Lily Of The Vallery

17 1 0
                                    

"oh jadi gitu ceritanya" putus Beomgyu kala Soobin sedang asik bercerita dengan Taehyun tentang liburan keduanya dengan Jisoo.

"kai nggak paham" sambung Hueningkai.

"lu nggak bakal paham karena lu dulu masih kelas X, tapi bagi gua salah satu admin blog sekolah, itu semua bikin seru tau" jelas Beomgyu.

"seru ?" tanya Soobin bingung.

"seru lah, blog sekolah jadi rame, dari kelas X sampe kelas XII sibuk komen tentang postingan hubungan lu dan Jisoo" jawab Beomgyu santai dengan wajahnya yang mengejek.

Beomgyu adalah salah satu admin Blog Sekolah, yang sudah pasti tau semua berita tentang sekolah, isu-isu yang sedang hangat di beritakan di sekolah mulai dari murid sampai guru sekali pun dia akan tau semua.

"ayo tidur udah malem" usul Taehyun setelah melihat jam pada layar ponselnya menunjukan pukul 00.12 KST.

"kajja, gua juga udah ngantuk" balas Soobin yang mulai merebahkan tubuhnya dengan nyaman.

"lu masih hutang lanjutan cerita soal Jisoo di taman bunga ya bin" ucap Taehyun sedikit berbisik pada Soobin agar Beomgyu dan Hueningkai tidak mendengar.

"aish lupain aja" jawab Soobin singkat lalu mulai menutup matanya.

.

Pagi ini Soobin membawa mobil sendiri ke sekolah karena Taehyun dan Hueningkai ada rapat pulang sekolah nanti, dia tidak mau menunggu mereka berdua karena akan ke toko bunga membeli beberapa bunga untuk mamanya di Ansan.

"soo-ah" panggil I.N yang baru masuk ke ruang kelas.

"wae?" jawab Jisoo singkat.

"kenapa lu nggak jadian sama Soobin?" tanya I.N tiba-tiba namun wajah Jisoo hanya datar dan seperti tidak ingin menjawab pertanyaan yang di lontarkan I.N barusan.

"lu baru dateng ngomong nggak jelas aja" sarkas Dino.

Namun bukan jawaban dari I.N yang Dino terima melainkan hanya sebuah cengiran, I.N lekas duduk di samping Jisoo di susul Soobin yang baru saja memasuki ruang kelas mereka.

"Soo-ah pulang sekolah ke toko bunga" ucap Soobin sekilas dengan lirikannya ke arah Jisoo.

"oke" balas Jisoo singkat dengan senyuman.

"kalian kalo jalan-jalan emang kayak gini juga emang ? satunya kaku kayak kanebo kering, satunya kayak kanebo basah" julit I.N yang langsung mendapat jitakan dari Dino.

Hari ini Soobin akan pulang ke Ansan, sebelum pulang dia akan mampir ke toko bunga langganannya untuk membelikan bunga Liliy putih kesukaan mamanya dan sudah pasti pulang dengan mengajak Jisoo bersamanya.

.

Jisoo dan Soobin sempat pulang dulu untuk mengganti pakaian mereka masing-masing sebelum ke toko bunga, sudah pasti mereka tidak ingin memakai seragam sekolah untuk seharian, apalagi rencananya mereka akan menginap malam ini di Ansan.

"ahjuma Lily putih ya" ucap Soobin dengan senyum manisnya ke arah ahjuma yang tidak lain adalah ibunya Lia si pemilik toko bunga itu.

"Smeraldo nya nggak sekalian?" tanya wanita paruh baya itu.

"ani, Soobin mau ke Ansan hari ini, oh iya ahjuma sekalian Lily Of The Valley juga ya" jawab Soobin dengan senyum nya yang masih menempel dengan sedikit berbisik.

Smeraldo Flower dan SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang