itu.
"Eum....deyan? Lo gak ingat... Gw udah pacaran sama abang lo?! Tolong hilangin rasa suka lo ke gw itu...Gw mohon" Rose yang menatap lekat lelaki yang didepan nya kali ini.
"Rose? Lo emang udah pacaran, gw tau itu, tapi ros, gw bakalan nungguin elo sampe akhir hidup gw " Ungkap lelaki itu.
Terkadang Rose sangat kasihan melihat Deyan mengatakan hal yang membuat hatinya luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story J-E ( On Going)
Teen Fiction'' MOHON UNTUK FOLLOW SEBELUM BACA '' kenelin aku Rose Sceva degrantara anak tunggal dari seorang ceo yang terkenal sekaligus pemilik sekolah yang terkenal dikalangan masyarakat yaitu SMA ANTARIKSA. aku berlajar disekolah itu, tetapi tidak banyak...