"Gua udah bilang semua sama Yeonjun hyung, soal tadi siang" jelas Soobin.
"Tadi siang ?" bingung Taehyun.
Soobin menceritakan semua yang terjadi tentangnya dan Ayana pada Taehyun, menurutnya apapun yang terjadi dia akan tetap jujur ke Yeonjun termasuk kejadian siang tadi, begitulah Soobin apapun yang terjadi dia akan tetap jujur pada hyungnya itu, kecuali jujur terhadap perasaanya ke Ayana.
Taehyun mencoba memahami keadaannya, menurutnya keputusan Soobin untuk jujur ke Yeonjun adalah hal yang terbaik, daripada Yeonjun tau dari orang lain, yang pasti jadi akan ada bumbu di setiap ceritanya, Yeonjun juga paham tentang masalah ini dan tidak menganggapnya satu masalah besar, bukan karena dia tidak perduli pada Ayana, justru sebaliknya, karena rasa sayang ke kekasihnya dan dongsaengnya membuat Yeonjun mencoba memahami apa yang sudah terjadi anatara Soobin dan Ayana.
Waktu berjalan, percakapan Soobin dan Taehyun tidak hanya berhenti tentang kejadian tadi siang soal Ayana, namun berlanjut tentang perasaan Soobin, Lia, dan Jisoo, Taehyun tau persis tentang semua sahabatnya, karena mereka lebih banyak cerita tentang masalahnya dengan Taehyun.
"Hyung kita pulang" teriak Hueningkai dari pintu masuk, di ikuti Beomgyu dari belakangnya.
"Kita bawa Burger nih, ayo makan malem dulu" teriak Beomgyu sembari berjalan ke arah ruang makan.
Hueningkai dan Beomgyu adalah kesatuan yang buruk soal membeli makanan, karena apa ? karena ketika mereka di beri kesempatan membeli makanan maka yang ada semua yang mereka lihat akan mereka beli, namun pada akhirnya berujung tidak habis karena terlalu banyak, kali ini lagi-lagi Taehyun lupa dan justru menitip membeli makan malam kepada mereka berdua.
"Perasaan yang di teriakin tadi Burger doang, tapi kok satu meja" bingung Soobin mana kala makanan yang mereka bawa di siapkan dan memenuhi seluruh meja makan.
Bukan hanya Burger seperti kata Beomgyu, tapi masih ada makanan lainnya yang mereka beli, ada Teokpoki, Jjangmyeon, Jampong, Kentang Goreng, Gorengan, Odeng, dan 5 gelas cola.
.
Malam semakin larut sepertinya mereka akan menginap di rumah Soobin malam ini, Beomgyu asik bermain game dengan Hueningkai setelah makan malam sepulang les tadi di ruang bawah, sementara Taehyun masih dengan pembicaraan nya dengan Soobin yang kini pindah ke kamar Soobin, Taehyun mulai mengerti bagaimana Soobin mengagumi Ayana, namun harus menutup perasaanya dalam-dalam demi Hyung dan masa depan Ayana juga.
.
Soobin lagi-lagi terdiam dengan waktu yang cukup lama, hanya ada keheningan di antara Soobin dan Taehyun, Taehyun sudah tau sekarang ada apa dengan Soobin akhir-akhir ini, sementara Soobin mencoba melawan pikirannya sendiri tentang Ayana.
"Gimana kabar Lia?" alih Taehyun kala membuka percakapan lagi di antara mereka.
"Baik, kata mamanya dia bakal pulang ke Korea liburan musim semi tahun ini" balas Soobin sembari merebahkan tubuhnya.
"Emang musim semi ini lu nggak liburan sama Jisoo?" tanya Taehyun bingung lantaran sudah 2 tahun ini liburan musim semi Soobin di habiskan bersama Jisoo.
"Kalo Lia pulang ya nggak lah" jawab Soobin santai.
"Dasar plinplan, lu tau kan tentang Lia?" tanya Taehyun lagi.
"Tau apa?" bingung Soobin yang langsung menoleh ke arah Taehyun.
"Udah lah lupain aja" balas Taehyun lalu ikut merebahkan dirinya di sebelah Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smeraldo Flower dan Soobin
Fanfic"La Città Di Smeraldo, sebuah kisah di salah satu kota kecil di Italia sekitar abad 15an, tentang seorang laki-laki buruk rupa yang tinggal di sebuah kastil tua, yang diam-diam menyukai wanita namun tidak bisa mengungkapkan perasaanya, hingga si wan...