4 tahun kemudian
Selama 4 tahun mereka tidak saling berkomunikasi satu sama lain. Semenjak kejadian Aldo di tolak oleh Elsa semuanya berubah, persahabatan mereka menjadi hancur dan tak tentu arah.
Walaupun Elsa, Aldo dan Salman masih ada di daerah yang sama mereka bertiga tidak pernah saling bertemu.
Siska setiap 1 tahun sekali pulang ke rumah orang tuanya tapi tidak pernah ketemu dengan Elsa.Mereka berempat menjadi orang asing dan hanya menjadi penonton story saja.
Sudah satu bulan Siska berada di rumah orang tuanya, dia merasa sepi, rindu sosok Elsa, Aldo, dan Salman yang telah mewarnai hidupnya dimasa sekolah dulu.
Siska mempunyai ide, dia membuat grup di WA dengan nama "Sekawan"Siska : hey apa kabar kalian semua?
Tapi tidak ada balasan dari ketiga sahabatnya itu.
Siska kembali mengecaht di grup.Siska : sudah lama gak kumpul ya? Kangen.
Tapi belum ada respon juga.
"Apa mungkin mereka sudah melupakanku? Katanya nanti kita harus sering-sering ketemu tapi kenyataannya engga, sampai 4 tahun loh lamanya, gue gak tahu kabar mereka"
5 jam kemudian
Drtttt drtttt ddrrrttt
Suara handphon Siska berbunyi
"Sekawan?"
Aldo : gue juga kangen kalian
Aldo : alhamdullilah kabar gue baik ko"Akhirnya ada balasan juga"
Siska : syukur deh, kumpul yuk?
Aldo : gue sekarang-sekarang gak bisa kumpulTiba-tiba Salman juga muncul di grup
Salman : eh mantan, alhamdullilah gue juga baik
Salman : Sis, Aldo mah lagi sibuk mau merit, gue juga tahu dari grup angkatan SMK."Eh, berarti dia udah move on dong dari Elsa"
Siska : gak tahu kabar 4 tahun tiba-tiba mau nikah aja ya Do. Gue d undang engga?
Aldo : kalian bertiga gue undang ko tenang aja
Salman : bisa makan rendang nih asyikk
Siska : rendang aja yang loe pikirin
Aldo : hari minggu gue sama Salman ke rumah loe ya Sis mau ngasih undangan.
Siska : boleh sini aja gue juga udah sebulan ini di rumah terus
Aldo : siippSementara itu Siska memikirkan apakah benar Aldo sudah move on dari Elsa.
"Heran, tapi bisa jadi kan 4 tahun gak ada kabar terus gak ketemu. Pusing ah gue"
Hari minggu tiba
"Assalamualaikum"
"Iya sebentar, waalaikumsalam" kata Siska
Siska membuka pintu dan kaget ada Aldo dan Salman sahabatnya yang sudah 4 tahun tidak bertemu.
"Pangling ya kalian berdua, tapi Salman masih ndut aja"
"Mulutmu nek di jaga ya" ucap Salman marah
"Sorry, oh ya masuk-masuk, gue ambil minum dulu ya"
5 menit kemudian
"Sis nih undangan buat loe sama dia" kata Aldo
"Dia?" Kata Siska heran
"Elsa maksudnya" kata Salman membenarkan
"Oh, kenapa gak loe aja ngasih ke dia, mungkin dia ada di rumahnya"
"Tadi sepi"
"Iyaa" kata Salman
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Rasa
Teen FictionSahabat yang bermula dari kekasih wajarkah? Wajar saja karena setiap kehidupan seseorang itu berbeda-beda. Sahabat dari kecil hingga dewasa apakah ada perdebatan atau apakah itu yang menghancurkan persahabatannya, apakah tetap berlanjut? Sahabat ket...