8

74 46 15
                                    

"kalau cinta jangan di pendem ungkapin saja, di terima tidaknya urusan belakangan"

Satu bulan berlalu setelah Siska Dan Salman pacaran, dunia semakin mempercerah kehidupan seorang Elsa tak bisa di pungkuri kini Elsa bisa mulai bisa melupakan sosok shoun di hidupnya.

Selasa pagi seperti biasa Elsa dan kawan-kawan berangkat sekolah, ketika mereka berempat asyik mengobrol di depan mereka ada shoun dan kawan-kawan juga.

"Sa itu shoun" kata zaitun.

"Biarkan saja"

"Tumben ga peduli"

"Move on ku 50 persen berjalan"

"Bagus"

Dan entah kenapa shoun dan kawan-kawan jalannya begitu lelet bagaikan siput mau nyebrang jalan. Tiba-tiba Elsa dan kawan-kawan ada di depan mereka.

"Dong itu sang masa lalu"timpal salah satu temannya

Yang di tanya diem saja. Elsa dan kawan-kawan langsung mempercepat langkah mereka karena hari semakin siang takut telat ikut solat duha.

Hari begitu terasa cepat tiba saatnya murid SMP 1 pulang sekolah. Elsa sudah sampai ke rumahnya. Entah kenapa dia merasa kesepian dan ada niatan untuk main ke rumah siska.

Kebetulan Elsa sampe di rumah siska, pemilik rumah itu sedang hersantai di depan rumahnya.

"Siskakuh"

"Sa, tumben"

"Ga boleh?"

"Tentu saja boleh"

"Yeh"

"Oh ya sis, gue mau bicara ini cukup penting"

"Apa"

"Nanti malam sepertinya ada kejutan buat loe"

"Apaan"

"Liat aja nanti malam, itu juga kalau jadi, ga tau kenapa feeling gue ngerasa nanti malem ada kejutan buat loe"

"Bikin penasan aja"

"Ya begitu, eh satu lagi gue mau cerita"

"Sok aja"

"Minggu kemaren gue berantem sama salman gara-gara hp gue rusak, ini juga pakai hp yang satunya"

"Lah ko bisa, terus sekarang masih marahan"

"Engga, pas itu dia nyariin gue terus gue hubungi dia pakai hp ya salma"

"Syukur atuh"

"Emang salman ga nanyain ke loe atau Aldo gitu"

"Engga sis, malahan baru tau sekarang"

"Ya udah masuk yuk ngobrolnya di kamar aja"

Mereka berdua pun masuk dan berbicang-bincang ke sana kemari hey hey.

Malam hari ketika Elsa sedang asyik chattan dengan Aldo tiba-tiba Siska ngechat Elsa.

Siska : gimana kejutan udah ada belum?

Elsa Melani : belum, emg apa?

Siskaa : liat saja

Setelah itu Elsa cuman ngeread chat siska.

Selang beberapa menit ada chat dari Aldo.

AldoN : sa kalau boleh jujur gue nyaman sama loe ya gimana ya ngomongnya susah. Intinya mau gak jadi pacar gue?

Elsa Melani : hahah ngaco

AldoN : serius sa

Masih terbayang kata-kata maryam beberapa hari yang lalu. "coba loe buka hati ke orang lain biar bisa move on jangan stop di satu cowo yang udah gak peduli lagi". Apa ia harus menerimanya atau tidak tapi mereka belum pernah ketemu. Susah tapi acara move on sudah berjalan 50 persen dan jika menerima Aldo kalau putus pasti bakal acara move on lagi. Bingung iya bingung. Setelah menimbang-nimbang akhirnya menemukan jawaban juga

Elsa Melani : okeh mau

Setelah itu mereka melanjutan chat mereka.

Elsa Melani : oh ini kejutannya?

Siskaa : syukur kalau udah mah, inget harus lupain shoun okeh

Elsa Melani : kalem bosque

Di dalam hati yang paling dalam sedalam-dalamnya masih bingung atas perbuatanya apakah ini yang terbaik atau bukan entahlah.




Yee akhirnya bisa update lagi setelah melwati masa kemageran yang haqiqi ini. Ingat update sebisa aku aja ya.

Sekalian promosi gapapa kan?

Follow ig aku @pep_eka okehh jangan lupa follow terima kasih.

Cerita RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang