3 hari berlalu semenjak festival sekolah, Yeonjun pulang dengan keadaan yang terlihat kurang sehat saat malam itu, hari ini pagi-pagi sekali Soobin mendapat kabar bahwa kakek Yeonjun jatuh sakit di Amerika, sebenarnya Soobin ingin ikut terbang dengan Yeonjun ke sana, namun Yeonjun menitipkan pesan untuk tetap tinggal dan menjaga Ayana selama dia pergi, hingga pada akhirnya Soobin memutuskan untuk tetap tinggal di Korea menurut apa kata hyungnya itu.
Pagi ini Soobin berangkat sendirian ke sekolah, semalam dia tidur di rumahnya sendiri karena sudah 3 malam tidak pulang dan menginap di rumah Taehyun.
.
Hari masih pagi namun Soobin sudah menerima banyak pesan masuk dari Jisoo sebelum bell sekolah berbunyi.
Setelah menerima pesan dari Jisoo, Soobin memutar otak kala bingung harus berbuat apa, apalagi dia dan Ayana tidak satu kelas, membuat Soobin semakin khawatir jika Yeji benar melakukan rencananya itu saat tidak ada Soobin di dekat Ayana, terlarut dengan fikiranya sendiri membuat Soobin lupa bahwa ada Taehyun dan Beomgyu yang berada satu kelas dengan Ayana namun malah lupa di beri tahu tentang rencana Yeji.
"Ada apa bin?" Tanya Dino dari samping tempat duduk Soobin.
"Nggak ada apa-apa" bohong Soobin.
"Nggak mungkin nggak ada apa-apa, lu keliatan lagi panik gitu" sarkas Dino yang paham dengan ekspresi Soobin yang terlihat sedikit panik.
Tidak menjawab pertanyaan Dino, Soobin langsung menunjukan pesan singkatnya dari Jisoo, membuat Dino membulatkan matanya seolah tidak percaya dengan apa yang di bacanya barusan.
.
"Bin tenang, mending lu makan sekarang" Ucap Dino mana kala melihat Soobin mondar-mandir dan malah tidak makan siang kala itu.
Kini mereka sedang istirahat di atas.
ruftoop sekolah, dan seperti biasa Dino membawa bekal makanan buatan ibunya untuk dirinya dan Soobin, di sana juga sedang ada I.N yang tadi katanya mau ikut makan di ruftoop."Kenapa sih dia?" Tanya I.N pada Dino dengan mulutnya yang sembari mengunyah makanan.
"Dia lagi cosplay jadi setrika" Jawab Dino santai.
Dengan polosnya I.N nampak berfikir dengan ucapan Dino, sementara yang di bicarakan kini sudah mulai duduk dan mulai menyuapkan makan, namun tetap dengan ekspresi yang gelisah.
"Gua udah bilang ke pak Namjoon soal ini, jadi lu tenang aja, dan sekarang yang kita butuhin cuman bukti" Kata-kata Dino seketika membuat Soobin dan I.N melihat kearahnya seolah tidak percaya.
"Apa yang di bilangin ke pak Namjoon no?" Tanya I.N makin bingung dengan dua orang temannya itu.
"Soal siluman ular N" Balas Dino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smeraldo Flower dan Soobin
Fanfiction"La Città Di Smeraldo, sebuah kisah di salah satu kota kecil di Italia sekitar abad 15an, tentang seorang laki-laki buruk rupa yang tinggal di sebuah kastil tua, yang diam-diam menyukai wanita namun tidak bisa mengungkapkan perasaanya, hingga si wan...