Setelah melihat kembang api mood jeongwoo membaik, ia tau bahwa Mas kesayangan nya itu tidak bermaksud untuk membuatnya kesal.
" Gimana, bagus kan ".
" Hmm iya mas ". Jeongwoo tersenyum pada Haruto.
Setelah selesai melihat kembang api, mereka berdua akhirnya pulang. Memang sudah sangat larut juga jadi anak sekolah dilarang pulang malam. Itu yang Haruto katakan pada jeongwoo.
.
.
.
.
.
.
.Hari ujian tiba
" Woyy ".
" Apaan, astaga kaget gue ".
" Jangan lupa berdoa sobat ".
" Iyee iyee ".
Seluruh siswa dengan khidmat mengerjakan soal soal ujian.
" Pssstttt psssttt ". Junkyu
" Apa woyy ". Asahi
" Bagi jawaban dong ".
" GAMAU ". Junkyu melotot kan matanya kepada Asahi.
Sedangkan jeongwoo dengan fokus mengerjakan soal soal.
.
.
.
.Ujian kali ini berjalan lancar, hingga hari terakhir ujian. Jeongwoo dan kawan kawan nya masih fokus mengerjakan tanpa ada hambatan. Tapi ada satu yang kurang, apa itu ?
Kehadiran Haruto.
Ya masa kerjanya ternyata sudah habis, dan jeongwoo merasa ada yang kurang di hidupnya.
Bahkan sekedar memberi kabar saja tidak ia dapatkan, jeongwoo telpon dan chat tidak di jawab satu pun dari Haruto.
Selama ujian berlangsung, jeongwoo memang dengan giat belajar. Hingga ia lupa waktu untuk tidur dan makan, apalagi ia memikirkan Mas kesayangan nya itu sudah tidak mengajar lagi di sekolah nya. Bertemu pun selama ujian ini tidak ia dapatkan.
Tes
Tes
Tes" Eh apenii ".
Beberapa tetes darah jatuh dari hidung jeongwoo.
Tentunya ia panik bukan main, karena darah itu mengenai kertas ujian nya.
" Ada apa Park Jeongwoo ". Tanya guru pengawas saat itu .
Teman teman nya berpaling melihat ke arah jeongwoo.
" Woo, Lo mimisan anjirr ".
" Lo gapapa woo ". Kedua sahabat nya itu juga ikutan panik melihat jeongwoo mimisan seperti itu.
" Ayo ke UKS saja dulu, bersihkan darah nya ".
" Tapi darah nya netes di kertas nya Bu ".
" Nanti saya ambilkan yang baru. kamu kerjakan di UKS saja ". Ucap sang guru.
" Biar saya antar Bu ". Ucap Asahi
" Tidak usah, saya saja yang antar. Kalian kembali fokus kerjakan soal soal nya. Ingat jangan mencontek, CCTV sudah terpasang ".
" Baik Bu ". Ucap seluruh siswa.
Sementara itu jeongwoo di antar ke UKS untuk membersihkan darah.
.
.
.
.
.Setelah selesai mengerjakan soal ujian, kedua sahabat jeongwoo langsung bergegas ke UKS.
Brakkk
" Woyy anjirr ". Ucap penjaga UKS. Yang kebetulan siswa kelas dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Haru { HAJEONGWOO } HIATUS
Random" Kok Lo malah merem. keenakan ?? ". Jeongwoo " Itu, saya gamau liat mata kamu ". Haruto " Mata gue apa paha gue nih ". Jeongwoo Kali ini, datang sebuah kisah anak remaja yang di paksa untuk di atur seorang guru tampan. Guru itu bernama Watanabe Har...