Pagi pagi sekali jeongwoo berangkat ke sekolah, karena ia ingin berangkat bersama kedua sahabat nya. Ia sempat meninggalkan note di meja makan untuk kedua orang tua nya agar tidak khawatir.
" Buruan njirr ntar bang woojin liat ".
" Iye iye, sa munduran dikit pantat gue duduk nya sedikit doang ". Ucap junkyu
" Oke oke ". Setelah itu mereka bertiga bergegas pergi.
Note
" Bundaaa ayahhh adek berangkat nya ga sarapan ya. Adek bareng dua curut, lupa ngerjain PR jadi ngerjain di sekolah aja.
Adek ga bolos kok tenang aja.
~Adek~ " .
" Mana adek bang ".
" Berangkat duluan dia nya ".
" Loh kenapa ".
" Nih dia ngasih ini ". Ibunya membaca note dari si bungsu.
" Adek mah kebiasaan, lewatin sarapan demi ngerjain PR ".
" Siapa yang ga sarapan bun ".
" Si adek yah ".
" Loh kenapa, marah dia. Kamu ya bang yang jailin adek ".
" Mana ada yah, katanya dia mau ngerjain PR di sekolah makanya ga sarapan ".
" Sama siapa dia berangkat ".
" Jukyu ama si asa katanya ".
" Oh yaudah, bun. Kasih tau si haru aja kalo si adek ga sarapan. Suruh dia sarapan di sekolah gitu ".
" Iya ".
.
.
.
.Setelah sampai di sekolah, jeongwoo tidak melepaskan hoodie milknya.
" Cepet cerita woeyy "
" Sabar dulu dong, baru juga nyampe langsung di introgasi gue nya ".
" Gue pen liat secara langsung njirr ". Junkyu ingin membuka hoodie milik jeongwoo namun di tahan oleh jeongwoo.
" Kyu, jangan disini ogeb. Lo mau tiba tiba ada gosip tentang gue. Ga populer lagi gue ntar gegara ini ".
" Eleh tai, orang orang udah pada tau kali lo tuh kek gimana ".
" Ssssttt berisik, ntar aja pas jam istirahat. Gue sampe boong ama bunda ayah kalo gue ngerjain PR di sekolah njirr ".
" Kan gue udah bilang pake fondation ".
" Ga ada sat ".
" Kok ga ada sih, kalo ga ada tadi gue bawain dari rumah ". Asahi dan jeongwoo melihat kearah junkyu dengan raut curiga.
" Kenapa lo bisa punya kyu ".
" Y-ya gue punya aja, yakali barang kek begitu ga punya. Kan gue ganteng dan perlu fondie buat muka gue ".
" Serah lo, pura pura percaya aja gue mah ya ga sa ".
" Hmm, eh ntar gue gabisa pulang bareng lagi yah gaes ".
" Pulang bareng si jae ". Tanya junkyu.
" Ya begitulah, doain moga cepet jadian hehe ".
" Peje nya jan lupa ".
" Minta aja ama jaehyuk kan dia sultan ".
" Sssstttt udah, mendingan lo berdua bantuin gue cari cara buat nutupin ni tanda ".
" Hansaplas aja woo ".
" Ya kali gue musti ke UKS dulu ".
" Gapapa, ntar gue temenin ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Haru { HAJEONGWOO } HIATUS
Random" Kok Lo malah merem. keenakan ?? ". Jeongwoo " Itu, saya gamau liat mata kamu ". Haruto " Mata gue apa paha gue nih ". Jeongwoo Kali ini, datang sebuah kisah anak remaja yang di paksa untuk di atur seorang guru tampan. Guru itu bernama Watanabe Har...