Paris Couple

20 2 0
                                    

Soobin dan Jisoo memang pernah membuat blog sekolah ramai komentar tentang mereka, setelah postingan mereka berdua saat liburan di Paris pertama kali muncul, sudah banyak yang langsung membicarakan mereka, dimana Soobin yang terkenal pendiam dan dingin malah berlibur dengan seorang Jisoo yang terkenal ramah pada semua orang yang di sekolah.

"haha kalo inget kejadian itu lucu juga ya" ucap Soobin sembari tertawa sekilas ke arah Taehyun yang berbaring di sampingnya.

"hehe iya juga ya, satu sekolah pada bahas lu sama Jisoo, bahkan sampe ada yang tanya ke gua langsung soal hubungan lu sama Jisoo, apa ya sebutannya waktu itu...." balas Taehyun dengan tawanya.

"aaah.... PARIS COUPLE, mereka nyebut lu dan Jisoo itu kan dulu di blog sekolah, kayaknya kita ganti topik aja daripada makin tegang kan, ceritain soal liburan lu sama Jisoo aja deh pas kelas 11, soalnya asik tiap bahas liburan kalian berdua yang selalu bikin blog sekolah banjir komentar" lanjut Taehyun yang asik mendengar cerita Soobin saat liburan dengan Jisoo pertama kali.

.

Flashback Soobin

Ini tentang aku dan Jisoo satu tahun kemudian, benar memang setelah pertemuan kita di Paris pertama kali telah mengubah hidup kita berdua, kita jadi lebih sering bicara dan sering pergi bersama, beberapa kali juga Jisoo sengaja main ke rumah ku sendirian di Ansan atau yang di Seoul hanya untuk sekedar mengantar makanan atau main game dengan ku, ya memang sebatas itu saja.

Tahun ini kami duduk di kelas XI, tahun ini juga kami memutuskan untuk berlibur bersama lagi di Paris untuk liburan musim semi, namun kali ini bukan untuk menemani bisnis mama kami masing-masing, namun benar-benar berlibur berdua saja, papa dan mama Jisoo setuju jika Jisoo pergi ke Paris berdua dengan ku, begitu pun sebaliknya, aku rasa mereka memang sengaja ingin kami lebih dekat, maka dari itu mereka setuju tiap kali kami meminta izin untuk jalan berdua.

Hari ini kami berangkat dari Bandara Incheon sekitar jam 7 pagi, Yeonjun hyung mengantar ku sampai bandara, mengingat aku akan pergi sekitar satu pekan lamanya dan pasti pulang dengan keadaan lelah, aku tidak mau menitipkan mobil di bandara dan menyetir sendiri saat pulang nanti, aku dan Jisoo sepakat bertemu di bandara, setelah masuk mengurus paspor dan yang lain dari kejauhan aku melihat sosok Jisoo duduk di ruang tunggu kelas bisnis maskapai Korean Airline, setiap melihat dia tanpa seragam sekolah entah kenapa menurut ku dia sangat berbeda, dia kembali menjadi Jisoo Paris menurut ku, Jisoo Paris dengan senyuman dan tawanya yang bebas serta selalu terukir saat bicara dengan ku.

.

Kim Jisoo, hari ini dia memakai rok kotak-kotak warna cokelat dengan baju polos warna senada, rambutnya dia biarkan terurai panjang dan hanya menggunakan tas hitam kecil.

"lama ya?" tanya ku sembari duduk di sebelah Jisoo.

"anio, aku juga baru sampe" jawabnya santai sembari tersenyum ke arah ku.

"jadi mau ke mana aja kita kali ini?" tanya ku lagi padanya.

"aku pengen ke Disneyland" jawabnya dengan senyum.

Aku hanya mengangguk mengiya kan kemauannya meskipun dalam hati uring-uringan kenapa jauh-jauh ke Paris cuman mau ke Disneyland aja, ya tapi mau gimana lagi jika itu mau Jisoo, meskipun aku terlihat dingin di luar dan terlihat tidak perduli dengan banyak hal namun percayalah tidak tentang semua yang berhubungan dengan Jisoo, apapun maunya aku tidak bisa menolak, entah kenapa rasanya hanya ingin dia senang ada di dekat ku.

Setelah terbang sekitar 13.5 jam lamanya akhirnya kami sampai di Paris, kami menyewa sebuah kamar hotel yang cukup besar dengan dua tempat tidur di dalamnya, meskipun orang tua kami saling menjodohkan kami tetap saja kami tidak bisa tidur di satu ranjang yang sama, jika kalian pikir ini mau ku dan Jisoo kalian salah, mulai dari tiket pesawat, kamar hotel, makan, dan bahkan tiket Disneyland semua sudah di urus keluarga kami, bukannya manja, hanya saja mereka mau memastikan kami liburan dengan nyaman di sini, dan berharap pulang nanti kami akan berpacaran, yaaa meskipun pas pulang kita masih jadi teman biasa mungkin.

Smeraldo Flower dan SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang