5

21 7 0
                                    

Ellifar dan Ray sedang mengobrol di warung mang Voldy, hanya mereka bertiga termasuk Voldy yang ikut duduk juga mengobrol dengan mereka.

Voldemort tau jika keluarga Malfoy dan Weasley tidak akur, tapi beda dengan mereka berdua. Voldemort menyukai persahabatan mereka dan hampir setiap hari jika mereka mampir Voldemort memberikan cilok gratis kepada keduanya.

Wylan datang untuk membeli cilok langganan dan malah melihat Ellifar dan Ray sedang mengobrol ia merasa kesal melihat Ray, Voldemort kembali ke tempat ia pura pura sibuk.

Mereka bertiga dengan spontan menoleh ke arah Wylan yang menatap Ray marah.

"Apakah kau berteman dengan Weasley itu?" tanya Wylan dengan nada yang cukup tinggi kepada Ray.

Ray menggeleng cepat menjawabnya,"Kebetulan kami sedang berbicara tentang kelas tadi, Profesor Snape terjatuh tidak sengaja menginjak jubahnya sendiri," ucap Ray memberi alasan lain.

Naura tiba-tiba datang kebetulan ia lapar dan ingin membeli cilok mang Voldy.

Voldy menatap Ellifar dan Ray takut-takut terjadi sesuatu kepada kedua sahabat itu.

Wylan baru sadar di belakangnya ada Naura yang bermuka masam bertatapan dengan kedua Malfoy.

Wylan dengan cepat dan tak ingin bermasalah akhirnya berjalan ke arah Voldemort.

"Mang, hari ini cuacanya cerah, mang coba liat tuh deh ada burung cendrawasih dari Indonesia ke sini ga pake pasport," ucap Wylan dan Voldemort menatap ke langit dengan percaya.

"Mana?" tanya Voldemort merasa tidak ada akhirnya Voldemort kembali melihat Wylan ternyata orangnya sudah lari sambil membawa cilok yang sudah terbungkus lalu tertawa.

"Bocah sialan," ucap Voldemort sambil mengangkat sapu untuk di lempar sedangkan Wylan hanya tertawa sambil pergi.

Kembali dengan Naura, Naura yang melihat adiknya dekat dengan Malfoy lalu mendekati Ellifar dan Ray.

"Selama ini kau berteman dengannya!?" tanya Naura dengan nada tinggi dan menunjuk ke arah Ray.

Ellifar tak mau menjawab, ia bingung harus menjawab apa sekarang, bukan bingung sebenarnya tapi dia memilih diam tak ingin menjawab.

"Setiap tahun aku sering melihat kalian berbicara, dan berjalan bersama, jawab aku Ell!!" teriak Naura penuh emosi tapi Ellifar sama tetap tak mau menjawabnya.

Ell, Steven dan Nathan yang baru saja datang yang sedang mencari Naura tapi dengan melihat kemarahan Naura seperti itu membuat mereka mundur.

"Kak Nau marah," bisik Nathan ketakutan melihat Naura marah dan Steven mengangguk sebagai respon.

"Aku tak pernah melihat kak Nau se-marah ini," ucap Steven dengan jujur.

Karena jujur aja selama bertahun-tahun mereka hidup sama, tidak ada satupun yang pernah melihat Naura marah seperti ini.

Ell menutup mulut keduanya menyuruhnya agar tetap diam, ini bukan saatnya berbicara.

"Aku-" ucapan Ellifar terpotong dikarenakan Naura yang lebih dulu memarahinya.

"KAU TAU? MEREKA SUDAH MENGHINA NAMA KELUARGA KITA, KENAPA KAU INGIN BERTEMAN DENGANNYA?" Fredd dengan sigap datang lalu menyuruh Naura untuk tenang, tetapi Naura sudah terbawa suasana.

Ellifar kaget dengan Naura yang baru pertama kali membentaknya, itu membuat Ellifar tremor kedua tangan dan kakinya gemetar hebat. Tangannya yang gemetar hebat di bawah meja langsung di pegang oleh Ray. Berusaha menenangkan nya melalui tangan yang di elus.

Voldemort yang tak tahu harus berbuat apa memutuskan untuk memutari lagu berniat mendamaikan suasana.

"Pernah kau berjanji waktu kau messange aku, sungguh ku percaya dengan kata katamu"

Zona PotterheadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang