14. ketos salah sasaran.

49 20 2
                                    

excited to read it!

DRINK~~~

SUARA alarm kencang menyambut pagi hari rose, hari ini dia akan kesekolah, setelah beberapa hari tidak hadir, dengan alasan ia sakit, tetapi masih banyak alasan lain selain itu kenapa ia tak ingin hadir disekolah itu.

Pertama kali wanita itu takut untuk kesekolah milik orang tua nya, yang lebih ia takuti bagaimana kalau orang tua nya sudah pulih, apakah yang akan dikatakan rose kepada orang tua nya tentang kehamilannya.

Ia tak akan sanggup bila orang tua nya meneteskan setitik air mata karna kekecewaan terhadap dirinya.

Ia bergegas keluar dari rumah, mengunci pintu, mengambil mobil di garasi ia lakukan dengan cepat.

Menancap gas dengan minimun, rose tidak lupa juga memakan sebungkus roti kecil, karna ia tak sempat makan sarapannya dirumah karna sudah sangat kesiangan.

Setibanya didepan gerbang sekah, terlihat gerbang belum juga ditutup, ia heran dan bertanya kepada murid atau bisa dibilang pengurus osis yang piket hari ini.

"Jiny , Kenapa gerbangnya belum ditutup" Pintah rose heran.

Wanita yang terlihat separuh baya dengan rose itu tak menjawab apapun, ia hanya berdiri sembari memutar bola mata malas.

"Saya ini orang lo!? Dijawab kenapa sih" Ujar rose kesal.

"Ck, dalam rangka apa lo tanya kek gitu, dasar murahan" Tukas jiny.

Membungka pintu mobil dan menutup nya dengan kasar.

"Jaga omongan lo ya! " Kesal rose.

"Jangan dekat-dekat nanti gw jadi ga suci lagi" Sindir jiny.

"Oke! Liat aja nanti" Ungkap rose.

"Dasar gak jelas" -jiny.

•••••

Menatap dengan wajah sinis, gosip tersebar sampai terdengar tajam ditelinga rose, wanita itu tak banyak berfikir, ia masuk ke kelas nya terlihat jelas ada wanita licik duduk disebuah kursi disamping nya.

"Oje! Akhirnya lo sekolah juga! Gw kangen sama lo" Memeluk erat rose dengan wajah nya yang riang.

Rose hanya kamu, diam tak membalas pelukan itu, ia menatap Laura lekat-lekat.

"Ke-kenapa si je? " Kerut luara heran.

"Ini disekolah!? Jangan bikin masalah" Batin rose mengepal kata-kata itu.

Ia berjalan, tak berbicara sepatah kata pun kepada Laura, terlihat deyan yang hanya menatap gerak-gerik rose.

"Je, gw mau cerita sesuatu!? Lo tau!? Tadi ada kakel cowo ganteng bangett!!? Dia kayak nya anak baru, dia juga pake mobil sport dan dia-"

"Itu kan type lo?" Selip rose dengan wajah datar menatap Laura.

"Ma-maksud lo je? " Heran Laura.

"Gak usah polos Laura, gw udah tau semua nya" Tukas rose dengan Wajah yang sangat kesal.

"Ekm, maksud lo apasih je, lo-"

Story J-E ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang