Jalan-jalan

4.2K 287 15
                                    

.
.
.
.

" Eh, cowok tadi tuh, siapa?" tanya Nathan.

Jadi Rendi, Haikal, Nathan, dan Yoga lagi main kerumah Joe. Karena bapak mereka kan lagi keluar negeri ngikut Jay buat pertemuan.

" Pacarnya tante Ital" jawab Joe

Haikal nganga denger ucapan Joe barusan, " serius?!."

Joe ngangguk.

" Akhirnyaa setelah sekian purnama tante Ital punya pacar" girang Haikal. Soalnya kan dia nunggu-nunggu momen tante Ital nikah, terus punya anak nanti biar bisa mereka jadiin bab-- adek maksudnya.

" Emang gak jadi sama yang item dulu?" tanya Rendi yang lagi nyemil pilus yang dapet ngambil di dapur.

Joe ngegeleng, " yang dulu selingkuh, makanya diputusin sama tante."

" Tante Ital yang cantiknya spek bidadari ada yang berani selingkuhin?!" Haikal melotot, bisa-bisanya tante cantiknya diselingkuhin.

" Terus juga dianya suka janji manis mulu."

" Astaghfirullah, 11 12 ama Nathan nih kelakuannya."

" Kok gua?."

" Lo kan suka ngebaperin cewe tapi gak pernah lo seriusin."

" Emang bibitnya Tyo emang gitu."

" Anjir lu Danu!."

Nathan mau mukul Rendi tapi Rendi udah melotot duluan, gak jadi deh mukulnya. Kasian nanti kalo dipukul makin kecil dia.

" Mau tanding ps gak?" Mark dateng bareng Hendery sambil bawa ps.

" Ayok! Yang kalah beliin makanan, gimana?" tantang Haikal.

" Oke siapa takut."

" Kalo kalah gak boleh nangis."

Sementara calon pasutri lagi berduaan ditaman belakang. Maunya si mau keluar jalan-jalan, tapi dirumah ada bocah-bocah yang pasti kalo ditinggal itu pasti ada aja ulahnya. Jadi Krystal minta dirumah aja. Mama papanya lagi keluar ke nikahan anak temennya.

" Joe itu gemesin ya" ujar Mile.

" Bangett, kayaknya dia bakal lebih deket sama kamu deh" balas Krystal.

" Mereka suka apa?."

" Apa aja suka mereka, Mark suka basket kalo Joe sepedahan."

Mile ngangguk-ngangguk denger ucapan pacarnya, " nanti kita keluar ajak mereka, gimana?."

Krystal mikir bentar, " ehm... Boleh deh."

Mile senyum natap pacarnya, yang ditatap mukanya udah merah padam. Krystal nyenderin kepalanya di pundak lebar Mile sambil nikmatin silir-silir angin.

Dunia serasa milik berdua ya.

👑

Jay udah sampe di gedung yang buat pertemuan sama client. Dibelakangnya ada Danu sama Tyo. Kalo Yanto sama Joni udah duluan disuruh Jay.

Daddy Jay's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang