Dalam sebuah kehidupan, aku hanya akan mencintai dia. Dia tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun di dunia ini, setiap nafas diriku itu hanya milik nya. Setelah aku mencintai Tuhan aku mencintai ibuku, perempuan pertama yang aku cintai..., Dan setelah itu baru dirimu. Awalnya aku hanya sendiri menjalani hari ini, tapi setelah kau datang dalam kehidupan ku, aku merasa dunia ku tidak sendiri lagi...
Tapi apa benar kau juga sangat mencintaiku???
-Boboiboy
Rehan dia adalah...., K...kekasih ku. Jawab Yaya, begitu tegang.
Siapa kau? Katakan siapa kau? Tanya gempa. Kalau kau tidak mengatakan siapa jati dirimu yang sebenarnya maka lihat saja apa yang akan terjadi. Lanjut gempa.
Stttt...., Gempa udah gila ya? Itu yang di depan Yaya. Kenapa dia malah nanya siapa dia? Tanya blaze kepada ice dengan cara berbisik.
Lo buta ya? Yang di depan itu bukan Yaya. Tapi dia orang lain yang nyamar jadi Yaya. Jawab ice.
Ah masaaaa, balas blaze.
Yaya itu orang nya jujur, sedangkan dia itu berbohong, jadi ya mana mungkin itu Yaya. Ucap ice.
Lo tahu dari mana kalau Yaya palsu itu bohong? Tanya blaze. Indung nya jadi panjang, jawab ice.
🌸🌸🌸🌸
Siapa dirimu ayo katakan? Tanya gempa. A-aku Yaya. Apakah kalian Tidka mengenal ku. Katakan siapa dirimu? Tanya halilintar yang sudah mulai geram dengan Yaya palsu itu.
A-aku benar-benar Yaya, jawab Yaya palsu. Kalau kau memang Yaya, apakah kau berani meninggalkan kami? Tanya Taufan.
Tentu saja aku berani, kalian itu sangat menjijikan, kalian itu mati gaya, kalian miskin, merepotkan, menjengkelkan, menyebalkan, otak kalian tumpul, kerja kalian itu hanya bisa duduk dan merepotkan orang lain, kalian itu hanya bisa di benci!! Kalian itu bagaikan iblis tahu nggak sih, yang bisa nya itu cuma ganggu hidup orang lain!!!! Jawab Yaya.
Kau bukan Yaya! Balas gempa.
Cikh..., Kenapa mereka bisa tahu kalau aku ini bukan yaya? Batin Yaya palsu.
Siapa kau! Teriak gempa.
Ya sudahlah, karena aku sudah terlanjut tertangkap basah jadi aku akan mengungkapkan jati diriku yang sebenarnya. Aku HANNA apa kalian kenal diriku, ya tentu seribu pasti kalian mengenal diriku kan? Mantan istri kalian.
Kalian ingin mencari Yaya? Silahkan kalian cari dia sampai ujung dunia ini!!!! Tapiiii..., Walaupun kalian menemukan Yaya dia tidak akan bisa bernafas atau melihat kalian lagi, setelah waktu lima belas menit kemudian. BOM yang aku pasangkan akan meledak!!
Dan BOOOOOM kau bisa tebak apa yang akan terjadi pada yaya???
IYA!!!!! DIA AKAN MATIIIII BERKEPING-KEPING HAHHAHAHA, jawab Hana
Bom??? Yaya akan mati??? Batin ke tujuh elementel.
TBC
Maaf ya dikit. Lagi sibuk😅 niatnya sih mau dari kemarin tapi..., Watpad nya ke hapus. Pas mau download lagi pulsa+kuota nya habis. Pas udah di download tiba-tiba hp nya eror. Pas udah bagus lagi hp nya harus sekolah dan masih banyak lagi deh, makasih ya yang udah vote dan komen maaf kalau nggak bagus cerita nya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"BOYA"
Narrativa generaleSetelah aku mendapatkan kebahagiaan dengan dirinya kenapa aku harus ditinggalkan oleh dirinya? dia meninggalkan diriku hanya karena diriku ini yang mempunyai 'Sisi Gelap' aku tidak menyesal atas alasan dia meninggalkan diriku..., hanya saja menurut...