05

1.8K 327 52
                                    

archilla

20 menit

❤ 426 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

426 others

archilla technically i'm single. but my heart is taken by someone i can't call my own.

See all the 156 comments

jk_wisanggeni yang ga bisa bahasa enggres, nih gue translet buat lo pada. artinya: gue cuma mau pangeran, lo mending mundur pelan-pelan. ANJAY.
—— archilla sayang banget gue jek sama lo <33
—— jackson sayang gue juga ga chill?
—— jk_wisanggeni dah cok, mending lo baca transletan gue 33 kali, terus terima nasib. mau reinkarnasi sampe tujuh juga ga pantes lo sama archilla.
—— jackson jeka anjing.
—— jk_wisanggeni wkwkwk.

ghea orang cantik mah mau gatel juga banyak yang belain ya?
—— jimimmhwr wanjir, berani lo ga pake second akun.
—— larasati tutup idung gaes, bau iri dan dengkinya nyengat banget.

haikal yang ngefotoin siapa?
—— archilla hehe, kak haikal. makasih yaa.
—— haikal dengan senang hati, pretty.
—— somimumemo K-KOK GEMESSS??
—— wild.hyunjin ah gemesan elu kok som.

univ12mei cantiknya jodoh aku
—— ryujin ini akun kampus ngapain nyasar woy?! penyalahgunaan nih!
—— jaemin.nalendra wkwkwk dibuat stalk. gak gentle nih adminnya.

jennie_elfatta cantik bangettt
—— archilla thank you <3
—— karina duh, orang cantik dipuji orang cantik. kak jennie sama kak chilla kalau disatuin jadi serangan mata.

pradipta. menyukai postingan Anda.

Menjadi penyebab mengapa Archilla tersedak boba yang disedotnya. Kelopak matanya mengerjap, meyakinkan diri bahwa tak salah membaca nontifikasi yang muncul di layar atas smartphone.

Senyumnya mengembang, "Ihhh, di like Dipta!!" Ujarnya terlampau senang.

Satu lagi, ia ingat jelas, Dipta tak pernah mengikuti akun instagramnya; ini berarti, pemuda itu memang sengaja mencari tahu.

•••

Meja kayu dengan aksen klasik, alaminya dipoles oleh warna krem gading, bentuknya lingkaran dengan dua kursi dari besi tanpa sandaran yang terasa nyaman. Dipta dan Jennie duduk berdampingan.

Nuansanya unik, sebab penggunaan meja dengan aksen berbeda-beda pula, memberi kesan sekat, tetapi menyatu dalam atmosfer menyenangkan.

I love your boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang