🍃bagian tiga🍃

516 39 12
                                    

Yaya ayo cepetan, panggil gempa. Iya tunggu sebentar. Teriak Yaya dari dalam rumah. Dasar perempuan kalau dandan itu kenapa harus lama sih? Batin gempa.

Nah ayo. Ajak Yaya. "Ya Allah apa aku udah mati ya, yang di depan ku ini beneran istri ku atau bidadari syurga?" Batin gempa.

Gempa..., Gempa..., Yaya melambaikan tangan nya di hadapan wajah gempa. Agar gempa bisa tersadar dari lamunan nya.

Oh iya ayo cepat naik, ajak gempa.  Jangan lupa pegangan erat-erat, lanjut gempa. Mereka berdua pun langsung menancap gas menuju bioskop yang berada di kota, mereka berdua sampai dengan cepat karena mereka berdua naik motor, atau lebih tepatnya moge dengan harga yang begitu mahal.

🌸🌸🌸

Raut wajah Yaya begitu pucat setelah tahu film yang akan ia tonton bersama suami nya. Yaitu film "KKN di desa penari"

Gempa apakah kita harus menonton film ini? Tanya Yaya. Memang nya kenapa kamu takut ya? Tanya gempa. Enggak kok. Jawab Yaya dengan begitu mantap padahal dia begitu takut. Iya udah ayo masuk pegang aja tangan ku kalau kamu takut. Balas gempa.

Dasar modus...., Batin Yaya sambil memegang tangan gempa.

Author : kata modus tapi tetep di pegang?

***

Selesai sudah mereka menonton film nya. Sungguh Yaya begitu ketakutan saat sedang menonton film tersebut bahkan seribu bahkan dia sempat akan di buat pingsan.

Yaya nggak apa-apa? Tanya gempa. Yaya oke, hanya saja Yaya sedikit gerah saja kok. Jawab Yaya dengan mantap nya.

Padahal ini bukan gerah tapi keringat dingin..., Batin Yaya.

Ya sudah ayo kita ke pasar malam nya, nanti di jalan kita makan dulu oke. Ajak gempa. I-iya. Balas Yaya.

🌸🌸🌸

Nah ayo kita makan di sini, kita makan bakso aja ya. Ucap gempa. Nggak papa kok. Balas Yaya. Ayo kita pesan dulu baksonya. Lanjut Yaya sambil menarik tangan gempa.

Gempa tersenyum kecil, baru pertama kali nya dia bahagia dengan orang yang ia rasa cintai dengan setulus hati dan gempa juga merasa bahwa Yaya juga sudah mencintai nya.

Wah baksonya sudah datang, ayo kita makan! Ajak Yaya kegirangan. Jangan lupa baca do'a. Lanjut Yaya.

Yaya makan dengan lahap hingga ada sisa kecap di dekat bibir Yaya. Kalau makan yang bener, kan jadi begini. Ucap gempa sambil mengeluarkan sebuah sapu tangan, lalu membersihkan noda kecap yang ada di bibir Yaya.

Blush

Makasih ya gempa. Ucap Yaya. Iya kamu mau pesen yang lain lagi? Tanya gempa. Tidak Yaya sudah cukup kok, ayo sekarang kita pergi ke pasar malam nya. Ajak Yaya.

Iya..., Iya...., Iya...., Ucap gempa.

🌸🌸🌸

Pasar malam...

Di sini sangat ramai ya. Ucap Yaya. Iya, jadi kita mau main apa aja disini? Tanya gempa. Capit boneka. Jawab Yaya. Gempa hanya bisa mengangguk.

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul sepuluh malam, mereka juga sudah mencoba semua wahana yang ada di pasar malam tersebut, dan kini gempa ingin menunjukan sesuatu kepada Yaya, yang mungkin sesuatu ini akan menjadi hal pertama yang gempa berikan kepada Yaya.

Yaya, aku ingin menunjukan sesuatu kepada dirimu. Ucap gempa. Apa dia? Tanya Yaya. Kalau kau ingin tahu tutup dulu mata mu. Jawab gempa.

Yaya POV

Aku pun menutup mataku, aku berharap gempa Tidka akan melakukan hal yang aneh, akan tetapi gempa mulai berkata, genggam erat tangan dia baru kita akan sampai. Aku pun memegang tangan gempa dengan begitu erat hingga gempa berkata. Buka matamu.

Aku pun membuka mata ku, dan...

Indah nya pemandangan kota dari atas membuat seperti banyak nya buntal di langit, cahaya lampu-lampu dari setiap rumah membuat pemandangan nya semakin indah. Aku bersyukur bisa melihat pemandangan seperti ini apalagi bersama dengan dirinya yang sangat aku cintai.

Terimakasih hiks...,terimakasih sekali lagi terimakasih..., Ucap ku sambil meneteskan air mata.

Jangan menangis sudah-sudah lebih baik kita nikmati dulu pemandangan ini. Ajak gempa duduk di atas rerumputan hijau. Yaya tersenyum lalu duduk di sebelah gempa dan menyandarkan kepalanya kepada pundak gempa.

'aku menyayangi dan juga mencintaimu, bukan hanya dirimu mungkin aku juga akan mencintai yang lain' ucap Yaya sendu.

Aku juga sangat mencintaimu tapi..., Aku tidak bisa memastikan yang lain bisa mencintaimu, sebelum aku bertemu dengan dirimu, mantan istriku selalu bilang kalau diriku ini adalah orang yang paling membosankan di dunia, dan untuk sekarang aku merasakan aku memang orang yang membosankan tapi sesungguhnya aku benar-benar tidak akan pernah bosan selalu untuk mengisi hati mu...., Ucap Gempa.

Angin malam terpaksa membuat mereka harus cepat pulang, karena gempa takut Yaya sakit dia pun melepaskan jaket nya dan dia memberikan jaket nya kepada Yaya. Yang membuat raut wajah Yaya khawatir. Kalau dia yang sakit bagaimana?

Oleh sebab itu sepanjang jalan, Yaya terus memeluk gempa dengan erat agar dia tidak merasa kedinginan.

Tak terasa sampai eratnya memeluk gempa, Yaya tertidur, tapi untungnya dia tidak jatuh dari motor ya😂

Yaya..., Ayo turun sudah sampai. Ucap gempa. Sudah sampai ya? Tanya Yaya sambil mengosok-gosok matanya.

Iya, Ayo kamu ganti baju lalu tidur. Ajak gempa. Yaya menganguk.

🌸🌸🌸

Jadi besok kamu ingin bertemu siapa? Tanya gempa.

Halilintar saja. Jawab Yaya.

Kenapa kau harus bilang halilintar..., Dia lah yang paling benci kepada dirimu dan dia masih belum bisa menerima dirimu, aku harap halilintar bisa mencintai dirimu seperti diriku mencintaimu..., Batin gempa.

Selamat tidur ya gempa...., Mimpi indah.... Ucap Yaya

Cup

Iya manis, selamat tidur..., Aku harap kau bisa berbahagia seperti hari ini..., Balas gempa.

TBC

Author : halo maaf kalau nggak bagus, untuk kuis gimana ya belum ada ide nih🙃 nanti saja ya, karena author nggak punya duit untuk bayar si Gopal nya😂 oke kalau begitu sekian dari author wassalamu'alaikum jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan komen😁

"BOYA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang