"Yeonjun Hyung... makasih udah mau jadi sosok Hyung buat Soobin selama ini, makasih juga udah mau ngurusin dan banyak di repotin sama Soobin, hyung terbaik..." Choi Soobin.
🦊🦊🦊
Gue bingung sama anak satu ini, di antara yang lain dia manusia paling random yang pernah gue temuin, kadang keliatan kalem, kadang juga paling berisik, pas kecil suka ngilang ke toko roti sendirian nggak bilang-bilang, sampek bikin orang-orang sibuk nyariin dia.
Jadi inget waktu Soobin minta supaya satu SMA sama gue dulu, padahal apapun yang dia minta pasti di turutin sama orang tuanya, cuman gue suka gemes aja kalo inget itu.
.
Hari itu hari kelulusan gue sama dia dari SMP, udah pasti heboh di luar sekolah banyak wartawan gara-gara Appanya mau dateng ke sekolah, namanya juga menteri negara, mana yang mau kelulusan adalah anak satu-satunya lagi.
Mulai pagi udah banyak mobil berjejer di depan sekolah sama sekelompok wartawan sibuk bikin pertanyaan buat wawancara seseorang, sementara yang mau di wisuda ternyata satu mobil sama gue bikin wartawan nggak sadar.
"Bin... Lu udah izin ke appa sama eomma kalo mau satu SMA sama gue?" Tanya gue ke Soobin.
"Hehe, belom" Cengirnya sembari dua matanya ilang karena ketawa.
"Hari ini di wisuda tapi belom ngurus masuk SMA mana?" Kaget gue dengan jawaban Soobin, Dianya cuman ketawa dan nggak jawab pertanyaan gue.
Anak satu ini emang ajaib menurut gue, itu yang buat gue bisa deket sama dia, bukan karena dia kaya, atau karena papanya adalah orang penting, tapi ya karena dia Soobin, Choi Soobin yang suka manggil gue Hyung karena umur gue yang beda satu tahun lebih tua dari dia.
Gua pindah dari Amerika pas duduk di kelas 4 SD, karena hitungan umur di Korea beda sama di luar negeri, jadinya gue harus masuk di angkatan Soobin, sementara Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai baru ketemu gue dan Soobin pas SMP, Soobin adalah satu-satunya anak yang dulu ajarin gue bahasa Korea sampe lancar, karena pas awal pindah dulu bahasa Korea gue berantakan, yang akhirnya bikin gue susah dapet temen, tapi Soobin beda, dia mau bertemen sama gue, dan bahkan ajarin gue beberapa materi yang ada di sekolah.
"Appa, Soobin mau satu sekolah sama Hyung" ucap Soobin berbisik kala sesi foto di depan wartawan.
"Sure, nanti appa minta asisten appa urus semuanya" balas papanya Soobin sedikit berbisik membalas ucapan Soobin.
Gue denger semua karena gue di sebelah kanan appanya sementara Soobin ada di sebelah kiri, Soobin teriak sambil ngomong "yessss" bikin semua yang ada di sana kaget dan ketawa ngeliat kelakuanya, Soobin punya sifat asli yang kalem di depan orang banyak, makanya semua kaget dan ketawa pas denger dia bilang yess sambil teriak girang.
Papa gue sama papa Soobin emang deket, karena dulu mereka sempet kerja sama, makanya pas kelulusan papa Soobin dateng sekalian wakilin papa gue, karena papa gue nggak bisa pulang dari Amerika karena Kakek kena serangan jantung 2 jam sebelum terbang ke Korea rayain kelulusan gue.
Karena gue anak terakhir, gue nggak pernah tau rasanya punya dongsaeng, semenjak ada Soobin gue jadi tau gimana rasanya jadi Hyung, dia yang anak pertama dan satu-satunya tapi rasanya gue yang anak pertama di keluarga dia, dia sosok anak yang baik, kalem, dan penurut, tapi kalo sama gue, dia kayak dongsaeng yang minta di manja terus.
Beberapa hari setelah kelulusan, gue bantu beresin barang di rumah baru dia, karena dia harus tinggal sendiri selama sekolah, padahal dia bisa tinggal di rumah gue, tapi dia kekeh mau ada rumah sendiri, alesannya biar kalo main game nggak di omelin sama Jimin Hyung, Hyung kandung gue satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smeraldo Flower dan Soobin
Fanfiction"La Città Di Smeraldo, sebuah kisah di salah satu kota kecil di Italia sekitar abad 15an, tentang seorang laki-laki buruk rupa yang tinggal di sebuah kastil tua, yang diam-diam menyukai wanita namun tidak bisa mengungkapkan perasaanya, hingga si wan...