excited to read it!
KINI mereka berdua duduk diruangan dimana Laura dan luca sedang dirawat.
"Makasih" Tutur rose sembari melihat kebawah.
"Pelakunya tertangkap?" Tanya deyan.
"Masih dalam pencarian, gw harapan begitu" Ujar rose.
"Gw harap" Ungkap deyan.
"Menurut lo luca itu siapa? Sampe punya musuh segila itu?" Pertanyaan itu mampu membuat rose mendongak menatap deyan.
"Maksud lo?" Tanya rose tidak mengerti.
"Lupakan, gw harap lo keluar dari persembunyian lo" Ucap deyan sembari keluar dari ruangan itu.
Rose yang heran entah apa yang dimaksud dengan apa yang dikatakan deyan barusan, ia tidak mencerna kata-kata itu.
"Sial"
•••••
Sudah satu hari rose menunggu laira dan luca siuman tapi tidak ada tanda-tanda juga."Aww" Tangis rose yang merengis kesakitan dibagian perutnya.
Rose membuka wc yang ada diruangan itu, menutupnya, beberapa menit akhirnya wanita itu keluar.
Menatap lekat-lekat luca yang terkepar diatas kasur tanpa bergerak.
"Anjing lo kak, bagun gak!" Ungkap rose sinis.
Rose melangkah-kan kaki nya kearah luca.
Buk!
"Bangun!? Gw gak bodoh ya" Tutur rose sembari menenju kecil kaki luca.
"Bagun hikss....lo nyakitin perasaan gw!? Bangun banjingan!?" Tangis rose.
Tiba-tiba tangan rose ditarik oleh luca, kini jarak mereka sangat dekat.
"Cie, yang nungguin gw bangun"
Plak!
Tamparan kecil itu mampu membuat luca merengis sakit.
"Brengsek!? " Tukas rose memajukan bibir bawah nya.
"Gw emang brengsek" Tukas luca.
"Mana laura?" Tanya luca sembari menatap sekelilingnya.
"Kasur samping" Ucap rose menatap luca sinis.
"Jangan natap gw kek orang lain" Tutur luca.
"Ya lagian, lo juga baru bangun tanyain Laura, tanya kek keadaan gw gimana" Sengir rose.
"Ck, calon istri gw lagi cemburu" Tukas luca tersenyum tipis.
"Enggak ya!" Ujar rose mengalihkan wajahnya.
"Lo istirahat sana, gw mau pulang" Ucap rose.
"Disini aja" Pintah luca menahan pergelangan tangan rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story J-E ( On Going)
أدب المراهقين'' MOHON UNTUK FOLLOW SEBELUM BACA '' kenelin aku Rose Sceva degrantara anak tunggal dari seorang ceo yang terkenal sekaligus pemilik sekolah yang terkenal dikalangan masyarakat yaitu SMA ANTARIKSA. aku berlajar disekolah itu, tetapi tidak banyak...