Sore itu Soobin dan Jisoo memutuskan untuk kembali ke Seoul, membatalkan rencana mereka yang tadinya akan menginap satu malam lagi di Ansan, karena esok Yeonjun akan pulang, sementara Soobin dan teman-temannya akan ke rumah Yeonjun, tentunya untuk meminta titipan mereka selama Yeonjun ada di Amerika, ya meskipun Yeonjun bukan sedang jalan-jalan ke sana, namun tetap saja teman-temannya akan selalu merepotkan nya di manapun dia berada.
.
Sudah sedari kemarin malam Yeonjun terbang dari Amerika menuju Korea, yang kemungkinan akan sampai di Korea pagi harinya, Yeonjun akan pulang bersama dengan hyungnya Jimin dan seorang Yeoja yang akan pindah ke sekolahnya sebagai adik kelasnya tentunya.
Malam sebelumnya Yeonjun sempat menelfon Soobin, Yeonjun menceritakan tentang satu masalah yang mungkin akan terjadi dengan hubungannya dengan Ayana nantinya ketika dia sampai di Korea, Yeonjun menjelaskan bahwa dirinya di jodohkan dengan Karina, Karina adalah anak dari rekan kerja ayah Yeonjun di Amerika dan salah satu teman kecil Yeonjun selama tinggal di Amerika dulu, kenapa harus Karina ? karena Karina selama ini menyimpan perasaannya dengan Yeonjun, sementara Yeonjun dari dulu hanya menganggapnya adik dan tidak lebih.
Soobin tau masalah ini tidak bisa di anggap sepele olehnya dan juga Yeonjun, di tambah ini juga keinginan dari Ayah dan kakek Yeonjun juga yang sedang sakit, meskipun Yeonjun mendapat dukungan dari Hyung satu-satunya untuk mempertahankan Ayana namun tetap saja belum bisa membuatnya lega sepenuhnya.
Karina bisa di bilang sangat dekat dengan Yeonjun, jika Soobin punya Lia sejak masa taman kanak-kanak, begitupun dengan Yeonjun, hanya saja Karina satu tahun lebih muda darinya, yang membuat Karina harus memanggilnya oppa sedari dulu, namun perasaan Karina terus tumbuh dan melihat Yeonjun sebagai seorang Namja bukan seorang oppa, berbeda dengan Yeonjun yang hanya menganggap Karina sebagai dongsaengnya tak lebih.
Soobin dan sahabatnya yang lain tentu kenal dekat dengan Karina, karena beberapa kali mereka bertemu Karina saat Karina dan keluarganya berlibur ke Korea, namun yang mereka tidak tau bahwan Karina diam-diam menyimpan rasa pada Yeonjun, dan meminta orangtuanya menjodohkan nya dengan Yeonjun.
.
Pagi ini seperti biasa Soobin dan teman-temannya terlambat, dan sudah di pastikan mereka hanya bisa menyusul Yeonjun ke rumahnya, yaaa.... mau bagaimana lagi, meskipun mereka Namja tetap saja dandannya lama, terutama Beomgyu, ia selalu beralasan sulit mencari outfit untuk ke airport, padahal hanya untuk menjemput hyungnya saja tidak lebih.
Sesaimpainya di rumah nan mewah dengan banyak kaca sebagai desainnya itu, mereka bergegas masuk tanpa permisi, ya karena sudah biasa tentunya.... Atensi mereka tertuju ke arah dapur, di meja makan mereka melihat Jimin dan Karina yang tengah menyantap makanan mereka dengan tenang.
"anyeong hyung" sapa Soobin pada Jimin sembari di ikuti yang lain mendekat ke arah Jimin dan Karina di meja makan.
"anyeong, Yeonjun ada di kamar tuh" balas Jimin lembut dengan senyum lembut nan manis di bibirnya sebelum melanjutkan aktifitasnya makan siang itu.
"anyeong oppa semua" sapa Karina dengan senyumnya tak kalah manis.
"kok kamu di sini Rin" tanya Hueningkai bingung, ya bagaimana tidak bingung, selama Taehyun dan Soobin di mobil sibuk menceritakan tentang Karina, justru Hueningkai asik dengan mimpinya di bangku belakang tanpa tau apa yang mereka gaduhkan di mobil tadi.
"eeeeeh kita langsung ke kamar Yeonjun hyung aja ya Jimin hyung" sahut Beomgyu sembari mendorong Hueningkai dengan pertanyaannya yang belum sempat Karina jawab karena Hueningkai dan yang lain langsung bergegas ke kamar Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smeraldo Flower dan Soobin
Fanfiction"La Città Di Smeraldo, sebuah kisah di salah satu kota kecil di Italia sekitar abad 15an, tentang seorang laki-laki buruk rupa yang tinggal di sebuah kastil tua, yang diam-diam menyukai wanita namun tidak bisa mengungkapkan perasaanya, hingga si wan...