excited to read it!
Mereka bedua pun telah sampai di tujuan, rose yang menunggu deyan yang sedang memikirkan mobil nya digarasi.
"Masuk aja " Ungkap lelaki itu secara tiba-tiba.
"Lo masuk duluan lah, masa iya gw duluan " Ujar rose bingung.
Mendengar itu, deyan membuka pintu rumah nya dan berjalan duluan kedalam rumah itu.
Rose yang tertinggal dibelakang, berlari kecil untuk mengikuti langkah deyan dan bertanya.
"Eum? Abang lo udah balik belum yan? " Ujar nya tiba-tiba.
Tapi tak ada jawaban dari sebelah pihak.
"Deyan! Orang nanya dijawab hei! " Rose yang kesal diacuhi oleh deyan.
Sempat deyan memberhentikan langkahnya, tetapi ia menurungi diri dan berjalan kembali.
Langkah lelaki itu berhenti disatu tempat, ia pun membuka pintu ruangan itu.
"Perpus? Kita disini aja belajar nya yan" Ungkap wanita itu.
"Emang disini, lo kira dimana lagi je? Gak mungkin dikamar gw" Deyan yang melirik sementara wanita itu.
"Eum.... I-iya juga si... Yaudahlah " Ujar wanita dengan segan.
Lelaki itu menutup pintu ruangan tersebut dan berjalan menuju sofa disana.
"Yaudah, keluarin buku nya" Ungkap deyan sembari mengontak-antik tas nya.
Tak ada jawaban dari rose, deyan menatap wanita itu yang sedang berkeliling perpus dan melihat-lihat buku yang ada disana.
"Waaa! Yan! Lo punya album blackpink yan! " Ungkap rose senang.
"Iya... Lo tau gak kenapa gw mati-matian beli ini? " Tanya deyan menatap wajah rose.
"Engga tu? "
"Karna salah satu nama member digrup itu adalah nama lo ros, jadi ya gitu hahahaha" Tawa kecil membungkus ruangan itu.
"Yaampuunn, aneh lo yan" Ungkap wanita itu terheran.
"Tapi yan! Abang lo udah pulang belum ya!? Gw nanya lo dari tadi " Ucap cewe itu.
"Belum, dia sering pulang malam"tutur nya.
"Pulang malam ya... Yaudah deh gw disini sampe malam ya... Pengen kasi suprise! Hehehehe " Ujar wanita itu dengan senang.
"Tentu "
Senang berjalan nya waktu akhir kerja kelompok kali ini selesai, deyan dan rose yang kini sedang menonton film diruang televisi.
Sudah sampai tengah malam, rose yang kini menunggu Giyan pulang sudah putus asa.
"Euh....yan....kek nya gw pulang aja deh udah jam dia belas, abang lu belum juga pulang , gw jadi putus asa " Ungkap rose menatap deyan.
"Ini udah malam je... Lo perempuan, gw antarin, gak baik kalo cewe keluar malam-malam gini " Ujar lelaki itu menjawab.
"Gak usah, gw bisa sendiri " Ungkap nya.
"Gak bisa je! Gw takut lo diganggu sama cowo malam! Gw takut lo kenapa-napa! Apalagi rumah lo dari sini jauh je " Deyan dengan kesal nya.
"Yaudah, makasi ya ya-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story J-E ( On Going)
Genç Kurgu'' MOHON UNTUK FOLLOW SEBELUM BACA '' kenelin aku Rose Sceva degrantara anak tunggal dari seorang ceo yang terkenal sekaligus pemilik sekolah yang terkenal dikalangan masyarakat yaitu SMA ANTARIKSA. aku berlajar disekolah itu, tetapi tidak banyak...