Chapter 13

1.7K 158 5
                                    

Disini mereka sekarang, di tepi sungai yang ada tempat duduk nya. Semacam memang sengaja di buat untuk orang orang bersantai sambil melihat sungai.

" Yakin gamau mas ".

" Ga dek, kamu aja yang makan "

" Okedeh ".

" Eh mas, tanya boleh ".

" Boleh ".

" Eumm kak yoonbin udah punya pacar belum ". Ucap jeongwoo.

Alis haruto berkerut tanda tak suka.

" Kenapa nanya dia ".

" Ya gapapa, kalo jomblo kan bisa gue comblangin ke temen temen gue hehe ".

" Saya mana tau dek dia punya pacar atau belum, dia termasuk orang yang gila akan bisnis ". Jeongwoo mengangguk angguk.

" Terus, kalo mas. punya pacar belom ".

" Untuk saat ini sih belum, kenapa nanya nya kek begitu hmm ". Ucap haruto sambil mengelus pipi jeongwoo.

" Emang kalo orang nanya gaboleh yah ". Jeongwoo cemberut.

" Boleh kok, udah habisin makanan nya. Kita pulang,Besok kamu sekolah saya gamau kamu ntar kesiangan ".

" Iya iya pak ". Haruto yang gemas pun mencubit pelan hidung jeongwoo. Dan mereka berjalan menghampiri mobil.

" Bentar deh mas ".

" Kenapa ".

" Kek nya ada yang ketinggalan ".

" Apa, handphone kamu ".

" Bukan mas, tunggu disini yah ". Jeongwoo dengan cepat berlari ke bangku tempat mereka duduk tadi. Dan setelah dapat ia kembali menghampiri haruto.

" Udah ketemu ".

" Udah mas ".

" Apa yang ketinggalan ".

" Nih ". Jeongwoo memberikan love sign pada haruto kemudian ia segera berlari namun sebelum ia pergi, haruto lebih dulu menahan lengan anak itu.

" Mau lari kemana kamu ".

" Kan katanya mau pulang mas ".

" Ga sebelum kamu saya kasih hukuman dulu ".

" Loh kan gue ga bikin kesalahan ". Jeongwoo cemberut.

" Tapi kamu bikin jantung saya  mau keluar, kamu harus tanggung jawab ".

" Gamau mas ".

" Harus mau ". Jeongwoo di gendong oleh haruto seperti karung beras dan di bawa ke dalam mobil.

" Mau ngapain nih, jan macem macem mas. Gue aduin bunda nih ".

" Siapa yang mau ngapa ngapain kamu, saya cuma mau ngasih kamu hukuman aja ".

" Eleh, berkedok hukuman padahal pen ngapa ngapain gue kan. Ngaku deh mas ".

" Kamu yah ". Haruto kemudian menggelitiki pinggang jeongwoo hingga jeongwoo benar benar merasa geli.

" Hahahaaha ampun mas udah deh ampunn stopp ".

" Kamu nakal soalnya ". Haruto kembali menggelitiki pinggang jeongwoo.

" Oke haha oke oke, mas mau apa gue turutin deh asal lepasin dulu hahahaha udah mas geli tau ".

" Bener yah ". Mata jeongwoo sudah berair karena terlalu banyak tertawa.

" Iya beneran hufhh ". Jeongwoo bernafas lega akhirnya haruto melepaskan gelitikan nya.

" Mas boleh peluk kamu ".

Mas Haru { HAJEONGWOO } HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang