10

54 23 6
                                    

Elsa tidak mau ngechat Aldo dia langsung menelpon Aldo tentang hubungan Salman dan Salma perocor.

"Sa tumben nelpon" suara Aldo si sebrang sana

"to the point aja ya A, jadi gini dengerin pasang kuping ya, apa benar Salman selingkuh sama Salma"
(Elsa memanggil Aldo dengan sebutan aa, sunda bet ih ah)

"kata siapa sa? Ko aku baru tau"

Elsa pun menceritakan yang tadi siang Siska bicarakan tanpa terlewat satupun dan tidak di tambahkan.

"Gak tau di untung tuh orang udah di kasih cewe yang bisa nerima dia malah selingkuh dasar teman zaman sekarang, udah tar aku bilangin tuh Salman biar tau diri"

"Okeh"

"udah malem tidur"

Tanpa menjawab Elsa langsung menutup telponnya.

Keesokan harinya sepulang sekolah Elsa ke rumah Siska untuk membicarakan perselingkuhan Salman.

Setiba di rumah Siska.

"Gue udah bilang ke Aldo dan dia ga tau sama sekali kalau Salman selingkuh"

"Ck dasar"

"Udah tenang, Aldo lagi ngeintrogasi Salman. Kenapa dia berbuat seperti itu dan benar engganya"

"Iya sa, makasih"

Selang beberapa detik Aldo nelpon Elsa.

"Apa?" kata Elsa

"langsung aja ya sa, tadi aku udah nanya Salman tentang perselingkuhannya"

"Tar dulu biar Siska juga kedengeran, aku lagi sama Siska"

"Jadi gini Salman ga mau ngaku kalau selingkuh tapi aku tau kalau dia selingkuh karena apa? Karena dari cara Salman respon ucapanku. Aku nanya kan gimana hubungannya sama Siska dia bilang baik. Tapi dia gak nyebutin kalau hp Siska rusak, terus aku nanya lagi pernah ribut engga sama Siska dia bilang engga pernah. Tapi dia merespon sambil mainin hpnya. Terus aku bilang hp Siska rusaknya. Dia ga ngerespon cuma diem, terus aku langsung aja nanya kamu dekat sama Salma, dia seperti orang yang bingung gitu terus cuman di jawab eh engga itu juga lama"

"Okeh a makasih infonya"

"Iya sama-sama, aku mau bicara sama Siska"

"Al kenapa"

"Maafin temen gue ya kalau bener dia selingkuh ya udah putusin aja kalau udah ada buktinya"

"Iya do, suatu saat nanti juga bakal dapet karma mereka berdua kalau bener selingkuh"

"Iya Sis, sabar ya. Ya udah gue tutup ya, eh jagaiin Elsa ya"

"Okeh"

Setelah telponan dengan Aldo, rasa penasaran Siska sedikit menghilang.

"Sis liat aja nanti. Allah maha adil, udah tenang gue selalu bareng loe"

"Iya makasih Sa"kata Siska murung

"Ya udah jangan mikiran Salman dulu fokus ke sekolah"

"Siap bu bosque"

Setelah itu sibuk dengan hp masing-masing dan tertidur di kamar Siska.






















Maaf part ini cuman sedikit. Jangan lupa votee

Cerita RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang