bagian sebelas

296 18 2
                                    

Apakah benar ini yang namanya cinta sejati? Yang selalu ada di setiap nafas ini? Kalau memang dia adalah cinta sejati ku, maka Tuhan tolong jaga dia untuk diriku, jika memang dia bukan cinta sejati ku, jauhkan dia dari hidupku tanpa menyakiti ku sedikit pun.

-Boboiboy

Kejadian itu sangat menghancurkan hatiku, bayangkan saja, istrimu sendiri malah berselingkuh dengan orang lain, padahal seribu padahal kami sudah memiliki anak, pernikahan kami juga sudah berumur empat belas tahun, akan kah dia menghancurkan nya dengan semudah itu.

A' Yaya bisa menjelaskan nya, Yaya tidak melakukan hal apa pun dengan nya, lagi pula untuk apa Yaya melakukan nya, Yaya sudah bahagia dengan Aa, Yaya sudah bahagia hidup bersama Aa dan juga anak-anak untuk apa Yaya bersama orang lain lagi..., Dengan segenap jiwa Yaya berusaha menjelaskan penjelasan peristiwa yang Boboiboy lihat tadi di taman.

Sudahlah Yaya! Aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri, kau berselingkuh dengan orang lain!! Kau bilang kau tidak akan melakukan hal yang tidak tidak!!! Tapi ternyata cikh kau sama saja seperti yang lain!!! Bentak Boboiboy.

Hiks...hiks... Aku tidak berbohong, aku akan melakukan apa pun demi mendapatkan kepercayaan mu lagi. Pinta Yaya.

Aku akan berusaha untuk menenangkan pikiran ku, jangan menungguku, aku akan pulang terlambat. Balas Boboiboy.

Hiks...,hiks...bagaimana ini hiks..., Semua nya karena Rai seharusnya dia tidak melakukan hal itu...,kepadaku...,hiks... Seharusnya dia tidak membuat masalah...hiks...hiks..., Aku hanya...hiks mencintaimu Boboiboy hanya hiks..hiks...dirimu..., Batin Yaya.

Bundaaaaaaa

Bundaaaaaaa

Bunda kenapa?? Kenapa nangis? Tanya Duri anak ke tujuh dari pasangan Boboiboy dan yaya.

Bunda di marahin sama ayah ya? Lanjut nya. Tidak kok bunda sama ayah hanya berdebat kecil. Jawab Yaya.

Bunda bohong. Balas solar anak ke enam. Bunda nggak bohong, ayah kamu hanya salah paham sedikit kok, stttt sudah-sudah ayo kita makan siang, pasti kalian lapar. Ajak Yaya

Meja makan

Bunda lagi berantem ya sama ayah? Tanya gempa. Nggak kok nak ayah mu cuma salah paham doang sama bunda. Jawab Yaya dengan mata yang menahan air mata.

Pasti ini tentang om Rai kan, kalau gitu hali harus kasih tahu ayah tentang hal yang sebenarnya. Ucap hali.

Nggak papa nak biar bunda aja yang bilang ke ayah. Balas Yaya






Bunda nggak tahu, apakah pernikahan bunda sama ayah akan bertahan atau nggak, bunda takut bakal kehilangan ayah kalian dan kalian nak...batin Yaya.

TBC

Hayo siapa nih yang ketipu wkwwkkw maaf yah pas itu lagi gabut. Jadi ya gitu maafin yak🤣 lagian itu ide Ezra.

Ezra : Ezra kok di bawa-bawa

Author : terserah diriku lah

Ezra : aku aduin nih ke bunda kamu, belajar fitnah sama bohong.

Author : iya deh maaf ya

Ezra : iya calon jaujati

Author : ihhh kegeeran udah lah sekian dari kami wassalsmualaikum🥀

"BOYA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang