.
.
.
.Jay pusing, bukan pusing gak ada duit loh ya. Dia pusing ngerasain dua anaknya yang hyperaktif. Tadi Mark bawa ikan dari kolam depan ke dalem rumah katanya kasian gak diajak main soalnya diluar. Alhasil tuh ikan megap-megap terus Jay taro lagi dikolam.
Itu baru Mark belum anak bontotnya, Joe ini rasa penasarannya tinggi jadi apa-apa ditanyain sampe kadang bikin bingung jawabnya.
Dan karena rasa kepo nya udah membara, Joe masukin jari kecilnya ke baling-baling kipas angin yang lagi nyala. Untung aja Jay tau dan jarinya Joe gak jadi eksperimen.
" Kenapa ndak boyeh dipigang?."
" Nanti jarinya putus."
" Putus? Kenapa putus? Puter-puter bisa mam jayi?."
" Iya, nanti kalo jarinya putus, adek gak punya jari" Jay jawab seadanya aja, capek dia.
Joe cuma natap bapaknya antara ngerti sama gak ngerti beda tipis.
" Dad!."
" Kenapa, kak?" Jay noleh ke anak sulungnya yang lagi nyamperin dia bawa mobil yang udah ringsek karena sering dibanting-banting.
" Mau ice cream" ucap Mark sambil pout.
" Ambil sana" Mark langsung aja lari ke dapur, " ambil dua ya, yang paling bawah aja."
" Okee!."
" Dy, Dy" Joe nepuk-nepuk paha Jay.
Jay ngehela napas lelah, apalagi yatuhan. " Apa dek?."
" Mobilna itu ada matana tapi punya daddy ndak ada" Joe kan lagi nonton kartun mobil, nah dia nanya mobil di kartun kok ada matanya tapi mobil bapaknya kok gak ada.
" Kan itu kartun dek."
" Kaltun tu apa?."
" Kartun itu yang ada di tv."
Joe diem, dia lagi fokus nonton mobil warna-warni yang diputerin sama Jay di tv.
" Dad, kakak mau yang ini" Mark nunjukin es krim rasa coklat.
" Yang vanilla bagi dad."
Jay buka tutup es krim cup nya terus disendokin dan disuap ke Joe. Anaknya diem aja makan es krim sambil nonton.
" Dad.."
Mulai lagi.
" Kenapa eskim dingin ko nda panas?."
Bisa gak sih kalo tanya tuh yang umum aja, misal rasa es krim kek ini nanya nya udah diluar nalar buat bocil.
" Kalo dingin namanya bukan es krim tapi hot krim" jawab Jay.
" Besok dad beyi yang hot ya" Joe mandang daddy nya penuh harap biar dibeliin, padahal ya you know lah.
Jay mah iya aja biar cepet. Dia lanjut suapin Joe es krim sampe abis, gak sampe abis sebenernya cuma separoh. Sisanya dia yang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jay's Family
SonstigesHanya cerita random daddy Jay, kakak Mark, dan adek Joe beserta kawan kawan:)