Jeongwoo menepati janji nya untuk tidak membolos, dan hari ini hari sabtu malam minggu. Bukan nya senang ia malah kembali cemberut karena kesal pada kedua orang tua nya.
" Kenapa sih bun, uwu gaboleh jalan malam minggu. Uwu kan pengen jalan ".
" Jomblo gitu aja sok sok an mau jalan, noh kambing nya petter nganggur. Bantuin urus aja ". Woojin.
" Siapa petter, ga kenal gue ".
" Adekk, udah bunda bilang jangan pake lo gue an sama yang lebih tua ".
" Iya iya bunda, ayahhhhhh ijinin napa. Uwu pengen jalan jalan ".
" Ikut ayah bunda lagi aja mau ga ".
" Gamau, mau nya sama dua curut yah ".
" Suruh mereka aja main kesini ".
" abang tuh juga jomblo tapi di ijinin jalan. Kenapa uwu nggak sih kesel ". Jeongwoo menutupi wajahnya dengan hoodie yang ia lepas.
" Haru bakal dateng kesini, bantuin kamu belajar ".
" Eh ". Jeongwoo terkejut.
" Bunda ihhhhh uwu pokoknya mau jalannnn. Ini malam minggu kok belajar sih ". Jeongwoo asik merengek tanpa tau siapa yang baru saja datang.
" Malam om tante ".
" Malam, Masuk masuk sini haru ". Ya dia haruto, siapa yang akan kalian harapkan untuk datang malam minggu seperti ini. Jeongwoo kan jomblo, dua curut sudah pasti bukan. Karena mereka tau jeongwoo pasti di marahi untuk jalan jalan malam ini.
" Ganteng banget sih haru ya ampun ". Siapa yang tidak terpesona dengan tampilan haruto malam ini. Wajah yang putih bersih dan sudah pasti ia sangat tampan. Hidung mancung rahang tegas dan mata yang indah. Definisi pangeran.
Haruto hanya menggunakan sytyle anak muda jaman sekarang yang siap mengajak jalan pasangan nya. Dia kan juga masih muda jadi wajar dia menggunakan pakaian seperti itu.
Jeongwoo tentu terkejut siapa yang datang, bukan karena dia buluq. Tapi karena dia memakai celana pendek dan baju kaos tipis kebesaran.
" Kok dia ada disini sih ".
" Uwu mulutnya ih ".
" Ya kan uwu nanya doang bun, kenapa juga dia bisa kesini ".
" Bunda yang suruh, eh haru. Mau minum apa teh kopi atau susu nih ".
" Emm kopi aja tante ".
" Huwaaaa uwu pen jalan bunda ".
" Bantuin bunda aja sini cepet ". Jeongwoo pun mengikuti ibunya dari belakang dengan langkah gontai.
" Dia emang gitu anak nya, di maklumi ya haru ".
" Iya om ".
" Oh iya, denger denger kamu sekarang ngajar di sekolah nya jeongwoo yah ".
" Iya om, jadi pengganti sementara aja om ".
" Bagus aja itu gapapa, kenapa kamu ga ngambil jurusan lain aja ".
" Iya sih om, karena saya emang suka Matematika jadi ya ngambil jurusan itu aja om ".
" Oh oke oke. Adek tuh bandel banget sumpah, om heran aja gitu punya anak bungsu yang tengil ".
" Namanya masih remaja om, nanti kalo dia udah dewasa pasti bakalan berubah ".
" Ga mungkin itu anak mau berubah haru, om bisa minta tolong ga ".
" Boleh om, apa itu ".
" Bantuin om buat ngerubah sikap aneh nya si adek ya ".
" Apa apa an itu, adek ga aneh ya yah ". Jeongwoo cemberut sambil membawa nampan berisi dua gelas kopi dan beberapa biskuit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Haru { HAJEONGWOO } HIATUS
Random" Kok Lo malah merem. keenakan ?? ". Jeongwoo " Itu, saya gamau liat mata kamu ". Haruto " Mata gue apa paha gue nih ". Jeongwoo Kali ini, datang sebuah kisah anak remaja yang di paksa untuk di atur seorang guru tampan. Guru itu bernama Watanabe Har...