Hidup bersama dirimu adalah hal yang paling istimewa di dunia ini, aku berharap kita berdua bisa selalu bersama-sama dalam suka maupun duka, aku ingin kita hidup bahagia di dunia dan juga di akhirat, oleh karena itu aku mohon kepada dirimu tolong bimbing aku ini ke jalan yang benar.
Terimakasih kepada mu Tuhan, aku telah mencari dia sepanjang hidup ku dan akhirnya aku menemukan dia, hari ini mata impian ku kembali, hari ini hati dan belahan jiwaku telah kembali kepada diriku dan aku berharap tidak akan pernah berpisah lagi dengan dirinya...
-boboiboy
Apa kah kau mencintai diriku ini? Tanya Boboiboy. Kalau kau tidak mencintai diriku maka aku akan mengakhiri hubungan ini. Lanjut Boboiboy.
"A-aku tidak bisa menjawab, akan tetapi aku ingin pernikahan ini adalah pernikahan terakhir ku, dan juga tidak lah pantas kau mengatakan hal itu kepada ku..., seharusnya aku yang mengatakan hal itu kepada dirimu, kau tahu aku ini hanyalah perempuan biasa yang terlahir dari keluarga sederhana. Dan perempuan seperti ku tidak lah pantas untuk menjadi istri dari laki-laki sempurna seperti dirimu apalagi kalau kau adalah super Hero bumi yang sangat kuat, kau adalah laki-laki yang sangat sempurna, dan aku takut kau akan meninggalkan diriku seperti mantan suami ku meninggalkan diriku hanya karena aku ini bukanlah perempuan yang sempurna. Jawab Yaya"
Aku janji tidak akan meninggalkan dirimu karena aku tahu bagaimana rasanya ditinggalkan oleh orang yang sangat kita cintai. Ucap Boboiboy.
Aku juga berjanji, dan aku harap kau bisa menuntunku ke jalan yang baik. Jadi maukah kau menjadi imam untuk diriku ini yang masih kekurangan akan segala hal? Tanya Yaya.
Boboiboy menggangguk dengan mantap, tentu akan tetapi...., Bagaimana dengan malam pertama kita? Tanya Boboiboy dengan begitu gugup. 'eh' hanya kata itu yang di ucapkan Yaya.
Yaya hanya bisa tersenyum tipis, 'sebenar nya andai kau tahu, selama aku masih dalam hubungan pernikahan dengan mantan suami ku aku tidak pernah berhubungan dengan dirinya saat malam pertama dia pergi meninggalkan diriku, karena alasan pekerjaan, dan sekarang kau juga boleh meninggalkan diriku dengan alasan yang begitu masuk akal kita 'belum saling mencintai' aku akan menerima setiap tindakan mu kepada ku, mau kau melakukan kekerasan atau yang lain, asalkan kau tidak meninggalkan diriku...,' ucap Yaya lirih
Kau bercanda, aku tidak akan melakukan hal buruk kepada dirimu, nasib kita sama, aku juga belum pernah sekali pun menyentuh nya, dia sellau menghindar seolah-olah aku ini bukan suami nya, tapi aku tidak ingin menghancurkan malam pertama mu, mungkin di malam pertama ini akan menjadi pembuka hati kita untuk saling mencintai..., Jadi maukah kau..., Eee aku layani...?!? Tanya Boboiboy
Krik krik krik... Suara jangkrik lewat
Aku harap jawaban nya adalah iya...., Ucap Boboiboy.
Author : nah udahan dulu ya😁 lanjut kita ke kuis kita bersama host kita babang Gopal anak Kumaran.
Gopal : oke terimakasih kepada author yang sudah menyebut kan nama host ini dengan begitu baik. Oke kali ini saya akan sedikit meramal kan cuaca malam hari ini. Cuaca malam hari ini akan cerah tak berbintang karena yang nggak vote jadi tidak berbintang,😂 kalau kalian ingin berbintang jadi tolong di vote oke ceritanya. Oke sekarang kita akan pindah Negera ya itu ke negara Korea Selatan. Siapa ni yang suka negara ini? Oke kita lanjut di sana akan ada wartawan yang akan membawakan ramalan cuaca nya oke bersama Rion salah satu permainan Shinbi's house.
Rion : oh iya perkenalkan nama saya Rion saya akan membawakan ramalan cuaca hari ini di Korea. Hari ini akan ada badai besar, akan ada angin beliung, petir, longsor dan juga hujan yang sangat lebat.
Gopal : memang nya anda sekarang tengah berada di mana.
Rion : oh saya sekarang sedang berada di hati seseorang yang sedang hancur karena dia ditinggalkan oleh orang yang dia cintai.😂
Gopal : walah pantesan.
Rion : oke kembali pada anda tuan gopal di studio.
Gopal : oke terimakasih kepada Rion, dan juga para penonton setia acara kuis Boya. Kita akan bertemu kembali di chapter berikut nya. Sampai jumpa😎
KAMU SEDANG MEMBACA
"BOYA"
Ficción GeneralSetelah aku mendapatkan kebahagiaan dengan dirinya kenapa aku harus ditinggalkan oleh dirinya? dia meninggalkan diriku hanya karena diriku ini yang mempunyai 'Sisi Gelap' aku tidak menyesal atas alasan dia meninggalkan diriku..., hanya saja menurut...