Warning!
Author minta izin untuk meminjam tokoh dari Animonsta ya! Ok terimakasih, selamat membaca
•
•
•
Tidak ada yang sempurna di dunia ini, sebagai manusia aku menyadari bahwa diriku itu belum sempurna. Oleh sebab itu aku selalu khawatir kalau suatu saat orang yang aku sayangi dan aku cintai meninggalkan diriku hanya karena aku yang tidak sempurna...
🌸🌸🌸
Ku mohon Hanna jangan tinggalkan aku..., Aku mohon jangan tinggalkan aku, aku sangat mencintai mu..., Pinta Boboiboy.
Ayolah perempuan sempurna seperti aku ini tidaklah pantas untuk menjadi istri dari suami seperti dirimu! Masih ada laki-laki di luar sana yang lebih sempurna dari dirimu! Ucap Hanna
Ku mohon Hanna jangan tinggalkan aku..., Pinta Boboiboy sambil menarik tangan Hanna.
Lepaskan tangan ku, aku akan pergi ke pengadilan untuk mengurus penceraian kita. Ucap Hanna.
Boboiboy POV
Hingga hari itu aku tidak pernah melihat Hanna kembali, dan dari hari itu juga aku memutuskan untuk membenci semua wanita yang hanya memandang fisik seseorang.
Aku trauma hingga aku menolak semua lamaran dari beberapa keluarga. Dan akhirnya ayah dan ibu ku turun tangan dan menjodohkan diriku dengan seorang perempuan pembuat roti yang bernama Yaya.
Ayah dan ibu terus saja memaksa hingga akhirnya aku terpaksa menikah dengan dirinya...
Boboiboy POV end
Yaya POV
Aku di jodohkan dengan seorang laki-laki yang menurut diriku sempurna dan sedangkan diriku banyak kekurangan, aku takut dia akan meninggalkan diriku seperti mantan suami ku yang dulu, yang tega meninggalkan ku karena perempuan lain. Dia bilang kepadaku dengan tegas nya kalau 'aku ini hanya perempuan biasa yang sangat banyak kekurangan, tidak bisa berdandan dan hanya memikirkan diri sendiri'
Hingga dari itu aku berusaha untuk menjadi perempuan yang lebih baik lagi, untuk pernikahan kali ini aku tidak mau kejadian yang dulu itu terulang kembali.
Apa lagi pernikahan kali ini melibatkan 'dia' yang juga sama-sama pernah di tinggalkan oleh pasangan hidup nya...
Yaya POV and
TBC
*Kuis*
Gopal : Oke kembali lagi bersama saya host terkeren di jagat raya, Gopal anak Kumaran dalam acara *kuis acara Boya* hari ini saya akan memberikan beberapa tips yang mungkin untuk kalian semua yang akan 'ditinggalkan dan meninggalkan' oke yang pertama untuk yang ditinggalkan.
1. Jangan pernah untuk trauma kembali kalau kalian ingin melanjutkan hidup kalian.
Yang kedua untuk yang akan meninggalkan
1. Jangan pernah meninggalkan seseorang, apa lagi kalau seseorang itu mencitai dirimu. Karena ditinggalkan itu rasanya sangat menyedihkan.😭
2. Boleh meninggalkan yang buruk demi yang baik😎
3. Jangan pernah ingin meninggalkan yang baik karena kita harus berpikir dulu bagaimana kalau kebaikan meninggalkan kita😅
Gopal : asiikkk! Jadi gimana kuis kita hari ini? Kalau asik silahkan vote dan komen, kalau ada kesalahpahaman tolong jangan menyalahkan saya tapi salahkan produser acara ini. Oke kalau begitu terima gaji atas perhatian nya. Bersama saya Gopal anak Kumaran kita akan bertemu kembali di chapter lainya, salam dari saya 'I love you' 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"BOYA"
General FictionSetelah aku mendapatkan kebahagiaan dengan dirinya kenapa aku harus ditinggalkan oleh dirinya? dia meninggalkan diriku hanya karena diriku ini yang mempunyai 'Sisi Gelap' aku tidak menyesal atas alasan dia meninggalkan diriku..., hanya saja menurut...